Ragam Franchise Minuman Terbaik di Indonesia, Rekomendasi Para UMKM

Es Teh Poci
Es Teh Poci
IG/ @estehpoci


 CariUang - Dilansir dari sejumlah situs ternama, banyak orang memulai bisnis UMKM dengan tergabung sejumlah mitra. Salah satunya melalui mitra franchise minuman. Keuntungan yang bisa didapatkan cukup banyak lantaran minuman menjadi salah satu kebutuhan pokok.

Table of Contents
 

Brand Franchise Minuman dengan Modal Rendah

Bisnis minuman memang banyak ditekuni lantaran memiliki daya saing cukup sedang. Terlebih jika bisnis minuman tersebut dipertimbangkan secara matang dengan melibatkan brand ternama. Berikut ini sejumlah franchise minuman terbaik di Indonesia:

1. ES Teh Poci

Di Indonesia banyak sekali UMKM yang memilih bekerja sama dengan brand Es teh poci untuk memulai bisnis minuman. Brand ini sudah ada sejak tahun 1950 dan telah mempunyai gerai lebih dari 1.000 cabang di Indonesia. 

Hal ini tentu menjadi bukti bahwa Es teh poci begitu diminati. Menariknya saat ini brand teh poci telah menyediakan berbagai macam pilihan rasa yang bisa disesuaikan selera. Hal ini tentu membuatnya semakin diminati oleh banyak orang. 

Modal investasi yang perlu Kamu keluarkan hanya mulai dari Rp 9 juta saja. Modal tersebut menguat Kamu sudah mendapatkan sejumlah perkataan dan bahan baku. Tentu hal ini bisa dijadikan sebagai salah satu peluang bisnis. 

2. Kopi Soe

Di berbagai wilayah kota besar terdapat kedai minuman yang cukup terkenal yakni Kopi Soe. Peminat dari kopi tersebut cukup tinggi meskipun harga yang dibanderol bisa dikatakan tidaklah murah. Brand ini didirikan sejak tahun 2018 dan telah memiliki cabang di berbagai daerah. 

Menu yang ditawarkan cukup variatif sehingga membuat pembeli pasti tidak akan merasa bosan. Menariknya harga yang ditetapkan untuk mencoba menu minuman ini juga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. 

Berapa modal yang perlu dipersiapkan jika ingin mencoba usaha kopi soe? Modal yang diperlukan mulai dari Rp 100 - Rp 300 juta. Namun modal tersebut biasanya dapat dicicil terlebih dahulu sehingga ketika lunas kedai langsung dibangun. 

3. Beli Kopi

Hampir semua wilayah di Indonesia pasti memiliki kedai beli kopi sebagai salah satu alternatif untuk nongkrong. Sebenarnya brand minuman ini mempunyai harga cukup tinggi. Kendati demikian, harga yang ditawarkan tidak jadi penggalan. 

Bagi Kamu yang ingin menjadi mitra bisnis ini bisa langsung mengajukan proposal dan melakukan pembayaran. Hampir semua orang yang menjalankan bisnis ini mendapatkan banyak keuntungan lantaran peminatnya banyak. 

Kamu hanya perlu melakukan riset lokasi untuk mendapatkan pelanggan setia. Sebenarnya riset ini bisa ditempuh dengan opsional lainnya yakni konsultasikan dengan pemilik brand. 

4. Es Teh S.O.L.O

Brand Es Teh S.O.LO juga menjadi salah satu minuman yang paling banyak dicari oleh orang-orang. Kamu bisa membuka gerai es teh tersebut untuk mendapatkan keuntungan berlipat ganda sesuai harapan utama. 

Es Teh Solo
Es Teh Solo
IG/ @estehsolo_

Gerai bisa dibuka di depan rumah, depan sekolah, pusat kota dan lain sebagainya. Jangan khawatir terkait dengan promosi ataupun pemasaran. Pasalnya pihak pemilik bisnis ini akan membantu Kamu dalam mencarikan lokasi terbaik. 

Peminat minuman ini cukup banyak sehingga tidak perlu khawatir terkait dengan marketing. Pastikan buka secara konsisten sehingga pembeli yang akan melakukan pembelian tidak merasa dikecewakan. 

Brand franchise minuman tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu UMKM. Kamu bisa riset sekaligus membaca informasi lebih lanjut untuk mendapatkan referensi terbaik. Referensi bisa diupayakan dari artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar