Punya Banyak Pelanggan, Ini Arti Brand Oishii Jember!

 

Kripik tempe oishi
Kripik tempe oishi jember
IG/ @oishii.jember

CariUang - Nama Bagas Ardhiansyah sepertinya tidak asing lagi dikalangan pemuda khususnya pecinta dangdut. Pria yang sering disapa Bagas ini memang merupakan penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ternama di Indonesia. 

Tidak hanya mengawali karir dengan menjadi penyanyi, pria kelahiran Jember ini juga merupakan presenter dan MC di berbagai acara. Tampaknya hal itu belum menjadikan dirinya puas daalam meraih kesuksesan. Pasalnya Bagas saat ini diketahui tengah merancang bisnis di bidnag kuliner. 

Bisnis di bidang kuliner tersebut dirancang Bagas dengan mendirikan usaha produksi kripik tempe. Hasil produksi tersebut diberi nama kripik tempe Oishii Jember. Bahkan dirinya siap melayani permintaan orderan dari sejumlah wilayah di Indonesia. 

Saat dilakukan wawancara secara khusus, Bagas menjelaskan bahwa usaha tersebut sebenarnya milik keluarga. Kebetulan kala itu dirinya mendapatkan bagian untuk menyelesaikan bidang marketing atau promosi saja. 

" Sebenarnya ini usaha keluarga sih, cuman aku bagian marketing aja begitu," ujar Bagas dilansir dari swarawarta Rabu, (05/06/2024). 

Meskipun dikenal sebagai seorang yang tampan dan cukup dikenal, berjualan tidak membuat Bagas merasa malu. Menurutnya untuk meraih kesuksesan Kita tidak perlu merasa gengsi dan mendengarkan omongan orang yang menyakiti. 

"Tidak perlu gengsi dan nggk perlu dengerin omongan orang hidup-hidup kita," sambungnya sembari bercanda. 

Sebenarnya usaha kripik tempe Oishii Jember ini baru berjalan beberapa bulan. Namun hal tersebut justru menjadikannya semakin dikenal oleh banyak orang terutama di kalangan remaja pecinta camilan ringan. 

Kini produk Oishii Jember tidak hanya meliputi kripik tempe saja. Pembeli bisa juga merasakan es mangga Oishii dan juga nugget Oishii. Penambahan produk tersebut dilakukan dengan tujuan agar brandnya semakin lengkap. 

"Biar lengkap ada makanan ringan, minuman sama makanan berat si," ujar Bagas saat diwawancarai secara khusus Selasa,(04/06/2024). 

Nugget dan Es Mangga Oishii
Nugget dan Es Mangga Oishii
IG/ @oishii.jember

Usut punya usut ternyata ada alasan lain bagi Bagas kenapa dirinya dan keluarga memilih menggunakan kata Oishii. Hal ini menurutnya lantaran sang Kakak baru saja pulang dari Jepang dan orang sana sering menyebut kata Oishii.

" Oishii kan artinya enak bahasa jepang, kebetulan nama itu dari kakakku abis balik dari jepang, katanya kalau orang jepang bilang enak oishii," bebernya kepada tim swarawarta. 

" Mangkanya pakek nama itu biar tertanam enak terus produk aku hehehe," pungkasnya

Hingga berita ini dimuat Kripik Oishii Jember masih aktif memberikan pelayanan terhadap seluruh masyarakat Indonesia. Bagi pembeli yang ingin melakukan order brand tersebut bisa menghubungi akun Instagram @oishii.jember. 

Dilansir dari akun Instagram tersebut banyak sekali ulasan atau testi dari pembeli. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa kualitas dari produk kripik tempe, es mangga dan juga nugget dari Oishii Jember tidak perlu diragukan lagi. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar