Deretan Artis yang Punya Bisnis Skincare, Mulai dari Felicia Angelista hingga Gisella

 

Felicia Angelista
Felicia Angelista 
IG/ @Felicyagelista_

CariUang - Terkadang dunia hiburan memiliki pasang surut sendiri yang membuat sejumlah artis memilih merintis bisnis tambahan. Hal ini diupayakan oleh sejumlah artis ternama yang memilih untuk menekuni bisnis di bidang kecantikan guna mendapatkan keuntungan tambahan.

Table of Contents
 

4 Artis yang Punya Bisnis Skincare

Beberapa artis ternama yang memilih menekuni bidang bisnis skincare rata-rata mereka yang memiliki ketertarikan fashion dan kecantikan. Hal ini tentu diupayakan untuk menyesuaikan passion. Berikut ini sejumlah artis yang memiliki bisnis skincare sendiri:

1. Felicia Angelista

Artis yang memiliki brand kecantikan sendiri yakni Felicia Angelista. Ibu dua anak ini memiliki brand yang diberi nama "Scarlett Whitening". Awalnya Felicia hanya berjualan masker wajah yang dikemas dalam bentuk paket. Harga yang ditawarkan pada produk tersebut mulai dari Rp 200.000.

Seiring berjalannya waktu banyak orang tertarik terhadap rahasia kecantikan milik Felicia. Hal itulah yang membuat Felicia akhirnya meluncurkan produk skincare dengan label Scarlett Whitening. Produk yang ditawarkan turut melibatkan sejumlah artis ternama di Indonesia.

Saat ini Felicia telah mempunyai pabrik sendiri dan terbukti mampu memuaskan hati masyarakat penggemar brand Scarlett. Bahkan produk Scarlett sendiri bisa didapatkan melalui pembelian online ataupun offline. 

2. Nikita Willy

Artis cantik ratu sinetron ini juga memiliki bisnis di bidang skincare dengan mendirikan brand sendiri. Brand yang dimiliki Nikita Willy juga tidak kalah menarik di kalangan masyarakat. Brand milik Nikita Willy ini diberi nama Dreamy yang identik atau ikonik dengan warna putih. 

Produk yang ditawarkan oleh Niki mulai dari sabun wajah hingga day cream. Produk ini umumnya digunakan untuk mengatasi wajah berjerawat hingga mencerahkan kulit tanpa efek samping. Tersedia 4 produk dalam satu paket sehingga pembelian jauh lebih hemat. 

4 produk yang ditawarkan dalam satu paket tersebut dibanderol Niki dengan harga sekitar Rp 500.000. Masyarakat bisa melakukan pembelajaran secara online untuk mendapatkan produk skincare milik Nikita Willy. 

3. Gisella Anastasia

Madame Gie merupakan brand skincare dan kosmetik terkemuka yang dimiliki oleh Gisella Anastasia. Ibu satu anak ini rupanya tak puas jika hanya berpacu tangan pada dunia hiburan. Sama dengan artis kenamaan di Indonesia lainnya, ternyata brand Madame Gie cukup digemari. 

Gisela Anastasia
Gisela Anastasia 
IG/ @Gisel_la

Beberapa produk yang ditawarkan oleh Gisella Anastasia mulai dari lipstik hingga bedak. Semua produk yang ditawarkan telah terbukti aman dan mengantongi izin dari BPOM. Hal inilah yang membuat semua masyarakat menyukai produk kecantikan yang dikeluarkan oleh ibunda dari Gempita.

Gisella meluncurkan produk dengan label Madame Gie mulai tahun 2019. Produk yang ditawarkan cukup terjangkau oleh sejumlah kalangan masyarakat lantaran dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50.000. 

4. ILY Cosmetics

Lawan main Aliando Syarif yakni Prilly Latuconsina tampaknya juga mulai menunjukkan keseriusan di bidang skincare dan kecantikan. Hal ini dibuktikan Prilly dengan meluncurkan brand kecantikan dengan nama ILY Cosmetics.

Menariknya, brand kecantikan yang ditawarkan oleh Prilly ini memiliki kualitas layaknya produk luar negeri. Prilly sendiri berkomitmen untuk menciptakan produk-produk kosmetik yang halal. Terdapat berbagai macam jenis produk skincare yang dimiliki oleh Prilly sehingga bisa dijadikan pilihan oleh masyarakat. 

Produk kosmetik yang dimiliki oleh bintang GGS ini juga telah mengantongi izin BPOM dari pemerintah. Bahkan semua produk yang ditawarkan dijamin kehalalannya sehingga bisa digunakan oleh semua masyarakat terutama dari kalangan muslim. 

Sebenarnya masih banyak sekali artis yang mempunyai brand kecantikan dan skincare sendiri. Beberapa dari Mereka turut melibatkan publik figur lainnya sehingga target marketing lebih luas. Berita update seputar dunia bisnis lainnya bisa Kamu dapatkan dengan membaca artikel di website ini. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar