Deretan Artis Terkenal yang Punya Bisnis Bakso, Ada Irfan Hakim

 

Produk bakso Irfan hakim
Produk bakso Irfan hakim
IG/ @bakso_irfanhakim

CariUang - Bakso merupakan makanan yang terbuat dari daging pilihan. Bakso sendiri menjadi salah satu kuliner yang cukup disukai oleh sejumlah kalangan masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Table of Contents
 

Ragam Artis Indonesia yang Punya Bisnis Bakso

Bakso sendiri memang di kenal sebagai salah satu kuliner yang tidak musiman . Pasalnya setiap saat orang tertarik untuk mengonsumsi makanan satu ini. Berikut ini sejumlah artis ternama di Indonesia yang memiliki bisnis bakso cukup populer:

1. Irfan Hakim

Irfan Hakim menjadi salah satu artis ternama di Indonesia yang mempunyai bisnis kuliner berupa bakso. Bahkan bisnis bakso yang dimiliki oleh Irfan hakim ini dibuat secara home made. Bakso yang dimiliki oleh Irfan Hakim aman dikonsumsi jangka panjang. 

Diketahui presenter terkenal ini senantiasa membawa sejumlah bahan sehat untuk dibuat bakso. Bahan sehat itulah yang menjadikan bakso buatannya senantiasa disukai oleh banyak orang mulai terutama kalangan masyarakat. 

Tidak tanggung-tanggung, Irfan Hakim juga menyediakan berbagai menu lainnya mulai dari siomay, mie ayam dan sebagainya. Harga per porsi bakso yang ditawarkan oleh Irfan Hakim yakni sekitar Rp 20.000. Harga tersebut tergolong cukup terjangkau oleh semua orang. 

2. Tukul Arwana

Pelawak sekaligus presenter kondang Tukul Arwana juga diketahui mempunyai bisnis di bidang kuliner. Dirinya mempunyai bisnis dengan menawarkan kos-kosan hingga menciptakan warung bakso. Warung bakso milik Tukul Arwana terletak di Jakarta Barat. 

Bakso yang ditawarkan oleh Tukul Arwana juga cukup beragam. Menu tersebut meliputi Bakso tahu hingga bakso sumsum. Lebih lanjut kini presenter kondang tersebut harus terbaring lemah usai mengalami pendarahan di otak sejak beberapa tahun silam. 

Sama halnya dengan Irfan Hakim, bakso yang ditawarkan oleh Tukul Arwana juga dibanderol sekitar Rp 20.000 per porsi. Masyarakat bisa mencoba sejumlah menu yang ditawarkan saat mengunjungi area daerah Jakarta Barat. 

3.Agung Hercules 

Almarhum Agung Hercules diketahui juga mempunyai bisnis penjualan bakso. Meskipun sudah tidak ada, bisnis tersebut masih berjalan hingga kini. Namanya yang berlatarkan kata barbel seringkali membuat sejumlah masyarakat merasa penasaran. 

Tentu hal tersebut memang berbeda dari bakso kebanyakan. Bakso barbel sendiri disajikan dengan menggunakan mangkok yang mempunyai bentuk layaknya barbel. Hal inilah yang membuat bisnis bakso barbel milik Agung Hercules cukup populer. 

Bakso barbel
Bakso barbel
IG/ @agunghercules88

Hingga kini bakso yang dimiliki dari brand Agung Hercules tersebut masih membuat banyak orang penasaran. Selain untuk menghilangkan rasa penasaran, banyak masyarakat yang memilih membeli dengan tujuan mengenang sosok Agung Hercules. 

4. Soimah

Soimah merupakan pelawak sekaligus sinden terkenal yang sering mendapatkan julukan make. Dilansir dari sejumlah media, bakso yang ditawarkan oleh sinden legendaris ini dikemas dalam bentuk Frozen Food jadi bisa tahan lama. 

Penjualan juga mencangkup seluruh wilayah Indonesia sehingga semua masyarakat bisa merasakan kelezatan bakso tersebut. Kemasannya yang praktis dan adanya sambal racikan khas membuat MbakSoimah disukai oleh banyak orang. 

Bakso brand Soimah
Bakso brand Soimah 
IG/ @MBAKSOimahofficial

Untuk mendapatkan MbakSoimah masyarakat bisa melakukan pembelian via online dengan memanfaatkan keberadaan situs marketplace. MbakSoimah bisa dijadikan solusi ketika lapar malam hari.

Nah itulah sejumlah artis Indonesia yang memiliki bisnis bakso. Mereka juga menyediakan beberapa menu lain yang memperlengkap pelayanan. Hingga berita ini dimuat masih banyak artis lain yang memiliki bisnis serupa salah satunya Evi Masamba. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar