Daya Tarik Rumah Makan Prima Rasa : Viral Usai Patok Nasi Goreng dengan Harga Rp 225

 

Telaga sarangan
Telaga sarangan 
IG/ @saranganofficial

CariUang - Prima rasa merupakan salah satu warung makana berjenis resto yang terletak di telaga sarangan Magetan. Rumah makan ini mendadak viral usai digadang-gadang mematok harga tidak wajar pada menu makanan yang disajikan.

Table of Contents

Daya Tarik Rumah Makan Prima Rasa

Menarik bukan rumah makan di telaga sarangan tersebut tetap ramai hingga kini meskipun viral dengan citra buruk. Hal ini tentu tidak lepas dari sejumlah saya tarik yang tersedia. Berikut ini daya tarik dari rumah makan prima rasa:

1. Lokasinya Dekat Tempat Wisata

Salah satu hal yang menarik dari rumah makan prima rasa yakni lokasi dekat tempat wisata. Lokasinya yang dekat dengan telaga sarangan membuat pembeli bisa menikmati semua kelezatan kuliner tersaji dengan nyaman dan tenang.

Terlebih suasana di Sarangan sangat sejuk dan syahdu lantaran belum begitu tercemar layaknya kota besar. Hal ini tentu menjadi salah satu alasan dibalik mahalnya menu tersaji. Harga di tempat lain juga sama mahalnya mengingat ini kawasan wisata. 

2. Daftar Harga Berukuran Besar

Salah satu hal yang menarik dari Prima rasa yakni daftar harga berukuran jumbo. Bagaimana tidak? Pasalnya daftar harga yang disajikan lengkap dengan menunya tertera di tembok berukuran raksasa sehingga memudahkan pembeli membaca. 

Daftar harga
Daftar harga

Menurut pendapat ku pribadi, jika berita yang mengatakan tempat makan ini menipu dengan harga tak masuk akal adalah fitnah. Pasalnya semua harga pada menu yang disediakan telah tercantum dalam tembok tersebut dan bisa diketahui dari semua sisi. 

3. Menu Beragam

Tidak hanya dari segi harga, daya tarik yang bisa didapatkan oleh masyarakat dari rumah makan prima rasa yaitu menu beragam. Menu yang disediakan mulai dari nasi goreng, capcai, ayam penyet, sosis bakar, kentang goreng, dan masih banyak lagi. 

Capcai
Capcai

Pembeli bisa melakukan pembelian secara leluasa dengan mempertimbangkan semua menu tersaji. Pastikan untuk melihat daftar harga yang tersedia untuk menyesuaikan keuangan dimiliki. Hal ini tentu agar diri tidak merasa tertipu layaknya video yang beredar. 

4. Bahan Berkualitas

Menurut pendapat dari pemilik tempat makan ini, salah atu hal yang menarik dari Prima rasa yakni pada bahan. Semua bahan yang digunakan untuk membuat menu tersebut senantiasa berkualitas dan mempertimbangkan kuantitas. 

Bahan baku berkualitas
Bahan baku berkualitas

Hal ini juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi mahalnya harga makanan di prima rasa. Bahan berkualitas yang disediakan umumnya mulai dari sayur-sayuran segar, ayam kampung, dan masih banyak lagi. 

Itulah sejumlah daya tarik prima rasa yang belakangan ini viral di sosial media. Pastikan untuk memperbanyak kegiatan membaca agar informasi bisa diserap dengan sempurna. Salah satu sumber berita terpercaya bisa didapat dari website ini. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar