Menggiurkan, Berikut Deretan Pekerjaan yang Gajinya Besar! Tertarik Mencoba?

 

Pekerjaan yang gajinya besar dapat diupayakan dengan menekuni profesi tertentu
Pekerjaan yang gajinya besar dapat diupayakan dengan menekuni profesi tertentu 

CariUang - Pekerjaan yang gajinya besar tentu membuat orang senantiasa semangat dalam menjalankan semua tugas. Terlebih jika gaji besar kerja santai tentu hal tersebut menjadi idaman hampir semua orang. Memang ada gaji besar kerja santai?.

Table of Contents

Ragam Pekerjaan yang Gajinya Besar

Menurut pendapat sejumlah orang, gaji besar kerja santai bisa diwujudkan pada profesi tertentu. Faktanya tidak semua pekerjaan di Indonesia menjanjikan gaji tinggi. Berikut ini sejumlah pekerjaan mudah gaji tinggi yang bisa Kamu coba:

1. CEO

Jika melihat karangan-karang fiksi tentu profesi yang paling banyak diangkat berasal dari CEO. Berpedoman pada data tahun 2021, gaji seorang CEO di Indonesia mulai dari Rp 150 Juta - Rp 250 Juta per bulan. Gaji tersebut berlaku pada perusahaan level unicorn.

CEO menjadi pekerjaan yang memiliki gaji besar
CEO menjadi pekerjaan yang memiliki gaji besar

Bagaimana cara menjadi CEO? Kamu harus giat bekerja untuk mengumpulkan modal sehingga bisa membuat perusahaan sendiri. Beberapa pemuda dengan profesi ini beranggapan bahwa CEO menjadi profesi Investasi yang bisa diwariskan. 

2.Influencer

Pekerjaan mudah gaji tinggi juga bisa Kamu wujudkan dengan menekuni bidang influence. Banyak orang beranggapan bahwa influence merupakan tokoh publik figur yang kerap muncul di layar kaca baik sinetron, acara talk show dan lain sebagainya. 

Terdapat beberapa influence kondang tanah air dengan gaji tinggi seperti Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Ria Ricis, Aurel Hermansyah dan masih banyak lagi. Bagaimana cara menjadi influence? Kamu bisa mencoba ikut casting atau audisi pencarian bakat. 

3. Desainer

Lowongan pekerjaan dengan gaji tinggi juga diperoleh dengan menekuni bidang desainer. Menurut pengalamanku dalam membaca sejumlah referensi, profesi desainer bisa menghasilkan pendapatan ratusan juta hingga milyaran hanya dengan membuat baju. 

Di Indonesia sendiri sudah banyak desainer kondang seperti Ivan Gunawan hingga Didit Prabowo. Dalam menekuni bidang desainer Kamu harus punya keahlian dalam merancang busana, menjahit dan menggambar baik manual ataupun digital. 

4. Manager Bank

Sejumlah orang yang bekerja di bagian manager bank menjelaskan, bahwa lowongan pekerjaan dengan gaji tinggi bisa diupayakan melalui profesi ini. Terdapat beberapa tahapan yang harus Kamu tempuh untuk meraup gaji tinggi jika menekuni manager bank. 

Tahapan tersebut meliputi regional, senior hingga general manager. Berapa gaji manager bank? Menurut pendapat mereka yang kerja sebagai manager bank, gaji yang bisa diperoleh mulai dari Rp 25 Juta - Rp 40 Juta. 

5. Ahli Pertambangan

Lowongan pekerjaan dengan gaji tinggi juga tampak pada profesi pertambangan. Menurut pengalaman dari saudaraku, selain mendapatkan gaji beberapa pekerja juga berhak memperoleh sejumlah tunjangan dan pensiunan ketika purna tugas. 

Terdapat beberapa jenis pertambangan dengan gaji tinggi mulai dari emas hingga batu bara. Sebelum itu, pastikan Kamu melamar pekerjaan pada perusahaan tambang yang legal dan berizin resmi. Dengan begitu tidak terjadi masalah di kemudian hari. 

6. Arsitektur

Pekerja mudah gaji tinggi juga bisa Kamu wujudkan dengan menjadi arsitek. Butuh keahlian di bidang desain bangunan untuk bisa mendapatkan profesi ini. Dimana Aku bisa mengasah kemampuan di bidang arsitektur?

Kamu bisa mengambil jurusan SMK atau Kuliah di bidang bersangkutan. Dengan berbekal teori dan pengalaman selama sekolah Kamu bisa meruap gaji besar. Menurut sejumlah orang, gaji yang bisa diperoleh dari profesi ini mencapai Rp 50 Juta - Rp 70 Juta. 

Pekerjaan yang gajinya besar bisa Kamu upayakan dengan menekuni salah satu bidang di atas. Sebelum itu, Kamu harus mempersiapkan berbagai keahlian agar bisa dapat profesi tersebut. Pastikan membaca informasi seputar profesi melalui artikel di website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar