Ide Bisnis Kuliner Booth Container yang Pasti Laris dan Menguntungkan


Table of Contents


Contoh booth container untuk memulai usaha
Contoh booth container untuk memulai usaha 


CariUang - Bisnis kuliner dengan konsep booth container cenderung menghemat lahan. Pasalnya bisnis container membutuhkan modal dan lokasi yang minimalis sehingga cocok untuk pelaku usaha pemula. Pemilihan konsep usaha ini juga lebih mudah dijalankan. 

Referensi Bisnis Kuliner Booth Container pasti Laris

Konsep warung kontainer yakni menjajakan makanan dadakan. Apa yang dimaksud dengan makanan dadakan? Menurut pengakuan pelaku usaha, makanan dadakan yakni cepat saji tapi higienis. Berikut ini sejumlah ide bisnis makanan yang bisa pakai warung kontainer:

1. Warmindo

Container minimalis bisa Kamu manfaatkan untuk berjualan sejumlah menu Indomie. Menurut pengakuan sejumlah orang yang telah membuka warmindo, gerobak didapatkan hanya dengan membayar biaya pendaftaran. Nantinya menu yang ditawarkan sudah pasti disukai pembeli. 

Kenapa menu yang disajikan sudah pasti disukai? Pasalnya bisnis container Warmindo telah memiliki brand dengan citra positif. Oleh sebab itu pasti semua orang mudah menerima keberadaan bisnis ini sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan hidup. 

2. Korean Food

Beberapa penjual yang menerapkan konsep warung kontainer memilih menjajakan Korean food sebagai ide bisnis. Terlebih minat terhadap masakan Korea cukup tinggi sehingga potensial laris manis juga akan mengalami hal serupa. 

Korean food jadi ide bisnis booth container yang menjanjikan
Korean food jadi ide bisnis booth container yang menjanjikan


Beberapa jenis Korean food yang bisa dijadikan sebagai bisnis container seperti tapoki. Menurut sejumlah penjual makanan ini, mereka rata-rata menjajakan kuliner Korea dengan dominasi rasa pedas. Hal ini lantaran peminat makanan Korea dengan rasa pedas cukup tinggi. 

3. Roti Bakar

Menurut pengalamanku dalam melihat usaha container minimalis, beberpa penjual menawarkan makanan berupa roti bakar. Tawarkan sejumlah varian roti bakar agar pembeli tidak merasa bosan. Rasa yang perlu disediakan meliputi choklat, keju, kacang dan lain-lain. 

Penjualan roti bakar dengan membuka lapak container minimalis terasa menguntungkan lantaran modal yang perlu dikeluarkan minim. Berapa modal yang perlu saya keluarkan? Dalam memulai usaha container roti bakar Kamu perlu siapkan modal sekitar 2-4 juta. 

4. Minuman Dingin

Kamu juga bisa menawarkan sejumlah minuman dingin sebagai ide bisnis container. Beberapa menu minuman yang potensial dan cukup menguntungkan meliputi Boba, Cofe shaset, jus buah, teh poci, dan masih banyak lagi. 

Beberapa penjual minuman dingin dengan konsep warung kontainer juga menawarkan menu makanan ringan lain seperti tempura, sosis, pentol, dan sebagainya. Kamu perlu memiliki keahlian dalam riset pasar untuk mengetahui minat target penjualan. 

5. Martabak

Penjualan dengan konsep booth container bisa juga diupayakan melalui penjualan kuliner berupa martabak. Makanan satu ini cukup digemari oleh sejumlah kalangan lantaran harganya yang murah dan rasanya lezat. 

Tersedia dua variasi martabak yang bisa Kamu tawarkan yakni asin dan manis. Kamu bisa menawarkan keduanya sebagai ide jualan untuk meraup keuntungan berjumlah tinggi. Pastikan mematok harga martabak yang sesuai dengan target penjualan. 

FAQ

Berapa modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha dengan konsep container?

Modal yang diperlukan untuk membuat usaha kontainer mulai dari 3-7 juta. 

Bagaimana agar jualan dengan konsep ini ramai pembeli?

Kamu harus bisa menerapkan ide jualan potensial. Tentu hal tersebut akan terwujud jika Kamu melakukan riset dan menetapkan beberapa jualan entah itu makanan ataupun minuman. 

Menerapkan bisnis dengan konsep booth container dapat dijadikan sebagai solusi bagi Kamu yang ingin membuka usaha namun terkendala modal dan lokasi. Pelajari trik bisnis lainnya dengan cara membaca artikel lain di website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar