Kuis Online Berhadiah Uang Tunai Langsung yang Telah Terbukti Membayar Pengguna

 

Cash pop merupakan aplikasi kuis berhadiah uang tunai langsung

CariUang- Kuis online berhadiah uang tunai langsung kerap dijadikan sebagai incaran semua orang. Keberadaan aplikasi kuis online berhadiah mampu membantu seseorang mendapatkan penghasilan tambahan dengan jumlah tersebut sehingga menguntungkan

Aplikasi Kuis Online Berhadiah Uang Tunai Langsung

Terdapat sejumlah aplikasi kuis berhadiah dalam bentuk uang tunai yang dapat ditarik secara langsung. Menurut pandangan hampir semua orang, kuis online juga membantu menambah wawasan sekaligus ilmu. Berikut aplikasi kuis online berhadiah uang tunai:

1. Amora Quizz

Amora Quizz merupakan salah satu game kuis yang cocok digunakan oleh semua orang. Dalam game ini terdapat tema utama berupa keterampilan dan pendidikan. Jadi game ini cocok bagi Kamu yang menyukai dua tema tersebut. 

Untuk menuntaskan seluruh pertanyaan, Kamu harus melakukan pengisian dari satu soal ke soal lainnya. Dengan begitu poin akan terkumpul dalam jumlah banyak dan bisa langsung ditarik menjadi uang tunai menggunakan rekening bank ataupun e-wallet. 

2. ThankU Quiz

Aplikasi ini sudah tersedia di Google Playstore sehingga bisa didapatkan oleh semua orang secara gratis dan praktis. ThankU Quiz menganjurkan pengguna untuk mengumpulkan poin dalam jumlah banyak sebelum dikonversikan ke dalam uang tunai. 

Kamu hanya tinggal menjawab semua pertanyaan yang tersedia di dalam aplikasi ThankU Quiz. Semakin banyak Kamu menyelesaikan soa, maka besar potensi memperoleh uang berjumlah tinggi. Kamu bisa tarik uang jika sudah capai Rp 50.000. 

3. Quiz.id

Aplikasi ini dikabarkan sedang populer di kalangan masyarakat terutama pelajar. Bahkan saya juga termasuk pengguna aplikasi ini. Pengalaman saya dalam cari uang di aplikasi ini yakni dianjurkan menjawab soal untuk mendapatkan poin berjumlah banyak.

Setelah poin yang terkumpul berjumlah banyak, maka bisa langsung dicairkan menjadi uang tunai. Tidak hanya uang tunai, Kamu bisa tukar poin menjadi voucher hingga atau baju. Kuis yang diajukan berasal dari berbagai tema mulai dari wisata hingga otomotif. 

4. Cash Gift

Aplikasi kuis berhadiah uang tunai langsung bisa Kamu upayakan dengan download Cash Gift. Aplikasi ini menawarkan 3 misi utama yang bisa diselesaikan pengguna untuk mendoakan poin. Misi utama sudah pasti berkaitan erat dengan kuis atau survei.

Setiap misi yang dilakukan membuat pengguna akan memperoleh poin. Jika poin sudah mencapai 3000 maka bisa ditukarkan menjadi dollar setara dengan $1. Agar poin cepat banyak, Kamu juga bisa undang teman, nonton video, hingga menyelesaikan chapca.

5. Cash Pop

Saya sendiri telah membuktikan kecanggihan aplikasi Cash Pop. Dalam aplikasi ini pengguna harus mempunyai keahlian dalam memanfaatkan peluang. Aplikasi ini sangat ramah lantaran hanya berukuran 7 MB saja sehingga menjangkau berbagai perangkat.

Kamu hanya perlu menjawab pertanyaan yang tergolong mudah, undang teman, dan menyelesaikan misi lainnya. Setiap misi yang telah selesai akan mendapatkan gold poin. Nantinya gold poin bisa ditukarkan jadi uang tunai lewat OVO dan DANA. 

6. T-Go

T-Go merupakan aplikasi kuis paling populer dengan bayaran cukup tinggi. Sangat disayangkan soal yang disediakan terbatas yakni sekitar 12 butir per harinya. Kamu bisa menjawab 12 soal yang tersedia dengan cepat yakni sekitar 10 detik. 

Jika Kamu tidak berhasil menjawab, nantinya semua poin yang dihasilkan harus dibagi secara rata dengan pengguna lainnya. Oleh sebab itu, Kamu harus pandai memanfaatkan sejumlah kesempatan dan waktu yang disediakan oleh aplikasi ini. 

Kuis berhadiah uang tunai langsung dapat dijadikan sebagai alternatif menambah pendapatan sekaligus wawasan. Sebelumnya juga telah dibahas dalam artikel lain di website ini terkait kuis berhadiah uang. Baca agar bisa raih sejumlah keuntungan. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar