Kuis Berhadiah Uang dijamin Membayar Pengguna


Kuis berhadiah uang bisa dilakukan dengan install sejumlah aplikasi


CariUang - Kuis berhadiah uang bisa dijadikan sebagai alternatif menghasilkan pendapatan tambahan. Terdapat sejumlah aplikasi yang terbukti mampu memberikan bayaran kepada pengguna setia sehingga cukup efektif sebagai penghasil uang. 

Rekimendasi Aplikasi Kuis Berhadiah Uang

Dalam aplikasi kuis terdapat sejumlah pertanyaan dengan level tertentu yang harus Kamu selesaikan. Jika pengisian telah dilakukan, nantinya pengguna aplikasi akan memperoleh komisi dengan nominal tertentu. Berikut aplikasi kuis berhadiah:

1. Quizz Indonesia

Quizz Indonesia merupakan aplikasi kuis yang sudah banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Aplikasi ini menawarkan sejumlah pertanyaan di berbagai bidang uang dapat Kamu sesuaikan dengan keahlian masing-masing sehingga cukup menarik bukan?

Semakin banyak kuis yang Kamu selesaikan, maka poin banyak. Setelah poin yang didapatkan dari menjawab pertanyaan terkumpul, Kamu bisa menariknya memakai e-wallet hingga rekening bank. Proses penarikan hadiah juga tergolong sangat mudah. 

2. Coin Town

Coin Town merupakan salah satu aplikasi kuis berhadiah yang menjanjikan komisi cukup tinggi. Pertanyaan yang terdapat pada aplikasi ini tergolong cukup sederhana sehingga bisa dikerjakan oleh siapa saja tanpa pandang usia dan kalangan. 

Aplikasi ini setiap hari selalu memberikan pertanyaan yang cukup bervariasi. Dengan begitu Kamu bisa mendapatkan hadiah berupa uang secara konsisten. Poin yang terkumpul dari aplikasi ini bisa ditarik memakai dompet digital atau rekening. 

3. Lucky Time

Aplikasi lain yang bisa Kamu manfaatkan untuk mendapat hadiah dari isi kuis yaitu Lucky Time. Aplikasi ini telah terbukti membayar meskipun fee yang diberikan tergolong kecil. Saat saya melihat review terkait Lucky Time, hadiah yang ditawarkan random.

Kamu hanya perlu menyelesaikan setiap misi yang diberikan untuk mendapat hadiah. Jika hadiah berupa uang bisa dicairkan menggunakan e-wallet DANA. Proses pencairan membutuhkan waktu yang tergolong cukup singkat sehingga tidak perlu menunggu. 

4. Voxylab

Kuis berhadiah uang bisa Kamu upayakan jika memainkan aplikasi Voxylab. Aplikasi ini cocok dijadikan sebagai alternatif mendapatkan uang bagi pelajar. Voxylab memberikan komisi atau hadiah bagi pengguna yang berhasil mendapatkan skor tertinggi. 

Pertanyaan yang tersedia dalam kuis ini terdiri dari berbagai macam bidang mulai dari matematika, sejarah, fisika, dan lain-lain. Pertanyaan tersebut tidak terlalu sulit sehingga bisa dijangkau semua kalangan terutama pelajar dari berbagai tingkatan. 

5. Kuis Duit

Saya pernah mencoba aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah berupa uang. Terdapat pertanyaan-pertanyaan umum seperti aplikasi pada umumnya. Sayangnya di aplikasi ini Kamu menjawab berdasarkan kurun waktu tertentu sehingga terasa tergesa-gesa. 

Dalam aplikasi ini Kamu harus mempunyai keahlian dalam mengatur waktu dan kecepatan dalam mengerjakan. Untuk mendapatkan hadiah dari aplikasi ini Kamu harus mengumpulkan poin hingga uang yang terkumpul minimal Rp 50.000.

6. PlayDay Live

Sama dengan kuis sebelumnya, perhari terdapat 12 pertanyaan yang harus Kamu selesaikan. Berdasarkan pengalaman dari sejumlah pengguna, kuis yang disajikan tergolong cukup sulit. Hal ini membuat pengguna susah memenangkan kuis. 

Setiap harinya terdapat banyak pemenang sehingga hadiah dibagikan secara rata. Jika Kamu gagal menjawab pertanyaan, maka secara otomatis akan didiskualifikasi. Kamu bisa main kembali di kemudian hari dengan ketentuan serupa. 

Kuis berhadiah uang memang sangat menguntungkan pengguna. Terdapat banyak aplikasi yang bisa Kamu coba untuk dapatkan hadiah menarik. Sebelum itu, pastikan baca ulasan dari pengguna lama. Baca artikel lain di website ini untuk mendapatkan update informasi terkait bisnis dan cara cari uang. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar