Cara dapat Uang Gratis, Buruan Install Aplikasi Ini


Cara dapat uang gratis bisa diterapkan dengan mengisi survey di sejumlah aplikasi


CariUang- Semua orang pasti senang jika mendapatkan uang secara gratis. Mendapatkan uang secara gratis menjadikan Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Terdapat sejumlah cara dapat uang gratis hanya dengan install aplikasi. 

Bagaimana Cara dapat Uang Gratis?

Untuk mendapatkan uang secara gratisan, Kamu harus download sejumlah aplikasi yang terbukti membayar. Lantas aplikasi apa saja yang telah terbukti memberikan bayaran? Berikut daftar aplikasi yang bisa Kamu manfaatkan untuk cari uang gratis:

1. Metroopinion

Metroopinion merupakan salah satu aplikasi ataupun situs yang bisa dipakai untuk menghasilkan uang hingga 100 ribu per hari. Tugas Kamu hanya perlu mengisi misi yang tersedia berupa penyelesaian sejumlah survey berbayar dari pihak bersangkutan. 

Setelah survey terisi, nantinya Kamu akan mendapat bayaran yang lumayan tinggi. Menariknya bayaran yang ditawarkan untuk satu kali pengisian survei mencapai $5. Setelah poin terkumpul, Kamu bisa menarik secara tunai melalui e-wallet dan rekening.

2. Timo APK

Semua orang pasti beranggapan bahwa Timo merupakan salah satu aplikasi pencarian jodoh. Padahal saat ini aplikasi Timo bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang secara gratis. 

Kamu bisa mendapatkan unag secara gratis melalui aplikasi ini hanya dengan mengundang teman. Kamu dapat melakukan penarikan uang jika telah terkumpul berlian sejumlah 50 atau setara dengan $ 0.05. 

3. MyBeb

MyBeb merupakan salah satu aplikasi yang memiliki tampilan layaknya sosial media Instagram. Fitur yang ditawarkan oleh MyBeb ini hampir sama persis de gan Instagram, Kamu diharuskan like, komentar, dan share postingan teman dalam situs tersebut. 

Dari aktivitas like, komen, hingga share Kamu berhak mendapatkan komisi dari situs tersebut. Komisi dapat Kamu cairkan hanya dengan memakai DANA atau e-wallet. Hingga kini MyBeb masih dikenal sebagai salah satu situ penghasil uang secara gratis

4. Motion Banking

Cara dapat uang gratis selanjutan yaitu dengan membuka rekening atau daftar ke Motion Banking. Situs ini memiliki tampilan dan skema menyerupai dengan Neo Bank. Kamu harus mengundang orang atau pengguna lain untuk mendapatkan uang. 

Besar komisi yang bisa Kamu dapatkan jika berhasil mengundang teman yaitu Rp 25.000. Terdapat fitur chack in harian yang dapat digunakan untuk menghasilkan unag tambahan. Reward bisa Kamu cairkan menggunakan e-wallet hingga rekening pribadi. 

5. ClipClaps

Hanya dengan menonton video dan bermodal kuota internet, Kamu bisa dapat uang secara gratis. Video yang ditawarkan dalam situs ini cukup beragam dan menarik sehingga Kamu tidak mudah bosan. Kamu bisa mengundang teman agar dapat uang. 

Terdapat roda spin yang bisa Kamu coba untuk menambah jumlah uang. Setelah semua misi terselesaikan, Kamu berhak mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi uang. Cara mendapatkan uang ini tergolong cukup praktis dan tanpa perlu modal. 

6. CommBank APK

Aplikasi ini menawarkan uang gratis kepada pengguna yang telah download kemudian lakukan pendaftaran. Besar reward yang bisa Kamu dapat jika telah daftar di situs bank ini sekitar Rp 100.000 per pengguna. 

CommBank APK diketahui juga sering mengadakan sejumlah promo menarik seperti pemberian saldo DANA gratis ke pengguna setia. Aplikasi ini telah terbukti 100% aman lantaran diawasi oleh badan OJK. 

Nah itulah ragam cara dapat uang gratis yang bisa Kamu terapkan. Jika ingin mendapatkan referensi seputar mendapatkan uang secara gratis, baca seluruh artikel yang terdapat pada website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar