Situs Buat Nonton YouTube dibayar 1,8 Juta Perhari


Nonton youtube bisa dapat uang hingga 1,8 juta perhari


CariUang - Nonton YouTube dan mendapatkan uang tentu menjadi mimpi semua orang. YouTube sendiri memang tidak menawarkan imbalan bagi penonton video-video tersedia. Namun terdapat sejumlah situs nonton youtube dibayar 1.8 juta perhari. 

Deretan Situs Nonton YouTube dibayar 1,8 Juta Perhari

Untuk mendapatkan uang dari YouTube, Kamu harus mempersiapkan aplikasi pihak ke tiga. Hal ini menjadikan kegiatan menonton lebih menyenangkan sekaligus menguntungkan. Berikut ini deretan situs pihak ketiga yang mampu menghasilkan uang:

1.Vidnow 

Situs ini menawarkan tayangan sejumlah video pendek ataupun panjang dari YouTube yang dapat Kamu tonton. Tersedia komisi tersendiri jika Kamu menuntaskan seluruh misi yang ditawarkan. Komisi berbentuk koin yang bisa dicairkan menjadi uang. 

Dengan memanfaatkan situs ini, Kamu berpotensi mendapatkan uang 1,8 juta perhari. Untuk menambahkan penghasilan, Kamu juga bisa menyelesaikan misi lain berupa check in harian hingga mengundang pengguna lain untuk turut serta bergabung. 

2. Paid2YouTube

Paid2YouTube merupakan layanan yang menampilkan deretan video promosi dari pemilik akun. Pemilik akun bertujuan melakukan promosi konten miliknya agar cepat populer dan mempunyai jumlah view yang cukup banyak. 

Dengan keberadaan situs ini seseorang akan lebih terbantu dan berpotensi mendapatkan uang hingga 1,8 juta perhari. Penarikan komisi atau saldo bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi e-wallet seperti DANA.

3.Watch2Earn

Sama halnya dengan Paid2YouTube, Watch2Earn menawarkan sejumlah video sponsor yang menawarkan imbalan bagi penonton. Kamu hanya perlu menonton video tersebut hingga selesai agar mendapatkan uang hingga 1,8 juta per hari. 

Penarikan komisi dari aktivitas nonton video YouTube ini bisa ditarik menggunakan e-wallet ataupun rekening pribadi milik Kamu. Pastikan melakukan penarikan jika jumlah uang sudah terkumpul banyak sehingga tampak lebih menguntungkan semua orang. 

4. Swagbucks

Aplikasi pihak ketiga yang bisa Kamu manfaatkan sebagai alternatif nonton video YouTube dibayar 1, 8 juta perhari yaitu Swagbucks. Situs ini memiliki sejumlah misi menarik yang membuat Kamu bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah dengan mudah. 

Misi yang ditawarkan mulai dari nonton video hingga mengisi survey online dengan komisi cukup tinggi. Pencairan komisi yang didapatkan bisa dilakukan dengan memakai sejumlah rekening bank hingga e-wallet seperti DANA. 

5. You Cubez

Tayangan YouTube bisa juga Kamu tonton melalui situs You Cubez untuk mendapatkan uang. Video-video yang tersaji pada situs ini berasal dari YouTube sehingga sudah pasti menarik perhatian sejumlah orang terutama kalangan pemuda. 

Situs ini sudah dipastikan benar-benar membayar sehingga tidak salah jika dijadikan alternatif rujukan bagi orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan Kamu berpotensi mendapatkan uang hingga 1,8 juta perhari jika memakai You Cubez. 

6. Baymack

Baymack merupakan situs nonton video YouTube yang membuat Kamu berpotensi mendapatkan penghasilan tambahan hingga 1,8 juta perhari. Kamu bisa mendapatkan imbalan cukup banyak jika memakai situs ini untuk menonton video dari YouTube. 

Kamu dapat menjalankan Baymack hanya dengan bermodalkan HP. Banyak orang yang sudah membuktikan keaslian dari layanan Baymack. Hal ini membuat Kamu tidak perlu ragu lagi untuk mencari uang 1,8 juta perhari hanya dengan bermodal nonton video. 

Deretan situs pihak ketiga untuk nonton video YouTube dibayar 1,8 juta perhari bisa Kamu coba. Terdapat sejumlah alternatif mencari uang secara online dan offline yang bisa Kamu pelajari dengan membaca artikel lainnya di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar