Sepi Job, Mpok Atiek Banting Stir Terjun di Bisnis Kuliner

 

Mpok Atiek
Mpok Atiek 
IG/ @mpok.atiek

CariUang - Mpok Atiek merupakan salah satu artis senior yang dulu sering menghiasi kecah dunia hiburan. Namun kini pemain Jodoh Wasiat Bapak tersebut terlihat sudah tidak begitu banyak hadir di layar kaca. 

Usut punya usut sejak pandemi Mpok Atiek memilih banting stir ke dunia bisnis kuliner. Hal ini dilakukannya dengan memanfaatkan keahlian memasak yang dimiliki. Bahkan beberapa artis juga ada yang pernah order puding buatannya salah satunya Raffi Ahmad. 

Presenter kondang tersebut pernah memborong puding Mpok Atiek sebanyak 200 porsi. Bahkan Mpok Atiek mendapatkan bayaran lebih dari ayah 2 anak tersebut. 

"Dia beli dua ratus. Kan harganya Rp6 juta, ditransfer Rp11 juta, gitu," tutur Mpok Atiel dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (06/06/2024).

Mpok Atiek menjelaskan bahwa dirinya menawarkan berbagai kuliner mulai dari pudding kelapa, kelapa susu jahe sampai dengan cincau. Meskipun menekuni bisnis kuliner menjadi hal baru, dirinya mengaku tak takut produknya tidak laku. Hal ini lantaran produksi hanya dilakukan saat terdapat pesanan saja. 

Dalam keterangan serupa Mpok Atiek juga menjelaskan bahwa terdapat beberapa artis yang sering mengulurkan bantuan seperti Irfan Hakim dan Devina Kirana. Kedua artis kondang tersebut sering memberikan bantuan secara cuma-cuma.

Kendati demikian Mpok Atiek mengaku bahwa dirinya tidak pernah sekalipun meminta-minta kepada orang lain terutama rekan sesama artis. 

"Emak enggak minta loh. Sesusah-susahnya emak, emak punya harga diri. Kita masih punya banyak banda, maap ye. Bisa kita jual, kenapa harus mita-mita. Amit-amit jangan sampai gitu," kata Mpok Atiek.

Hingga kini Mpok Atiek diketahui masih aktif berjualan puding. Hal ini diketahui melalui wawancara yang dilansir dari situs Tribunnews.

"Masih jualan puding juga. Ya alhamdulillah lah" ujarnya dilansir dari Tribunnews Kamis, (06/06/2024)

Artis sinetron ini mengaku bahwa saat ini memang belum ada kerjaan atau job menetap. Namun dirinya masih aktif mendapatkan panggilan untuk menjadi bintang tamu. 

"Kalau kerjaan memang belum ada, cuma beberapa acara bintang tamu aja," sambungnya. 

Melalui wawancara tersebut seakan menjadi tepisan isu miring yang mengatakan bahwa pemeran emak dalam JWB ini mengalami kebangkrutan. 

"Kalau itu enggak ya. Kalau kerjaan memang belum ada, tapi Mpok lagi fokus sama kesembuhan Mpok aja habis sakit," kata Mpok Atiek.

Bahkan dirinya juga menyebutkan bahwa masih mempunyai tabungan hasil kerja keras di dunia hiburan selama berpuluh-puluh tahun.

"Kalau tabungan ada lah masih cukup buat sampai ke depan," pungkasnya. 

Masyarakat bisa melakukan pemesanan jika ingin merasakan puding kelapa buatan Mpok Atiek. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar