Mencengangkan, Ternyata Ini Alsan Mie Gacoan Selalu Ramai

Gerai mie gacoan
Gerai mie gacoan
IG/ @mie.gacoan

CariUang - Hampir semua kalangan masyarakat pasti menyukai mie gacoan. Pasalnya gerai makanan tersebut tidak pernah sepi pengunjung baik hari biasa ataupun saat libur nasional. Hal ini menjadi bukti bahwa mie gacoan sukses menarik perhatian banyak orang.

Table of Contents
 

Ragam Alasan Mie Gacoan Selalu Ramai

Dilansir dari Inews terdapat beberapa alasan yang membuat mie gacoan selalu ramai dan disukai oleh banyak orang. Berikut ini sejumlah alasan kenapa store gacoan senantiasa dipadati oleh pengunjung walaupun lokasinya tidak strategis:

1. Harga Murah

Salah satu hal yang menarik perhatian banyak orang dari store gacoan yakni harganya murah. Bukan rahasia umum lagi, harga yang ditawarkan memang terjangkau oleh sejumlah kalangan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10.000 per porsi. 

Tentu saja harga tersebut terjangkau untuk semua kalangan masyarakat terutama pelajar. Harga yang ditetapkan juga tergantung dengan menu yang dipilih oleh pembeli. Jadi pembeli bisa menyesuaikan uang yang dimiliki dengan menu-menu tersebut. 

Untuk mengetahui harga dari menu tersebut, pihak gacoan telah memasang papan berukuran besar. Bahkan hal tersebut bisa dilihat dari semua sisi sehingga pembeli tidak perlu merasa khawatir dari segi harga. 

2. Kebersihan Terjamin

Karyawan gacoan senantiasa sat set dalam memberikan pelayanan kepada pembeli. Dari segi kebersihan sudah tidak perlu diragukan lagi. Dilansir dari sejumlah sumber ternama, kebanyakan pelayan selalu membersihkan bekas pembeli ketika orangnya telah keluar. 

Hal ini bertujuan agar tempat tersebut segera bersih dan bisa ditempati oleh pembeli baru. Cara ini diterapkan oleh mie gacoan sehingga tidak.pernah sekalipun ada komplain dari segi kebersihan gerai bersangkutan. 

Menurut ulasan dari beberapa sosial media, kamar mandi mie gacoan juga tidak kalah bersih. Kamar.mandi atau toilet antara pria dan wanita juga disendirikan sehingga pelanggan akan merasa nyaman tanpa perlu khawatir pribadi terganggu. 

3. Menu Bervariatif

Tidak hanya dari segi harga dan juga kebersihan, menu mie gacoan juga menjadi indikator yang menarik perhatian banyak orang. Pasalnya menu yang disediakan cukup banyak dan bisa disesuaikan dengan selera dari pembeli tersebut. 

Contoh menu mie gacoan
Contoh menu mie gacoan 
IG/ @mie.gacoan

Menu yang disediakan mulai dari level 1, udang rambutan, dimsum, dan masih banyak lagi. Keberadaan menu ini menjadi daya tarik tersendiri lantaran selera satu orang dengan lainnya berbeda-beda. 

Bahkan keberadaan menu mie gacoan sering menjadi pertimbangan banyak orang. Pasalnya semua menu yang ada senantiasa diproduksi seksama sehingga rasa lezat. 

4. Pelayanan Cepat

Walaupun gerai tidak pernah sepi, pelayanan di gacoan sangatlah cepat. Bahkan aalah satu pengunjung yang ditemui secara khusus menjelaskan bahwa ketika sudah dapat antrian maka pelayanan tidak akan berselang lama meskipun harus antri terlebih dulu. 

" Antrinya sih yang lama. Kalau untuk pelayanan sendiri cukup cepat. Ngga sampai setengah jam udah siap semuanya. Cuma untuk antriannya memang dari dulu sangat panjang." ujar Dyah salah satu pengunjung gacoan saat diwawancarai secara khusus Sabtu (01/05). 

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan pertama atau cepat bisa datang ketika pagi hari. Pasalnya saat jam buka pertama kali antrian tidak begitu lama sehingga bisa dipertimbangkan. 

Lebih lanjut gerai gacoan selalu memperbarui tata letak sehingga membuat pembeli tidak bosan. Bahkan pihak tim yang bekerja selalu mendapatkan breafing agar mampu memberikan layanan optimal.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar