Brand Melejit, Ini Alasan Felicia Angelista Pilih Bisnis Kecantikan

Scarlett Whitening
Scarlett Whitening 
IG/ @Scarlett_Whitening

CariUang - Felicia Angelista merupakan salah satu artis cantik di Indonesia yang kariernya berlangsung hingga sekarang. Selain menggeluti dunia hiburan diketahui dirinya turut terlibat dalam bisnis kecantikan dengan mendirikan brand sendiri.  

Bak tertimbun keuntungan, brand tersebut ternyata sukses menghasilkan pundi-pundi uang. Bahkan hingga kini brand kecantikan milik istri Caesar Hitto tersebut sudah digunakan dan dikenal oleh sejumlah kalangan masyarakat tak terkecuali selebriti.

Beberapa kali ibu satu anak ini diketahui sering menyelenggarakan acara dengan sejumlah artis ternama untuk kepentingan bisnis kecantikannya. Brand yang dikenal dengan "Scarlett" ini memang turut melibatkan sejumlah artis ternama. 

Owner Scarlett Whitening
Owner Scarlett Whitening 
IG/Felicyagelista_

Beberapa artis ternama tersebut mulai dari Ria Ricis, Teuku Ryan, hingga Natasha Wilona. Hal ini tentu membuat sayap bisnis kecantikan milik Felicia Angelista tersebut semakin dikenal oleh banyak orang. 

Usut punya usut, ternyata terdapat alasan tersendiri bagi Felicia saat mendirikan bisnis kecantikan. Dirinya mengaku bahwa tertarik untuk mencoba hal baru. Hal tersebut dibuktikannya dengan menciptakan brand kecantikan sendiri. 

Sebelum menekuni bisnis tersebut Feli mengaku bahwa harus melakukan sejumlah pengorbanan dan kerja keras. Pengorbanan tersebut salah satunya harus kuliah dan syuting dalam kurun waktu bersamaan sebelum akhirnya terjun di dunia bisnis kecantikan. 

Tidak hanya itu saja, Felicia mengaku bahwa kecintaannya di dunia kecantikan mampu membawanya ke bisnis tersebut. Bahkan hingga berita ini dimuat brand Scarlett telah melakukan kolaborasi dengan sejumlah artis terkemuka di dunia yakni TWICE.

Dibalik kesuksesannya menekuni dunia bisnis kecantikan terlebih dahulu Felicia melakukan penjualan masker wajah. Bisnsi pertama yang digandrunginya tersebut, bergerak dengan menjual masker wajah secara paket. 

Harga masker wajah yang ditawarkan oleh ibu dua anak tersebut dibanderol mulai dari Rp 200.000 - Rp 400.000. Menariknya, masker wajah milik Felicia yang diberi nama Feli Skin tersebut diminati oleh banyak masyarakat.

Beberapa warganet juga mulai penasaran dengan rahasia kecantikan yang dimiliki oleh Felicia Angelista. Bahkan beberapa dari Mereka mulai menanyakan terkait produk kecantikan yang digunakan oleh wanita cantik tersebut. 

Mengetahui peminat dari produk skincare miliknya cukup tinggi, akhirnya Felicia meluncurkan sejumlah produk yang diberi nama Scarlett Whitening. Startegi yang dijalankan oleh Felicia Angelista memang dari dulu selalu menggandeng sejumlah artis ternama di Indonesia. 

Saat musim pandemi berlangsung, dirinya turut membuat produk yang bisa digunakan di rumah aja. Tidak jarang wanita yang akrab disapa Feli ini memberikan diskon atau potongan harga untuk pembelian produknya. 

Pembelian produk Scarlett Whitening milik Felicia Angelista ini bisa didapatkan dengan memanfaatkan keberadaan marketplace atau e-commerce. Tersedia berbagai macam pilihan produk mulai dari boddy lation, Scrub, Serum dan masih banyak lagi. 

Hingga berita ini dimuat, peminat produk Scarlett Whitening masih saja mengalami peningkatan. Bahkan, beberapa dari Selebgram terkemuka di Indonesia turut andil dalam strategi marketing produk tersebut. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar