Jual Followers, Usaha Modal Kecil Untung Bikin Tetangga Menggigil! Yakin Nggak Mau Coba?

 

Jasa followers akan optimal jika mencangkup banyak layanan
Jasa followers akan optimal jika mencangkup banyak layanan

CariUang - Dalam website jual followers terdapat sejumlah penawaran yang dilakukan penjual untuk meningkatkan penghasilan. Jual followers sebenarnya menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Kenapa usaha ini dibilang menjanjikan oleh semua orang?

Table of Contents

Trik Jual Followers yang Laris dan Potensial

Terdapat beberapa trik yang bisa Kamu lakukan agar website jual followers dijangkau banyak orang. Biasanya pemilik website jual followers akan menyediakan penawaran dengan mengikuti perkembangan. Berikut ini cara agar jualan jasa followers laris:

1. Riset Pasar

Baik itu bisnis online atau offline pasti membutuhkan riset pasar untuk mengetahui daya saing jasa bersangkutan. Bagaimana cara riset pasar untuk mengupayakan jualan followers? Riset pasar pada usaha ini bisa Kamu lakukan dengan menerapkan survei. 

Dengan gan cara ini Kamu bisa mengetahui kebutuhan followers seperti apa yang sedang dicari masyarakat, harga, hingga strategi dari kompetitor. Menurut sejumlah penjual followers, tahapan ini bisa dipakai untuk tentukan strategi bisnis yang tepat. 

2. Persiapkan Modal

Hukum jual beli followers apa sih? Hukum jual beli followers diperbolehkan asalkan tidak merugikan atau berujung penipuan pada pembeli. Terlepas dari hukum jual beli followers, usaha ini harus Kamu tingkatkan dengan menyiapkan modal. 

Berapa modal yang perlu dipersiapkan untuk membuka jasa penjualan followers? Modal yang harus dipersiapkan mulai dari 2-3 juta. Untuk apa modal tersebut? Modal digunakan untuk mencari reseller, promosi, hingga pengembangan bisnis. 

3. Tentukan Jenis Followers

Terdapat beberapa media yang membutuhkan followers. Kamu harus menentukan jenis layanan followers apa yang akan disediakan. Jenis-jenis followers meliputi permanen, sementara, mix, asli, drop, dan masih banyak lagi. 

Instagram menjadi salah satu sosial media yang butuh jasa followers
Instagram menjadi salah satu sosial media yang butuh jasa followers 

Tidak hanya jenis followers yang harus diupayakan, Kamu juga harus menentukan target layanan. Target bisa berupa pengguna Instagram, Tik Tok, Shopee, X, YouTube dan masih banyak lagi. Kamu bisa juga menjangkau semua pengguna media tersebut. 

4. Mencari Reseller Followers

Reseller followers juga wajib dicari agar usaha jual followers berjalan secara optimal. Dimana Aku bisa mencari reseller berkualitas? Kamu bisa mencari reseller followers dengan melakukan riset kompetitor atau mengikuti brand saingan. 

Terdapat juga di mesin pencari sejumlah reseller yang siap membantu keberlangsungan bisnis jual followers. Pilih reseller followers yang memiliki pelayanan ramah, harga murah, dan jenis tersedia banyak. Hal ini bertujuan untuk membangin kepercayaan pelanggan.

5. Optimalkan Promosi

Menurut pengalamanku pribadi dalam menjual followers, promosi memiliki peran penting dalam penjualan jasa. Poin tersebut menjadi salah satu indikator yang bisa ditempuh untuk meningkatkan penjualan followers. 

Bagaimana cara promosi jasa followers? Kamu bisa memosting konten di sosial media terkait jasa followers hingga memanfaatkan sistem SEO. Berdasarkan pengamatanku pada brand kompetitor, cara ini cukup memberikan hasil efektif dalam jangka panjang. 

FAQ

Apa lagi yang mempengaruhi jasa follower?

Indikator lain yang mempengaruhi penjualan followers adalah harga. Oleh sebab itu, Kamu wajib mematok harga tidak terlalu mahal atau menyesuaikan riset pasar. 

Selain harga apa lagi yang berpengaruh pada penjualan?

Selain harga indikator lain yang mempengaruhi penjualan jasa yakni layanan dan garansi. Kamu bisa menyediakan cs online untuk meningkatkan layanan.

Jual followers merupakan salah satu usaha yang bisa ditempuh sejumlah kalangan untuk meraup keuntungan. Dalam mengupayakan usaha ini Kamu harus punya keahlian marketing mumpuni. Tingkatkan keahlian tersebut dengan baca artikel di website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar