Inspirasi Souvenir Pernikahan yang Janjikan Keuntungan Besar

 

Gelas inisial dapat dijadikan sebagai inspirasi souvernir yang menguntungkan
Gelas inisial dapat dijadikan sebagai inspirasi souvernir yang menguntungkan

CariUang - Setiap pasangan yang baru saja melangsungkan janji suci pasti ingin memberikan kenang-kenangan terhadap tamu. Kamu bisa menjadikan inspirasi souvenir pernikahan sebagai salah satu strategi mencari keuntungan. 

Ragam Inspirasi Souvenir Pernikahan yang Cukup Menjanjikan

Souvenir pernikahan harus dibuat unik dan menarik agar bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan yang berkesan. Sejumlah pasangan yang membeli sovenir rata-rata mempertimbangkan nilai estetika. Berikut inspirasi souvenir yang bisa dijadikan ide bisnis:

1. Garpu dan Sendok Plastik

Bagi Kamu yang sering mendatangi hajatan pasti sudah tidak asing lagi dengan souvenir satu ini. Sendok dan garpu plastik sering dipilih sebagai souvenir lantaran bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Buat sovenir garpu dan sendok yang beraneka warna. 

Tidak hanya terbuat dari bahan plastik, sejumlah pemilik usaha kerap menciptakan garpu dan sendok berbahan dasar kayu. Hal ini tentu lebih ramah lingkungan dan nilai gunanya semakin tinggi. 

2. Handuk

Sejumlah pelaku usaha di bidang souvenir pernikahan banyak uang menjadikan handuk sebagai ide bisnis. Biasanya handuk dibuat dan dikemas dengan bentuk yang unik beragam. Kamu bisa menerapkan sejumlah ide yang unik lainnya agar sovenir laris. 

Menurut pengalamanku pribadi souvenir ini cukup bermanfaat. Pasalnya selain bisa dijadikan sebagai kenangan bisa juga digunakan untuk perlengkapan mandi. Kamu bisa menambah inisial pengantin agar souvenir lebih menarik perhatian banyak orang. 

3. Gelas Enamel

Bagi Kamu yang ingin meraup keuntungan ratusan juta hanya dengan menjual sovenir sudah selayaknya menawarkan ide berupa gelas enamel. Pengusaha souvenir yang sudah berpengalaman menyatakan bahwa ide souvenir ini cukup populer. 

Selain memiliki nilai guna yang tinggi, estetika pada gelas enamel tidak perlu diragukan lagi. Unsur klasik yang melekat pada gelas enamel menjadi salah satu bingkisan yang membuat momen pernikahan semakin berkesan. 

4. Tasbih

Inspirasi souvenir pernikahan yang cukup populer dan bis Kamu jadikan ide usaha yaitu tasbih. Menurut pengalamanku pribadi souvenir ini cukup menarik lantaran membuat penerima senantiasa ingat tuhan. Biasanya souvenir dibungkus pakai pres mika. 

Inspirasi souvernir ini cukup banyak diterapkan oleh banyak orang. Kamu bisa menerapkan keahlian searching di internet agar penjualan souvenir meningkat drastis. Buat kemasan yang unik dan menarik sehingga momen pernikahan semakin berkesan. 

5. Centong Kayu

Beberapa pelaku usaha souvenir menjelaskan bahwa inspirasi yang cukup banyak dicari yaitu centong kayu. Sama dengan garpu dan sendok kayu, inspirasi ini dianggap sangat ramah terhadap lingkungan sehingga produksi skala besar tidak timbulkan dampak. 

Buat ukiran nama pengantin yang memesan souvenir agar pembelian semakin berkesan. Kamu bisa juga memberikan pita pada ujung centong agar semakin menarik perhatian dari calon konsumen. 

6. Asbak Kaca

Beberapa acara pernikahan banyak yang menggunakan asbak sebagai souvenir. Benda ini cukup estetik sehingga cocok dijadikan sebagai buah tangan bagi para tamu undangan yang datang ke pernikahan Kamu. 

Sama saja dengan tasbih, biasanya asbak Kaca dibungkus menggunakan mika pres. Beri pita pengikat agar souvenir semakin terlihat menarik. Kamu bisa menambahkan sedikit nama memakai kertas agar lebih ikonik dengan pernikahan customer. 

Itulah beberapa inspirasi souvenir pernikahan yang bisa Kamu jadikan sebagai bentuk usaha. Dalam memulai usaha ini Kamu harus punya keahlian dalam menghitung potensi penjualan. Update ketrampilan dan pengetahuan dengan cara membaca artikel lain di website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar