Ide Bisnis Imlek yang Janjikan Keuntungan Ratusan Juta

Ide bisnis Imlek salah satunya dengan jual aksesoris
Ide bisnis Imlek salah satunya dengan jual aksesoris


CariUang
- Menjelang perayaan hari Imlek tentu banyak sekali ide bisnis yang bisa diterapkan. Bahkan sejumlah pelaku usaha mengaku bahwa ide bisnis Imlek diterapkan secara tahunan untuk meraup keuntungan ratusan juta. 

Ragam Ide Bisnis Imlek Modal Minim

Menurut pendapat pelaku usaha, menjelang Imlek terdapat sejumlah usaha yang berpotensial menghasilkan untung tinggi. Berikut ini beberapa bisnis yang bisa Kamu coba menjelang momen Imlek berlangsung:

1. Jualan Makanan Khas Imlek

Hari Imlek biasanya banyak orang yang berkumpul dengan sanak saudara hingga kerabat terdekat. Momen tersebut tentu dimanfaatkan dengan sejumlah cara salah satunya yaitu dengan jualan makanan khas Imlek yang potensial laris manis. 

Terdapat beberapa jenis makanan menjelang Imlek yang laris mulai dari ringan hingga berat. Namun, menurut pengakuan sejumlah pelaku usaha jualan makanan khas Imlek paling laris jika berasal dari kalangan kue-kue ringan seperti putri salju. 

2. Souvenir Imlek

Menjelang hari Imlek ramai sekali dengan sejumlah pernak-pernik atau sovenir bernuansa warna merah. Kamu bisa jualan souvenir Imlek yang menarik untuk meraup keuntungan dengan jumlah tinggi. Terlebih souvenir bisa dijadikan sebagai kenangan. 

Dalam membuat souvenir Imlek diperlukan keahlian dalam hal kreativitas tinggi dan mumpuni. Dengan kreativitas tersebut Kamu bisa menghasilkan sejumlah produk mumpuni. Menurut pendapatku, souvenir Imlek akan menarik jika pengemasan unik. 

3. Aksesoris Khas Imlek

Tidak hanya penjualan souvenir, terdapat beberapa ide bisnis lain yang bisa Kamu terapkan salah satunya bisnis aksesoris khas Imlek. Terdapat beberapa aksesoris khas Imlek yang laris manis di pasaran mulai dari lampion, petasan, dan masih banyak lagi. 

Kamu harus punya keahlian berupa riset pasar untuk mengetahui jenis aksesoris paling laris. Biasanya aksesoris paling laris didominasi oleh warna merah keemasan. Pastikan untuk meningkatkan penjualan dengan mengoptimalkan produk aksesoris.

4. Dekorasi Rumah

Menurut pendapat pelaku usaha, ide bisnis Imlek bisa juga diupayakan dengan menawarkan jasa dekorasi rumah. Dekorasi rumah biasanya bernuansa warna merah dan emas. Gunakan kreativitas untuk menciptakan dekorasi yang mumpuni. 

Beberapa orang juga menambahkan layanan dekorasi bunga pada rumah-rumah menjelang hari Imlek. Dekorasi bunga menjelang Imlek telah menjadi budaya khas Tiongkok yang melegenda. Menurut pengamatanku, dekorasi bunga membuat perayaan lebih ikonik. 

5. Bisnis Fashion Imlek

Bisnis fashion imlek juga bisa dijadikan sebagai salah satu ide untuk meraup keuntungan tinggi. Menurut pengalamaku pribadi dalam bisnis fashion imlek, rata-rata penjualan akan meningkat jika produk dan promosi sesuai. 

Kamu harus memiliki keahlian dalam memilih fashion dan bahan berkualitas. Dengan mengutamakan kualitas pelanggan tidak akan segan mempercayakan bisnis fashion imlek di masa yang akan mendatang. 

6. Parsel Buah Segar

Menjelang Imlek biasanya banyak sekali buah-buahan segar yang dicari oleh sejumlah orang. Buah segar yang dicari rata-rata berupa jeruk Mandarin dengan ciri khas kulit orange cerah. Kamu bisa juga membungkus jeruk dan buah segar lainnya berbentuk parsel. 

Menurut pengalamanku dalam mencari buah, pasti mengutamakan kesegaran. Jadi upayakan untuk mencari supplier terbaik sehingga buah segar tidak cepat layu dan membusuk. Cara ini juga bertujuan agar Kamu bisa membangun kepercayaan pembeli. 

Ide bisnis Imlek terdiri dari berbagai macam bidang. Kamu bisa memilih salah satu bisnis tersebut untuk mendapatkan keuntungan dengan jumlah tinggi. Pelajari juga trik bisnis lain dengan membaca artikel di website Kami. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar