Cara Jualan di Akulaku yang Bikin Untung Besar Setiap Waktu

 

Cara jualan di Akulaku cukup praktis dan mudah lantaran sama dengan merchant pada umumnya
Cara jualan di Akulaku cukup praktis dan mudah lantaran sama dengan merchant pada umumnya

CariUang - Akulaku selama ini dikenal sebagai salah satu aplikasi pendanaan yang tawarkan pinjaman kepada pengguna setia. Namun, ternyata aplikasi ini bisa dipakai untuk jualan . Cara jualan di Akulaku cukup mudah sehingga bisa diterapkan setiap saat 

Bagaimana Cara Jualan di Akulaku?

Untuk berjualan di Akulaku menurutku Kamu harus download aplikasi terlebih dahulu. Pasalnya semua proses penjualan dilakukan memakai aplikasi. Selengkapnya, berikut ini cara melakukan penjualan di aplikasi Akulaku untuk hasilkan untung besar:

1.Pilih Merchant

Tahap pertama yang bisa Kamu lakukan untuk berjualan di Akulaku yaitu memilih jenis merchant. Terdapat dua jenis merchant yang bisa Kamu pilih untuk menunhy aktivitas jualan online. Merchant tersebut meliputi toko biasa dan official store.

Toko biasanya merupakan jenis merchant yang berjualan sejumlah produk dari perorangan untuk mendapatkan untung besar. Sementara official store merupakan toko yang berasal dari merk asli. Menurutku jika untuk pemula sebaiknya pilih toko biasa. 

2. Penuhi Sejumlah Persyaratan

Ketika sudah mengetahui akan memakai merchant jenis apa, Kamu harus memenuhi sejumlah persyaratan. Persyaratan tersebut wajib dipenuhi agar Kamu bisa langsung berjualan di aplikasi ini. Syarat yang dicantumkan meliputi beberapa dokumen penting. 

Pihak Akulaku sendiri menyediakan sejumlah syarat yang cukup mudah dipenuhi meliputi KTP, NPWP, Alamat Email, dan masih banyak lagi. Langkah yang tidak kalah penting yaitu siapkan nama toko yang unik dan mudah diingat oleh pembeli. 

3. Mulai Upload Produk

Jika semua persyaratan sudah terpenuhi degan baik Kamu bisa upload produk untuk memulai jualan. Isikan semua informasi yang dibutuhkan sesuai instruksi dari pihak aplikasi. Nantinya jika terdapat berapa informasi tidak sesuai Kamu batal jadi penjual. 

Jika semua informasi sudah dilengkapi maka penjualan bisa dilakukan sesuai dengan keinginan. Menariknya, jualan online di Akulaku bisa juga dilakukan dengan memakai barang bekas. Namun, barang bekas tersebut tentunya harus berkualitas dan layak. 

Keuntungan Jualan Online di Akulaku

Setelah mengetahui cara jualan di Akulaku, penting juga bagi Kamu untuk mengetahui keuntungan yang didapatkan. Apa saja keuntungan yang didapatkan? Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan:

1. Dukungan Iklan

Pihak Akulaku telah menyatakan bahwa penjualan di aplikasi tersebut akan mendapatkan pendanaan iklan. Pendanaan tersebut membuat Kamu bisa merasakan produk terjual laris manis tanpa perlu mengeluarkan uang pribadi untuk biaya promosi. 

2. Inkubasi

Pihak manajer Akulaku juga menawarkan layanan inkubasi kepada penjual di aplikasi tersebut. Layanan ini menbuat Kamu bisa mengembangkan toko online dari jarak jauh tanpa harus mengeluarkan biaya sehingga keuntungan yang didapat cukup besar. 

3. Penambahan Eksposur Promo

Menurut pengalamanku pribadi, suatu toko online akan meningkat jika memiliki eksposur promo. Tidak perlu khawatir terkait hal tersebut, pasalnya pihak Akulaku berkomitmen menyediakan berbagai jenis promo sehingga potensi barang laku besar. 

4. Jangkauan Cukup Luas

Sejumlah penjual atau pemilik usaha UMKM banyak yang memilih aplikasi satu ini untuk mendapatkan keuntungan besar. Pasalnya jangkauan dari aplikasi Akulaku cukup tinggi sehingga potensi produk jualan laris manis besar. Aplikasi ini diunduh lebih dari 5 juta orang. 

Cara jualan di Akulaku tersebut bisa Kamu terapkan untuk menghasilkan untung besar. Keuntungan yang bisa didapatkan dari Akulaku sangat banyak sehingga sayang jika dilewatkan. Baca artikel di website Kami untuk mendapatkan informasi terkait marketing penjualan. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar