Cara jadi Agen Aqua Terbaru 2024

 

Cara jadi agen Aqua tergolong mudah asalkan Kamu memiliki trik bisnis tersendiri
Cara jadi agen Aqua tergolong mudah asalkan Kamu memiliki trik bisnis tersendiri


CariUang - Aqua merupakan salah satu brand terkemuka yang ada di Indonesia. Brand ini menawarkan air mineral berkualitas tinggi yang disukai hampir seluruh penjuru negeri. Tidak heran cara jadi agen Aqua banyak diterapkan oleh orang-orang.

Bagaimana Cara jadi Agen Aqua?

Untuk menjadi agen Aqua Kamu harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu. Sebelum itu, Kamu juga memerlukan modal yang cukup untuk bisa tergabung sebagai agen Aqua. Modal tersebut mencangkup dengan sejumlah galon yang akan dijadikan wadah. 

Setelah modal yang dibutuhkan dirasa siap, Kamu bisa langsung menghubungi call center Aqua. Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa mengunjungi situs website resmi milik dari brand air mineral tersebut. 

Dengan menghubungi call center ataupun situs resmi Aqua, Kamu lebih mudah mendapatkan informasi terkait panduan menjadi agen. Menurutku pribadi, proses ini cenderung sangat mudah ditempuh oleh semua orang. 

Syarat jadi Agen Aqua

Agar bisa tergabung dengan agen Aqua, Kamu harus memenuhi sejumlah persyaratan. Persyaratan tersebut bersifat mutlak sehingga wajib dipenuhi oleh setiap pemilik usaha agen Aqua. Berikut beberapa persyaratan tersebut:

1. Daerah Potensial

Pengajuan untuk menjadi agen Aqua bisa disetujui jika Kamu tinggal di daerah potensial. Daerah potensial yakni terdapat kepala keluarga dengan jumlah sekitar 500 orang. Hal ini sebenarnya bertujuan untuk menunjang keberlangsungan usaha. 

2. Bangunan Permanen

Sejumlah orang yang tergabung dengan agen Aqua menjelaskan bahwa syarat lainnya berupa penyediaan bangunan permanen. Bangunan tersebut nantinya digunakan untuk menyimpan dan mendistribusikan produk Aqua dalam kurun waktu tertentu m 

3. Strategis

Lokasi yang akan digunakan sebagai tempat menunjang agen Aqua harus strategis dan mudah diakses oleh orang-orang. Itu kenapa rata-rata agen Aqua terletak di daerah perkotaan yang padat penduduk. 

4. Alat Komunikasi dan Transportasi Mewadahi

Cara menjadi agen Aqua berjalan lancar jika Kamu punya alat komunikasi dan transportasi mewadahi. Alat ini berguna melancarkan distribusi Aqua. Apa saja alat transportasi yang dibutuhkan? Kamu bisa pakai motor atau mobil sebagai alat transport

5. Lingkungan Bersih

Sebelum tergabung dalam agen Aqua Kamu wajib memastikan lingkungan bersih. Kenapa lingkungan harus bersih? Hal ini bertujuan agar kualitas dari air mineral Aqua tidak berkurang sedikitpun sehingga manfaat bisa dirasakan oleh pelanggan. 

6. Komitmen

Syarat ini bersifat opsional, jadi Kamu harus mempunyai komitmen penuh terhadap pihak Aqua setelah nantinya tergabung sebagai agen. Komitmen dapat diwujudkan sebagai kesungguhan dalam menjalani bisnis air mineral. 

Keuntungan jadi Agen Aqua

Setelah memenuhi syarat dan resmi tergabung sebagai agen Aqua, Kamu bisa meraih sejumlah keuntungan. Keuntungan tersebut bisa dirasakan jangka panjang ataupun pendek. Berikut sejumlah keuntungan setelah jadi agen dari Aqua:

1. Silver

Jika kamu berhasil menjual produk Aqua sekitar 750 galon maka akan memperoleh keuntungan sekitar 1 jutaan. Namun keuntungan tersebut bisa didapatkan jika Aqua sudah laku terjual. 

2. Gold

Jika Kamu berhasil menjual produk Aqua sekitar 750-1500 galon, maka bisa meraup keuntungan hingga 5 juta per bulan. Untuk mengupayakan hal tersebut Kamu harus meningkatkan distribusi dan memperluas relasi sehingga penjualan meningkat. 

3. Diamond

Galon yang terjual lebih dari 1.500 membuat Kamu berhak mendapatkan keuntungan mulai dari 15 - 20 juta. Hal ini sebenarnya mudah diwujudkan jika usaha yang dimiliki terletak di lokasi strategis dan padat penduduk. 

Cara jadi agen Aqua bisa Kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk meningkatkan distribusi dan penjualan, penting sekali bagi Kamu untuk mengecek kondisi lingkungan. Pelajari trik penjualan dengan baca artikel di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar