Wajib disimak, Ini Cara Main Hago dapat Uang


Cara Main Hago dapat Uang bisa diselesaikan  dengan Menuntaskan  Misi



CariUang - Hago merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer lantaran diklaim mampu menghasilkan uang. Cara main dapat uang cukup mudah yakni Kamu perlh menuntaskan seluruh misi. Kamu bisa menjajal aku aplikasi ini pakai HP atau laptop.

Bagaimana Cara Main Hago dapat Uang?

Seperti penjelasan sebelumnya tadi, Hago bisa dipakai untuk menghasilkan uang setelah Kamu menuntaskan permainan dana sejumlah misi lainnya. Berikut cara yang bisa Kamu tempuh untuk memainkan Hago dan memperoleh uang berjumlah besar:

1. Undang Teman

Misi pertama yang ditawarkan oleh Hago untuk menghadiahkan uang yaitu mengundang teman. Pastikan teman yang akan diundang belum pernah install Hago sama sekali. Dari aktivitas tersebut Kamu akan dapat uang sekitar Rp 2.500 per orang.

Undang teman pakai kode referal yang Kamu miliki, nantinya hadiah komisi akan masuk secara otomatis. Jika banyak orang yang klik dan download link referal milik Kamu, maka jumlah komisi akan semakin besar. 

2. Ikut dan Tuntaskan Pertandingan

Selain menyediakan fitur undang teman untuk menghasilkan uang, Hago juga menawarkan sejumlah pertandingan. Kamu harus bertanding dengan pengguna lain untuk mendapatkan uang berjumlah besar. Ikuti pertandingan tersebut secara rutin. 

Jika Kamu berhasil menjadi pemenang, maka komisi atau hadiah yang bisa didapatkan cukup banyak. Hadiah nantinya berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi uang rupiah sebelum ditarik ke rekening pribadi ataupun e-wallet milik pribadi. 

3. Pakai Lucky Miner

Bagi Kamu yang ingin sejumlah game berkualitas tinggi install terlebih dahulu lucky miner. Jika terlanjur install aplikasi Hago pastikan untuk hapus terlebih dahulu kemudian install kembali setelah lucky miner terpasang di ponsel milikmu. 

Dengan install lucky miner, Kamu bisa memainkan sejumlah game yang tergabung dengan Hago. Alternatif ini membantu Kamu untuk menghasilkan sejumlah uang dari berbagai macam game yang tersedia di dalamnya. 

4. Pohon Hago

Cara main Hago dapat uang bisa juga Kamu tempuh dengan merawat pohon. Kamu hanya perlu melakukan perawatan berupa menyiram pohon Hago tersebut agar berbuah uang. Nantinya uang yang didapatkan bisa dipetik berupa koin uang.

Futur ini hanya tersedia dalam jam-jam tertentu sehingga wajib Kamu manfaatkan secara optimal. Dalam memainkan game ini, Kamu akan mendapatkan uang sekitar 10.000 selama 3 hari dengan syarat harus mengundang 1 orang pengguna baru. 

5. Berkebun

Hago juga menawarkan fitur berkebun untuk mendapatkan uang. Sistem ini hampir sama persis dengan pohon Hago. Kamu bisa memanfaatkan fitur kebun binatang pada aplikasi ini untuk mendapatkan uang berjumlah besar. 

Untuk melakukan penarikan, Kamu harus mengundang orang terlebih dahulu. Jika tidak mengundang uang setelah menuntaskan misi ini, maka kecil kemungkinan kamu akan mendapatkan reward tersebut. 

Apakah Hago Terbukti Membayar?

Berdasarkan ulasan sekaligus pengalaman sejumlah pengguna, aplikasi Hago terbukti membayar. Bayar tersebut bisa dicairkan berupa e-wallet ataupun rekening bank. Jumlah uang yang bisa Kamu terima tergantung dengan poin. 

Namun ada sebagian fitur Hago yang belum diketahui kebenarannya terkait menghasilkan uang atau tidak. Meskipun begitu, aplikasi Hago aman untuk digunakan oleh semua orang. 

Untuk merasakan kebolehan dari aplikasi ini, Kamu bisa download di play store. Cara dapat uang di Hago sangat mudah ditempuh jika Kamu rajin memenuhi misi. Tutorial lain mencari uang bisa Kamu pelajari dengan membaca artikel di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar