Deretan Aplikasi Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar Langsung ke Dana

 




Aplikasi penghasil saldo Dana

CariUang - Aplikasi penghasil uang 2023 terbukti membayar langsung ke dana sekarang sedang booming. Hal ini lantaran Kamu bisa mendapat kesenangan sekaligus keuntungan. Situs penghasil uang ke dana juga sudah tersedia di Google Playstore. 

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar Langsung ke Dana 

Terdapat banyak aplikasi penghasil uang yang cair ke saldo dana. Namun sebelum itu Kamu harus menyelesaikan sejumlah misi yang disediakan. Misi yang ditawarkan a setiap aplikasi tentu berbeda. Berikut aplikasi penghasil uang ke DANA yang terbukti:

1. Snackvideo

Snackvideo sebenarnya mulai viral sejak masa pandemi berlangsung. Sekilas aplikasi ini mirip dengan Tik Tok yakni menyediakan video pendek. Untuk mendapatkan uang dari sini, Kamu bisa menonton seluruh video yang disediakan sehingga poin terkumpul. 

Poin yang terkumpul itulah yang nantinya bisa dicarikan memakai e-wallet DANA. Tidak hanya menonton video, Kamu juga bisa memulai misi dengan check in harian sekaligus undang teman. Komisi yang ditawarkan tergolong sangat mudah dan terbukti bayar.

2. Fizzo Novel

Meskipun masih baru aplikasi ini cukup diincar oleh sejuta pengguna. Fizzo merupakan situs baca cerita gratis yang membuat Kamu bisa menghasilkan sejumlah poin. Poin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo e-wallet DANA saat sudah terkumpul. 

Komisi yang ditawarkan oleh aplikasi ini sebenarnya bertujuan untuk menarik banyak pengguna. Selain bisa membaca ragam cerita yang menarik, Kamu berhak mendapatkan uang. Terdapat fitur ubah cerita menjadi suara yang dapat Kamu terapkan setiap hari. 

3. My Mini City

Aplikasi yang telah terbukti membayar berupa saldo dana yaitu My Mini City. Aplikasi ini merupakan sebuah game yang tergolong masih sangat baru. Tugas Kamu dalam aplikasi ini yaitu berperan sebagai wali kota dan membangun suatu daerah.

Untuk menempuh level-level berikutnya Kamu harus menggabungkan 2 bangunan. Bangunan yang semakin tinggi membuat komisi lebih banyak. Cara mengumpulkan poin di situs ini tergolong sangat-sangat mudah sehingga tidak salah jika diincar oleh orang. 

4. Quiz King

Aplikasi penghasil uang 2023 terbukti membayar langsung ke Dana yaitu Quiz King. Aplikasi ini menawarkan banyak kuis atau pertanyaan seputar sosial dan pendidikan. Tugas Kamu hanya tinggal menjawab semua pertanyaan dalam aplikasi tersebut. 

Nantinya pertanyaan yang dijawab akan mendapatkan poin dan bisa dicairkan ke e-wallet Dana. Selain mendapatkan uang, Kamu juga berkesempatan menambah ilmu pengetahuan. Aplikasi ini cocok diterapkan oleh semua orang khususnya pelajar.

5. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi yang menyerupai sosial media dengan sejumlah fitur menarik. Kamu berkesempatan untuk menonton video yang disediakan untuk mendapatkan uang. Sebelum ditukarkan menjadi uang, komisi berupa koin. 

Uang yang akan ditarik bisa memakai e-wallet Dana. Proses penarikan uang tidak akan berlangsung lama. Hal ini tentu membuat Kamu bisa menghasilkan uang dalam waktu singkat tanpa melakukan sejumlah aktivitas berat.

6. GoNovel

Sama dengan Fizzo, aplikasi ini juga menawarkan misi kepada pengguna berupa membaca novel. Tidak hanya membaca, Kamu juga bisa memberikan sedikit ulasan terhadap suatu novel. Selesaikan 2 misi tersebut untuk mendapatkan uang..

Uang yang telah terkumpul bisa ditarik menggunakan saldo Dana. Pastikan rajin membaca untuk mendapatkan uang berjumlah besar. Situs ini sangat cocok bagi Kamu yang sangat hobi membaca. 

Aplikasi penghasil uang 2023 terbukti membayar langsung ke Dana bisa Kamu coba untuk memperoleh penghasilan tambahan. Rekomendasi lain bisa Kamu dapatkan setelah membaca sejumlah artikel yang Kami sediakan di website ini. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar