Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbaru, dijamin Cepat Kaya


Jakpat Merupakan Aplikasi Penghasil Uang Halal

CariUang - Aplikasi Penghasil uang halal bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk menambah pendapatan. Terdapat sejumlah aplikasi yang dinilai halal dalam menghasilkan uang secara online. Hal ini tentu menjadi alternatif yang bisa Kamu coba. 

Deretan Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbaru

Halal haramnya suatu aplikasi tergantung dengan sistem dan juga cara mendapatkan uang tersebut. Jika di dalam aplikasi tersebut mengandung penipuan hingga pengekangan maka bisa dipastikan haram. Berikut aplikasi penghasil uang yang halal:

1. Buzzbreak

Buzzbreak merupakan aplikasi untuk membaca berita secara digital. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang halal dengan cara membaca maupun menonton video yang tersedia. Aplikasi ini memberikan poin yang cukup banyak dari aktivitas tersebut. 

Poin yang terkumpul bisa dicairkan ke rekening pribadi ataupun e-wallet. Batas minimum penarikan poin yakni 5.000.000. Selain menambah uang, aplikasi ini bisa berguna sebagai media mencari berita yang akurat dan terpercaya. 

2. Jakpat

Aplikasi luar negeri juga ada yang bisa menghasilkan uang secara halal. Kamu harus registrasi menggunakan KTP dan NIK sebagai prosedur pembuatan akun. Nantinya setelah akun selesai dibuat, Kamu hanya perlu melakukan pengisian survei. 

Jumlah survei yang diisi mempengaruhi jumlah poin. Oleh sebab itu pastikan Kamu mengisi survei dengan jumlah besar. Poin yang berhasil dikumpulkan bisa ditukar menjadi pulsa, kuota, uang, hingga voucher belanjaan. 

3. AppNana

Belum banyak diketahui, aplikasi AppNana juga terbukti mampu menghasilkan uang dengan nilai cukup tinggi. Kamu hanya perlu mendaftar akun untuk mendapatkan nanas. Terdapat sejumlah game yang bisa dicoba dengan reward berupa nanas. 

Ketika nanas yang dimiliki telah banyak, Kamu dapat menukarnya menjadi saldo Paypal. Tidak hanya itu, komisi yang dimiliki juga bisa ditukarkan menjadi voucher pembelian aplikasi berbayar di Google play store ataupun Amazon. 

4. CashPop

Aplikasi penghasil uang halal juga bisa Kamu temukan jika download CashPop. ChasPop merupakan aplikasi yang menawarkan komisi jika Kamu telah menuntaskan seluruh misi. Misi yang ditawarkan CashPop juga cukup bervariasi Kamu bebas milih. 

Misi tersebut diantaranya bermain game, chack in harian, menonton tayangan video dan masih banyak lagi. Seluruh misi akan menghasilkan poin yang bisa ditukar menjadi saldo, pulsa, kuota, hingga voucher belanja sesuai keinginan. 

5. Neo Bank

Aplikasi Neo Bank juga bisa menghasilkan uang halal secara nyata. Tugas Kamu hanya perlu membuat rekening atas nama pribadi. Dalam pembuatan rekening Kamu membutuhkan verifikasi via KTP dan mengisi sejumlah formulir sesuai prosedur. 

Setelah berhasil membuat rekening pribadi, Kamu nantinya akan mendapat uang senilai Rp 25.000. Komisi tersebut bisa juga ditarik ke rekening pribadi maupun memakai e-wallet. Kamu juga bisa mengundang teman untuk menambah jumlah uang. 

6. Resso

Selama ini Resso dikenal sebagai aplikasi mendengarkan musik berbagai genre. Ternyata aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang dengan jumlah lumayan besar. Kamu hanya perlu mengundang pengguna lain untuk download aplikasi Resso. 

Semakin banyak orang yang Kamu ajak bergabung maka komisi akan besar. Komisi hasil menjalankan Resso bisa Kamu tarik menggunakan e-wallet DANA ataupun rekening bank. Cara mengumpulkan uang di aplikasi ini tergolong cukup mudah. 

Nah itulah aplikasi penghasil uang halal yang dapat Kamu coba. Aplikasi penghasil uang lainnya bisa Kamu terapkan jika mengikuti rekomendasi sejumlah artikel yang telah Kami sediakan melalui website ini. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar