4+ Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung ke Paypal Paling Populer


Game penghasil uang langsung ke Paypal terdiri dari berbagai macam jenis termasuk Mager


CariUang - Game penghasil uang langsung ke Paypal tentu banyak diburu oleh sejumlah kalangan masyarakat. Hal ini lantaran saldo Paypal bisa ditarik menjadi uang tunai. Terdapat sejumlah aplikasi game yang diklaim mampu menghasilkan saldo Paypal. 

Deretan Game Penghasil Uang Langsung ke Paypal

Tidak semua game menghasilkan uang dalam bentuk Paypal. Biasanya aplikasi yang menawarkan komisi dalam bentuk saldo Paypal merupakan hasil rancangan pengembang luar negeri. Berikut ini sejumlah game yang bisa hasilkan saldo Paypal:

1. Market Glory

Market Glory menjadi aplikasi pertama yang digadang-gadang mampu menghasilkan uang dalam bentuk saldo Paypal. Aplikasi ini cukup populer di kalangan masyarakat khususnya penyuka tantangan. Sangat disayangkan Market Glory hanya mendukung PC

Sampai sekarang aplikasi ini belum mendukung perangkat hp maupun tablet. Market Glory mempunyai misi sebagai perusahaan yang tengah berkembang. Tugas Kamu yaitu membantu mengatur perusahaan untuk mendapatkan uang dalam bentuk Paypal.

2. Hago

Hago menjadi aplikasi penghasil saldo Paypal paling ramah terhadap penggunaan. Pasalnya aplikasi ini mendukung semua jenis perangkat mulai dari hp, tablet, hingga PC. Hal ini membuat Hago dapat dijangkau oleh sejumlah kalangan masyarakat Indonesia.

Tersedia banyak game dalam aplikasi Hago yang bisa Kamu mainkan untuk mendapatkan uang. Setaip game yang dimainkan membuat pengguna bisa mendapatkan koin kemudian ditukar menjadi saldo Paypal. 

3. Make Money

Make Money adalah game penghasil uang yang cukup populer karena telah terbukti membayar pengguna. Sangat disayangkan aplikasi ini hanya mendukung pengguna dengan perangkat iPhone. Jika Kamu pakai android maka tidak bisa pakai Make Money.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini tergolong cukup mudah dan sederhana. Pengguna hanya perlu menyelesaikan semua misi tambahan sehingga nantinya bisa menghasilkan uang berbentuk saldo Paypal. Sekilas game ini mirip dengan MoneyApp. 

4. Island King

Island King turut masuk dalam deretan game penghasil uang langsung ke Paypal. Aplikasi ini cocok bagi Kamu yang menyukai aktivitas petualangan. Tugas utama yang perlu Kamu lakukan yaitu membangun sebuah pulau untuk menghasilkan koin. 

Sangat disayangkan proses mengumpulkan koin dalam aplikasi Island King sangat susah. Pengguna membutuhkan waktu lama sekaligus ketelatenan ekstra untuk mengumpulkan koin sehingga jika ditukar menjadi saldo Paypal berjumlah besar. 

5. Lucky Popstar

Bagi pengguna yang suka menjawab teka-teki atau menebak suatu perkara sangat cocok jika menggunakan aplikasi Lucky Popstar. Selain menyediakan tantangan, Kamu bisa terhibur jika memainkan game Lucky Popstar terlebih untuk menghasilkan Paypal. 

Aplikasi game ini telah dipercaya sejumlah orang mampu hasilkan uang dalam bentuk Paypal. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menghasilkan saldo Paypal gratis. Terlebih aplikasi ini bisa dipasang oleh sejumlah pengguna baik android ataupun IOS. 

6. Mager

Sesuai namanya, bagi Kamu yang mager tapi ingin produktif bisa memakai aplikasi ini. Mager merupakan aplikasi penghasil uang ke Paypal yang cukup populer sekaligus unik. Misi yang dijalankan dalam aplikasi ini yaitu menyediakan sejumlah game menarik. 

Kamu bisa memilih satu jenis game untuk dimainkan agar mendapatkan koin. Koin itulah yang nantinya bisa Kamu tukar menjadi saldo Paypal. Cara kerja aplikasi ini cukup ringan untuk diterpa sehingga cocok dicoba sejumlah kalangan mulai dari anak-anak. 

Game penghasil uang langsung ke Paypal bisa Kamu pertimbangan sebagai sampingan. Selain dapat uang, Kamu juga bisa mendapatkan hiburan menyenangkan. Pelajari cara dapat uang lainnya dengan membaca artikel yang Kami sediakan di sini. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar