Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 25rb yang Telah Terpercaya

 

Aplikasi penghasil uang 25rb terdiri dari berbagai macam jenis






CariUang - Aplikasi penghasil uang 25rb saat ini menjadi alternatif rujukan bagi sejumlah kalangan untuk memperoleh hadiah. Hadiah yang ditawarkan biasanya berupa poin yang bisa ditukar menjadi uang dengan cara penarikan rekening bank atau e-wallet.

Deretan Aplikasi Penghasil Uang 25rb

Banyaknya aplikasi penghasil uang membuat seseorang harus melakukan berbagai macam pertimbangan. Terlebih saat ini marak penipuan yang mengatasnamakan aplikasi penghasil uang. Berikut aplikasi yang menghasilkan uang 25rb secara aman:

1. Neo+

Neo+ merupakan salah satu bank digital yang menawarkan berbagai layanan transaksi seperti transfer. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini menawarkan program berhadiah berupa undang teman dengan komisi uang sekitar Rp 25.000 per satu orang. 

Untuk mengundang teman Kamu hanya perlu menyiapkan kode referal dan bagikan kepada orang lain. Setiap orang yang berhasil membuka rekening di bank Neo dengan jalan pintasan undangan referal maka pengundang mendapatkan komisi Rp 25.000. 

2. Hago

Selama ini Hago dikenal sebagai aplikasi have fun yang menyediakan berbagai macam game atau permainan. Siapa sangka ternyata aplikasi ini sekarang bisa digunakan untuk menghasilkan uang mulai dari 25rb. Tentu hal ini membuat Hago semakin populer. 

Misi yang dapat dijalankan oleh pengguna untuk mendapatkan uang yaitu dengan memainkan game tersedia. Setiap game yang dimainkan menghasilkan koin dan bisa ditukar menjadi uang. Penarikan bisa dilakukan jika jumlah koin sudah memenuhi syarat

3. Tik Tok Lite

Beberapa waktu lalu Tik Tok Lite menyediakan event berhadiah bagi pengguna setia. Tik tok lite sendiri merupakan versi mini dari Tik Tok. Event berhadiah yang ditawarkan membuat pengguna bisa mendapatkan uang mulai dari 25rb setelah misi selesai. 

Dalam aplikasi ini pengguna harus menjalankan sejumlah tugas seperti undang teman hingga nonton video. Dengan dua tugas tersebut pengguna akan mendapatkan poin dan bisa ditukar menjadi uang melalui penarikan e-wallet.

4. Dong Bao/Readward

Aplikasi penghasil uang 25rb bisa Kamu upayakan dengan download Dong Bao/Readward. Aplikasi ini sebenarnya sangat cocok bagi pengguna yang gemar atau hobi membaca berita hingga artikel. 

Terdapat sejumlah berita, artikel, hingga novel berbagai genre yang berpotensi menghasilkan poin. Setelah poin yang didapatkan dirasa cukup, pengguna bisa menukarnya menjadi pundi-pundi uang. 

5. Helo

Helo sepertinya tidak ingin kalah dengan sejumlah aplikasi penghasil uang lainnya. Pasalnya saat ini Helo menawarkan misi cukup sederhana yaitu nonton video dan undang teman. Setelah misi berjalan nantinya Kamu akan memperoleh koin. 

Lakukan misi dengan seksama agar koin yang dihasilkan berjumlah besar. Setelah koin yang terkumpul berjumlah besar, pengguna bisa langsung melakukan penarikan menjadi uang. Helo mendukung berbagai macam mode penarikan terutama e-wallet. 

6. TV-Two

Tidak hanya di Indonesia, aplikasi ini sangat populer di mancanegara. TV-Two merupakan aplikasi penghasil uang dengan jumlah fantastis. Aplikasi ini mengajak Kamu untuk mengisi survey online untuk menghasilkan uang. 

Pembayaran komisi dalam aplikasi ini berupa dollar sehingga pencarian bisa memakai Paypal. Dibandingkan aplikasi lain TV-Two menawarkan komisi cukup menjanjikan. Setelah menjadi saldo Paypal baru bisa ditarik pakai rekening atau e-wallet. 

Aplikasi penghasil Uang 25rb bisa diupayakan dengan sejumlah situs di atas. Pilih aplikasi yang telah terdaftar di OJK sehingga transaksi berjalan aman. Pilih aplikasi yang aman berdasarkan sejumlah rekomendasi di artikel website ini. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar