Pelaku Trading Bagikan Tips Sukses Investasi Komoditas Jangka Panjang

 

Treding
Treding 

CariUang - Rizky merupakan salah seorang trader yang membagikan tips sukses trading komoditas berjangka panjang. Menurutnya usaha ini harus dilakukan dengan pertimbangan resiko salah satunya dengan menggunakan modal berupa uang dingin. 

Seperti yang diketahui Rizky merupakan seorang pengusaha yang mana Investasi trading dilakukannya untuk menambah peluang baru. Hal tersebut diharapkan mampu menambah arus kas dan juga pendapatan pribadi. 

Dirinya melakukan investasi menggunakan reksadana dan properti dan juga trading emas. Image trading yang kurang buruk membuat dirinya meledak saat mendapati tawaran trading emas. Namun hal tersebut tidak langsung diambil olehnya. 

Keberadaan tawaran tersebut dipelajari oleh Rizki sehingga muncul 3.kesimpulan utama agar seseorang tidak terkena tipu atas Investasi trading yang dilakukan. Kesimpulan pertama yakni pastikan situs legal dan juga analisis resiko sebaik mungkin. 

"Dengan memahami risiko dan belajar cara mengendalikannya maka kita seperti mengendalikan kuda liar dengan tali kekang yang kuat," katanya, dilansir dari Bisnis Sabtu, (9/6/2024).

Langkah berikutnya yang diklaim Rizki sebagai tips untung Investasi trading berikutnya yaitu gunakan uang dingin. Uang dingin yang digunakan yakni tidak digunakan untuk biaya bulanan ataupun kebutuhan pokok sehari-hari. 

Modal uang dingin
Modal uang dingin 

Berbekal pada keyakinan 1 bulan kemudian Rizki membuka rekening pertamanya senilai Rp 200.000.000. Setelah bertransaksi selama 3 bulan dirinya kerap menghadapi sejumlah resiko. Namun berkat kemauan dan tekat kuat dirinya berhasil mengembangkan hingga Rp 400.000.000.

Menurutnya sebagai seorang trader wajib membaca fundamental dan memastikan pergerakan harga pasar. Mengenai tips yang dibagikan tersebut Rizky berpesan agar seseorang berani pelajari, amati dan mencoba langsung bisnis trading.

Rizky berpendapat bahwa selama ini bisnis tranding bisa terselesaikan asalkan ada kemauan. 

"Sejauh yang saya alami bersama Wakil Pialang BPF, tidak pernah menawarkan keuntungan menggiurkan, malahan sering mengingatkan kalau saya over trade. Itu yang saya butuhkan sebagai trader. Jadi, trading di pialang berjangka menjadi pilihan yang menjanjikan dan aman asal kita memahami produk dan risikonya,” ucapnya. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar