Deretan Game Penghasil Uang Ke Dana Tanpa Iklan, Cocok untuk Kaum Mageran

 

Aplikasi dana digital
Aplikasi dana digital

CariUang - Memanfaatkan waktu luang untuk mencari uang merupakan harapan hampir semua orang. Terlebih cara mencari uang dapat diupayakan dengan bermain game penghasil uang. Kemajuan zaman membuat upaya tersebut bisa ditempuh semua orang.

Table of Contents
 

Ragam Game Penghasil Uang ke Dana

Sebenarnya banyak link penghasil saldo dana yang bisa ditempuh semua orang. Namun link penghasil saldo dana tidak sepenuhnya aman. Beberapa link penghasil saldo dana ada yang bersifat scam. Berikut ini game penghasil uang langsung ke Dana yang aman:

1. MAGER

Game penghasil saldo dana gratis pertama yang bisa Kamu coba yaitu MAGER. Sesuai namanya yakni MAGER, aplikasi ini cocok bagi Kamu yang malas banyak aktivitas. Bagaimana cara memainkan aplikasi game mager untuk mendapatkan uang?

Mager penghasil uang
MAGER


Guna mendapat uang dari game penghasil saldo dana gratis ini Kamu bisa.memainkan sejumlah permainan tersedia. Setiap permainan yang disediakan memiliki tantangan bagi pengguna. Game penghasil saldo dana gratis ini membuat Kamu harus bersaing. 

Untuk apa bersaingan? Menurut pengalamanku pribadi, aktivitas bersaing dalam game ini bertujuan untuk mendapatkan skor tinggi. Sejumlah pengguna game ini menjelaskan semakin tinggi poin yang didapatkan maka besar potensi mendapatkan saldo dana gratis. 

2. Gold Miner

Bagi Kamu yang cari game penghasil uang dapat diupayakan dengan memainkan Gold Miner. Apa itu gold Miner? Gold Miner merupakan game penghasil saldo dana tercepat dengan misi mudah. Apa saja misi yang ditawarkan dalam game Gold Miner?

Menurut sejumlah pengguna game ini, misi yang ditawarkan mengharuskan Kamu mencangkul tumpukan emas dan mengambil gold atau emas tersebut. Tersedia 5 event per hari yang menawarkan sejumlah hadiah menarik. Jadi game ini sayang jika dilewatkan. 

Sejumlah pengguna game penghasil saldo dana tercepat ini menjelaskan bahwa pemain harus pandai mencari strategi. Kenapa harus pandai mencari strategi? Agar poin yang didapatkan besar. Dengan begitu saldo dana yang terkumpul juga besar.

3. GoldenTown

GoldenTown adalah game penghasil uang tanpa iklan yang bisa digunakan untuk menambah pemasukan. Bagaimana cara kerja game ini? Cara kerja game ini yakni dengan bekerja membangun perumahan atau bangunan lainnya untuk mendapatkan uang virtual. 

Nantinya uang virtual tersebut bisa ditukar dengan uang asli. Butuh kesabaran dan ketelatenan dalam memainkan game ini. Kenapa butuh ketelatenan? Pasalnya proses mengumpulkan uang memakan waktu cukup lama sehingga Kamu harus sabar. 

Sama halnya dengan game Market Glory, Kamu bisa melakukan penarikan atas uang yang berhasil dikumpulkan. Menggunakan apa penarikan bisa dilakukan? Penarikan bisa dilakukan dengan memanfaatkan sejumlah e-wallet seperti DANA hingga OVO. 

4. Lucky Popstar Game

Lucky Popstar Game merupakan permainan tanpa iklan yang bisa digunakan untuk menghasilkan saldo dana. Permainan ini menyediakan sejumlah misi menarik yang mudah diselesaikan. Hal ini berdasarkan review dari sejumlah pengguna setia. 

Menurut pengalamanku pribadi, game ini cukup menarik lantaran kita tidak perlu terganggu dengan adanya iklan. Memangnya kenapa kalau ada iklan? Menurut sejumlah pengguna iklan berlebihan membuat aktivitas bermain game terasa membosankan. 

Bagaimana cara mendapatkan saldo dana dari aplikasi ini? Selesaikan semua misi untuk mendapatkan diamond. Nantinya diamond tersebut bisa ditukarkan dengan saldo dana. Sejak pandemi hingga sekarang game ini masih populer di kalangan masyarakat.

5. Fish Master

Game penghasil saldo dana tercepat bisa juga Kamu dapatkan jika download aplikasi Fish Master. Menurut pengalaman sejumlah pengguna, prosedur mendapatkan uang dari aplikasi ini tergolong mudah sehingga bisa ditempuh oleh semua kalangan. 

Fish master
Fish master


Berdasarkan pengalamanku dalam melihat ulasan game ini, fish master menawarkan misi cukup menarik. Apa misi yang ditawarkan game ini? Budidaya ikan dan menyelesaikan beberapa misi tambahan yang berpotensi hasilkan poin tambahan. 

Bagaimana jika misi sudah diselesaikan semua? Menurut pengguna lain setelah misi diselesaikan Kamu akan mendapatkan sejumlah poin yang bisa ditukar menjadi pundi-pundi uang. Setelah uang terkumpul Kamu bisa melakukan penarikan memakai Dana. 

6. Lemo Candy Crush Saga

Game penghasil uang berikutnya yang cukup populer di kalangan masyarakat yaitu Lemo Candy Crush Saga. Game satu ini memiliki misi yang cukup sederhana dan bisa diselesaikan oleh sejumlah kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. 

Apa saja misi yang ditawarkan oleh Lemo Candy Crush Saga? Misi yang ditawarkan berupa menyusun permen serupa. Nanti setelah permen atau kue tersebut hancur akan turun dan Kamu tinggal mencocokkan kembali hingga mendapatkan poin tinggi. 

Menurut pengalamanku pribadi, setelah proses pencocokan selesai nantinya Kita akan mendapatkan poin dan diamond. Jadi bisa dipastikan bahwa misi dari Candy Crush Saga yakni mengumpulkan diamond agar bisa ditukarkan dengan pundi-pundi rupiah. 

7. Greedy Dragon

Greedy Dragon adalah game penghasil uang yang telah terbukti memberikan bayaran kepada penggunanya. Jadi game ini tidak hanya memberikan janji kosong saja. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh sejumlah pengguna setia dari aplikasi tersebut. 

Apa yang perlu Kita lakukan dalam menempuh game penghasil uang ini? Menjalankan mobile dan menikmati sejumlah keseruan yang disediakan. Kamu hanya tinggal menjalankan game mobile tersebut seperti permainan lain pada umumnya. 

Menariknya aktivitas tersebut akan mendapatkan poin tambahan atau hadiah. Bagaimana jika hadiah atau poin berhasil didapatkan? Jika hadiah atau poin berhasil didapatkan langkah berikutnya yang bisa ditempuh yakni menukar menjadi uang atau voucher. 

8. Ludo King

Game satu ini sudah populer sejak dulu hingga kini. Sejumlah pengguna menjelaskan bahwa game ini 100% terbukti membayar. Sama halnya dengan game penghasil uang pada umumnya, Kamu diharuskan mengumpulkan sejumlah poin untuk dapat uang. 

Ludo King
Ludo King


Ludo king memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan saldo dana gratis senilai Rp 65.000. Jadi game ini bisa digunakan oleh siapapun, kapanpun dan di manapun Kamu berasa. Bagaimana cara mendapatkan game Ludo king?

Kamu bisa mendapatkan game satu ini dengan download di playstore. Apakah game ini terbukti aman? Hingga kini belum ada aktivitas mencurigakan dan laporan berbahaya dadi sejumlah pengguna jadi bisa dipastikan bahwa game satu ini aman. 

9. Hago

Rajanya game penghasil uang ditempati oleh Hago. Game satu ini menawarkan sejumlah permainan yang diklaim mampu menghasilkan uang dalam jumlah tertentu. Menurut sejumlah pengguna, game satu ini memiliki 80 jenis permainan seru.

Hago
Hago


Rutin mainkan game tersebut untuk mendapatkan uang. Semakin banyak poin yang didapatkan dari aktivitas bermain game maka besar potensi Kamu memperoleh penghasilan tinggi. Game ini bisa didownload gratis melalui play store atau browser. 

Aplikasi ini seringkali menyediakan program atau event menarik lainnya. Dengan memanfaatkan keberadaan event tersebut Kamu bisa mendapatkan hadiah lebih besar. Setelah mendapatkan poin dan uang nantinya penarikan bisa memakai Dana.

Game penghasil uang bisa diupayakan dengan beberapa aplikasi tersebut. Sebelum itu, Kamu wajib memiliki keahlian literasi sebelum download aplikasi game. Dapatkan rekomendasi game lainnya dengan membaca artikel lain di website Kami. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar