Ide Konten YouTube tanpa Wajah, Cocok Bagi Kamu yang Pemalu

 

Ide konten YouTube tanpa wajah cukup diminati
Ide konten YouTube tanpa wajah cukup diminati

CariUang - YouTube sekarang menjadi salah satu platform online yang kerap digunakan oleh sejumlah kalangan untuk menghasilkan uang. Hal ini membuat banyak orang mencari ide konten YouTube tanpa wajah sehingga cocok diterapkan oleh tipikal pemalu .

Deretan Ide Konten YouTube tanpa Wajah

Menurut pengakuan beberapa YouTuber, konten tanpa wajah membuat banyak orang penasaran. Justru hal tersebut mampu meningkatkan subscribers dan view konten. Berikut ini sejumlah ide konten untuk YouTube tanpa menampilkan wajah atau muka:

1. Konten Animasi

Menurut sejumlah orang yang punya jiwa atau sifat penyendiri terdapat ide tanpa harus menampilkan wajah yakni membuat konten animasi. Kamu bisa mengupayakan animasi kartun, komedi, hingga ilustrasi tanpa menampilkan wajah. 

Bahkan konten animasi tidak memerlukan Kamu untuk mengeluarkan suara. Hal ini lantaran saat ini voice over sudah bisa dibantu dengan kecerdasan buatan atau teknologi AI. Salah satu youtuber yang pakai konten ini seperti risky riplay. 

2. Konten Game

Video game menjadi ide konten Youtube cukup diminati
Video game menjadi ide konten Youtube cukup diminati


Bagi Kamu yang punya keahlian dalam bermain game maka sangat cocok jika menerapkan konten tanpa wajah. Konten game membuat Kamu tidak perlu lagi menampilkan wajah dalam tayangan sehingga cocok bagi kaum introvert. 

Menurut pendapat sejumlah gamers, konten game akan laris jika Kamu memiliki akun gaming sendiri. Kamu bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi untuk mengedit konten sehingga terlihat menarik. Youtuber yang buat konten ini seperti Jess no limit.

3. Konten ASMR

Menurut pengalamaku pribadi dalam menonton YouTube, salah satu konten tanpa wajah yang terlihat menarik yakni ASMR. Konten ini biasanya hanya menayangkan suara. Namun ada beberapa kreator ASMR yang memilih menampilkan konten setengah wajah. 

Konten ASMR bisa berupa makan kuliner tertentu dengan atau tanpa menampilkan suara. Banyak akun YouTube yang menerapkan konten satu ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Menurut pengalamaku, konten ini terbilang bikin penasaran. 

4. Konten Tutorial

Beberapa kreator kerap membagikan konten tutorial atau DIY dengan durasi waktu pendek. Konten tersebut dapat dilakukan dengan memokuskan kamera ke arah tangan yang sedang membuat kerajinan. Banyak sekali YouTuber yang pakai konten satu ini. 

Ide konten YouTube berupa tutorial tanpa menampilkan wajah sangat cocok diterapkan oleh Kamu yang masih minder di kamera. Menurut pengalaman sejumlah penonton, selain menarik ide konten YouTube satu ini juga memberikan manfaat cukup besar. 

5. Konten Memasak

Beberapa Youtuber ada yang membuat konten berupa masakan tanpa menampilkan wajah. Konten ini memang banyak diterapkan oleh sejumlah kalangan terutama ibu-ibu rumah tangga. Dalam membuat konten memasak Kamu bisa arahkan kamera ke masakan. 

Dalam membuat konten ini tentu diperlukan keahlian dalam membuat masakan kuliner tertentu. Lakukan pembuatan konten secara berkala agar memikat banyak orang dan bisa diikuti. 

6. Review Produk

Menurut pengalamanku pribadi, terdapat konten YouTube tanpa harus menampilkan wajah yang bisa Kamu coba. Konten ini yakni review produk disertai dengan unboxing. Arahkan kamera pada tangan yang sedang membuka produk. 

Dalam membuat konten ini Kamu harus pandai memberikan penilaian tanpa menjatuhkan brand produk. Hindari menggunakan bahasa kasar lantaran bisa membuat konten yang dihasilkan dibenci banyak orang. 

Itulah sejumlah ide konten YouTube yang bisa Kamu terapakan dalam kehidupan sehari-hari. Gunakan keahlian dalam searching untuk mengetahui konten yang sedang trend. Pelajari trik membuat konten unik lainnya dengan membaca artikel di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar