Tesla Solar Penghasil Uang Apakah Aman dan Terbukti Berikan Bayaran?

 

Tesla Solar merupakan penghasil uang yang mengharuskan pengguna deposit

CariUang - Aplikasi Tesla Solar penghasil uang beberapa waktu lalu menyita perhatian sejumlah masyarakat. Hal ini lantaran Tesla Solar digadang-gadang memberikan komisi tinggi dengan misi utama melakukan investasi kepada perusahaan Tesla.

Sekilas Informasi Mengenai Tesla Solar Penghasil Orang

Sebenarnya investasi tersebut disalurkan kepada pihak pembangkit listrik tenaga Surya yang dimiliki oleh Tesla. Nantinya Kamu akan mendapatkan keuntungan sebesar 5-10% dan bisa ditarik kapanpun. Hal inilah yang membuat banyak masyarakat penasaran. 

Jadi bisa dipastikan bahwa aplikasi ini meminta pengguna melakukan deposit atau pembayaran awal terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa didapatkan oleh semua orang tanpa syarat sedikitpun secara gratis sehingga bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. 

Cara Registrasi Akun Tesla Solar

Untuk merasakan semua keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi Tesla, Kamu hadus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Siapkan jaringan stabil dan juga nomor telepon yang masih bisa dipakai. Berikut cara registrasi aplikasi Tesla Solar:

  • Kunjungi website milik Tesla
  • Pilih opsi daftar
  • Input nomor HP dan buat kata sandi
  • Masukkan kode registrasi yang dikirim via SMS
  • Gunakan kode referal jika punya
  • Klik centang sebagai tanda siap memenuhi syarat dan ketentuan
  • Unduh aplikasi Tesla Solar 

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Tesla Solar?

Cara menghasilkan uang di aplikasi Tesla Solar tergolong cukup mudah dan praktis. Pengguna bisa langsung deposit dengan nominal minimal Rp 300.000 hingga Rp 60.000.000. Jika deposit berjumlah besar, komisi yang dihasilkan cukup tinggi. 

Sebelum melakukan penarikan dana yang diinvestasikan, pengguna bisa menyelesaikan beberapa misi tambahan untuk menambah uang. Misi yang ditawarkan mengandung banyak bonus sehingga sangat sayang untuk dilewatkan semua orang.

Namun misi tambahan tidak bisa dicoba jika pengguna tidak melakukan deposit atau top up terlebih dahulu. Hal inilah yang menimbulkan kecemasan pengguna Tesla Solar. 

Apakah Tesla Solar Menipu?

Adanya deposit awal pada aplikasi Tesla penghasil uang membuat sebagian orang ragu. Tentu hal ini membuat banyak orang bertanya apakah aplikasi Tesla aman atau hanya penipuan. Sampai saat ini belum ada informasi secara pasti terkait keamanan. 

Jadi bagi Kamu yang ingin investasi tidak disarankan pakai aplikasi Tesla. Aplikasi ini juga tergolong sangat baru sehingga rawan menipu. Kontrak yang dimiliki aplikasi Tesla juga belum jelas sehingga berpotensi suatu saat diblokir oleh pemerintahan. 

Tesla Solar hanya menjanjikan keuntungan kepada pengguna sebagai contoh ketika deposit Rp 300.900 akan dapat untung Rp 429.300. Namun belum ada informasi secara resmi terkait pembayaran yang bisa Kamu terima atas investasi tersebut. 

Bukti Aplikasi Tesla Solar Hanya Menipu

Sejauh ini memang belum ada bukti kuat yang menyatakan bahwa Tesla Solar meniou pengguna. Namun dari sistem atau cara kerja yang ditawarkan hampir mirip dengan sejumlah aplikasi penipuan pada umumnya. 

Terlebih aplikasi ini tidak mendapat izin resmi dari badan OJK yang biasanya mengurus perizinan aplikasi keuangan. Tidak sampai disitu saja, aplikasi Tesla Solar belum tersedia di google Playstore. 

Hal itulah yang membuat aplikasi Tesla berpotensi besar diblokir oleh pihak kominfo. Jika aplikasi tersebut diblokir, maka uang yang diinvestasikan tidak bisa ditarik kembali alias hanggus. Jadi sebelum pakai aplikasi ini pertimbangan secara matang.

Tesla Solar oenhhas uang merupakan situs investasi dengan keuntungan tinggi. Namun banyaknya tanda adanya sindikat penipuan,aplikasi ini tidak disarankan. Pakai aplikasi resmi berdasarkan rekomendasi atau ulasan dari artikel website ini.



Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar