Terpercaya Ini Deretan Situs Buat Nonton YouTube dibayar


Nonton YouTube dibayar mahal jika pakai pihak ketiga


CariUang - YouTube merupakan aplikasi untuk nonton video berbagai macam jenis. Terdapat sejumlah fitur di dalam aplikasi ini. Banyak orang nonton YouTube dibayar, namun harus memakai aplikasi pihak ketiga atau platform eksternal.

Ragam Situs Nonton YouTube dibayar Terpercaya

Situs nonton video dari YouTube dibayar belakangan memang jadi incaran. Hal ini lantaran Kamu bisa mendapatkan hiburan sekaligus uang sehingga sangat untung. Berikut ini situs nonton YouTube atau pihak ketiga yang terbukti membayar:

1. THW Global 

THW Global merupakan situs yang bisa membuat Kamu menghasilkan uang dalam jumlah besar. Sistem yang diterapkan dalam situs ini yakni membayar berdasarkan durasi video. Jadi meskipun menonton video banyak durasi singkat, komisi kecil. 

Semakin lama dan panjang durasi video yang Kamu tonton, maka uang tersebut semakin besar. Komisi yang ditawarkan oleh THW Global sangat bervariasi. Kamu berhak berkesempatan mendapatkan uang mulai dari $5 - $25 per hari. 

2. Via TV-TWO

Via TV-TWO juga bisa Kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton YouTube saja. Tersedia sejumlah video menarik dari YouTube yang bisa Kamu tonton untuk mendapatkan uang berjumlah tinggi. Aplikasi ini telah terbukti bayar

Setelah menonton video, Kamu akan mendapatkan poin jika sudah 100.000 bisa ditukarkan menjadi uang. Komisi yang ditawarkan oleh situs ini tergolong masih sangat rendah. Jadi aplikasi ini kurang pas jika dijadikan sebagai alternatif kerja sampingan. 

3. WeAre8

Terdapat situs WeAre8 yang bisa Kamu pakai untuk mendapatkan uang berupa saldo dana. Cara yang cukup Kamu tempuh untuk dapat uang di WeAre8 cukup mudah. Hal ini lantaran Kamu hanya perlu menonton video yang berasal dari tayangan YouTube. 

Alternatif nonton YouTube dibayar ini bisa Kamu terapkan kapan saja dan cukup bermanfaat. Terdapat sejumlah iklan bermanfaat terkait layanan umum seperti kesehatan, iklim dan lain-lain. Komisi dapat dicairkan memakai DANA atau rekening.

4. InboxDollars

Situs pihak ketiga yang bisa Kamu pakai untuk nonton video YouTube dan dibayar yaitu InboxDollars. InboxDollars juga menawarkan layanan lain berupa belanja online, nonton spoiler film dan lain-lain. Misi yang telah selesai membuat Kamu bisa dapat uang. 

Uang yang diberikan berupa saldo Paypal cash. Tidak hanya itu saja, jika Kamu download InboxDollars untuk menonton video dan dibayar maka berpotensi dapat voucher belanja dari brand ternama. Tentu keuntungan yang didapat lebih banyak lagi. 

5. Nielsen

Nielsen merupakan salah satu perusahaan era tahun 90 an yang cukup populer. Nielsen kerap mengadakan survei yang membayar pengguna. Tidak hanya itu saja, situs ini menyediakan sejumlah video menarik yang jika ditonton akan mendapatkan uang. 

Hanya dengan download Nielsen, Kamu bisa mendapatkan hadiah berupa voucher undidan hingga uang tunai. Pencairan uang dapat dilakukan dengan memanfaatkan situs e-wallet ataupun rekening bank. Nielsen juga telah terbukti aman dan membayar. 

6. Swagbucks

Sama dengan situs lain Swagbucks menawarkan komisi kepada pengguna setelah menyelesaikan misi. Misi yang ditawarkan berupa menonton video berasal dari YouTube. Misi yang telah selesai membuat Kamu akan diberikan poin sesuai ketentuan.

Nantinya poin tersebut bisa ditukar menjadi uang jika sudah memenuhi. Situs ini cukup populer lantaran telah diliputi sejumlah media. Namun, Kamu perlu waspada lantaran situs ini terkadang memuat sejumlah scam berbahaya untuk data pribadi. 

Sejumlah situs nonton video YouTube dibayar di atas bisa dijadikan alternatif mencari uang. Terdapat sejumlah cara lain yang bisa Kamu tempuh untuk mencari uang. Simak langkah-langkahnya dengan membaca artikel yang Kami sediakan di website ini. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar