Rekomendasi Showcase Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan


Kulkas Showcase merupakan teknologi pendingin minuman


CariUang - Kulkas bukanlah satu-satunya perlengkapan elektronik yang bisa Anda gunakan untuk mendinginkan makanan karena ada lemari pendingin lain. Salah satunya adalah showcase yang mudah dibersihkan.

Masyarakat menggunakan kulkas untuk urusan rumah tangga agar bisa menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman. Namun sekarang, banyak juga yang mulai menggunakan lemari pendingin ini sebagai pengganti kulkas.

Kelebihan Kulkas Showcase


Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan kulkas showcase biasanya akan bingung apa saja kelebihan yang ditawarkan. Di bawah ini ada beberapa kelebihan dari penggunaan lemari pendingin jenis ini.

1. Bisa untuk Bisnis

Kelebihan pertama adalah khusus untuk urusan bisnis karena fungsinya sama dengan chiller yaitu hanya untuk mendinginkan saja tidak membekukan. Jadi, kalau Anda ingin membuka bisnis bisa menggunakan produk ini alih-alih kulkas.

Mengapa demikian? Hal ini karena showcase memiliki stabilitas yang tinggi dan tampilannya lebih besar daripada kulkas pada umumnya. Produk yang Anda letakkan di dalam lemari pendingin akan menarik perhatian konsumen.

Produk ini juga akan membantu pebisnis untuk memasarkan produk karena dinilai lebih efektif sehingga produk bisa laku terjual.

2. Mudah Dibersihkan

Komponen yang terdapat pada kulkas showcase tidak membuat pemilik ribet karena mudah dibersihkan. Apalagi pintu lemari pendingin ini terbuat dari kaca, jadi akan memudahkan pemilik untuk mengecek bagian dalam lemari pendingin.

Fitur Kulkas Showcase

Kulkas Showcase Polytron adalah salah satu produk lemari pendingin yang sangat direkomendasikan untuk berbagai kebutuhan. Hal ini karena terdapat banyak fitur unggulan sebagai berikut.

Borderless Design With Safety Tempered Glass

Kulkas minuman Showcase Fast Cool Borderless Polytron ini memiliki frame yang tipis dan minimalis dengan material kaca Anti Fogging, anti embun meskipun dalam pendinginan maksimal sehingga tampilan dari produk makanan dan minuman yang ada di dalam terlihat lebih menarik.

Kulkas showcase biasanya berada di bagian luar ruangan dan digunakan langsung oleh banyak pelanggan. Anda perlu memastikan bahwa lemari pendingin ini memiliki tempered glass door yang terbuat dari material tahan banting agar produk tetap aman.

Contohnya adalah menggunakan Showcase Fast Cool Borderless Polytron agar tidak mudah tergores, tahan banting, anti karat, dan lebih awet. Kulkas Showcase Fast Cool Borderless Polytron tersedia dengan dua kapasitas yaitu 230 hingga 280 liter.

2.Rapid Smart Cooling

Rapid Smart Cooling adalah teknologi terbaru yang bisa membuat produk jadi cepat dingin. Hal ini karena proses pendinginan showcase 2.3x lebih cepat daripada kulkas lainnya dan dinginnya juga merata ke seluruh bagian.

3. Bigger Storage

Showcase Polytron memiliki kapasitas lebih besar 15%* di kelasnya yang dapat memuat kapasitas mencapai 160 botol minuman.

Showcase ini dilengkapi dengan bahan yang tahan banting dan tahan karat, lebih kuat dan awet seumur hidup. Pastikan kamu memilih kulkas showcase yang tepat dan benar seperti kulkas Showcase Fast Cool Borderless Polytron

Produk ini sudah terjamin kualitasnya dan dapat dijadikan investasi jangka panjang untuk meningkatkan usaha bisnis bersama dengan product Polytron #QualityThatMatters. Showcase Fast Cool Borderless Polytron dilengkapi dengan garansi 5 tahun lamanya demi memprioritaskan kepuasan pelanggan.

Cek spesifikasi lebih lengkap dan miliki produk Showcase Fast Cool Borderless Polytron melalui website resmi www.polytron.co.id  atau melalui official e-commerce Polytron, dan toko terdekat dari rumah Anda.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar