Referensi Ide Jualan Sarapan dijamin dapat Untung Berlipat Ganda dan Laris Manis


Jualan menu sarapan dapat dijadikan inspirasi menambah penghasilan

CariUang - Sarapan merupakan salah satu kebutuhan yang tidak boleh dilewatkan oleh seseorang. Dengan memenuhi kebutuhan sarapan, seseorang mampu beraktivitas dengan semangat dan sehat. Hal tersebut bisa Anda jadikan sebagai referensi ide jualan dengan dagangan berupa sarapan pagi.

Rekomendasi Ide Jualan Menu Sarapan Pagi dijamin Laris Manis

Bagi Anda yang ingin berjualan sarapan pagi pastikan membuat menu yang tidak terlalu berat. Menu yang terlalu berat membuat seseorang akan merasa malas untuk beraktivitas dan terasa mengantuk. Berikut menu sarapan yang dapat ada jadikan sebagai ide untuk jualan:

1. Soto Ayam

Saat pagi hari pasti banyak warung soto ayam yang mulai buka lapak. Hal ini bisa Anda tiru untuk mendapatkan penghasilan berlipat ganda. Soto ayam sendiri sangat lezat dan membuat kenyang setiap orang yang mengonsumsinya. 

Rasanya yang lezat dan penuh dengan asupan protein membuat banyak kalangan menyukai sarapan soto ayam. Anda bisa menjual soto ayam per porsi sekitar Rp 5.000 per porsi. Untuk meningkatkan keuntungan, Anda juga bisa menjual menu sarapan berupa soto di situs online seperti grab food.

2. Lontong Sayur

Menu berikutnya yang bisa Anda jadikan sebagai ide bisnis jualan sarapan pagi yaitu lontong sayur. Dalam membuat menu ini penjual hanya memerlukan sedikit modal untuk membeli buah-buahan dan sayur segar. Bahan yang digunakan sangat mudah untuk dijumpai di pasar.

Gunakan variasi baru dalam menciptakan menu lontong sayur salah satunya yaitu dengan mengkreasikan sambal menjadi bumbu pecel. Menu ini sebenarnya sudah banyak sehingga Anda harus pandai dalam mengkreasikan menu lontog sayur, pematokan harga disesuaikan ukuran porsi.

3. Nasi Uduk

Anda yang ingin jualan laris manis saat pagi hari bisa mencoba menu berupa nasi uduk. Pasalnya saat pagi hari banyak sekali orang yang mencari sarapan nasi uduk lantaran lezat dan mengenyangkan. Pastikan membuat pilihan menu yang beragam sehingga konsumen bisa memilih sesuai selera. 

Porsi nasi uduk yang besar bisa Anda upayakan, lantaran dicari banyak orang. Ide bisnis ini dapat diterapkan oleh masyarakat yang hidup di daerah perkotaan maupun pedesaan. Hal ini lantaran menu nasi uduk disukai oleh masyarakat di berbagai daerah sehingga ide bisnis bisa Anda terapkan. 

4. Nasi Pecel

Siapa yang tidak kenal dengan menu sarapan pagi paling lezat ini? Nasi pecel merupakan salah satu referensi jualan yang dapat diterapkan untuk mendapatkan penghasilan berlipat ganda. Vitamin dan kelezatan pada menu sarapan pagi berupa pecel menjadikannya disukai sejumlah kalangan. 

Satu porsi nasi pecel dengan tempe bisa dijual dengan harga mulai dari Rp 5.000. Buat pilihan menu lauk pauk yang bervariasi sehingga pembeli dapat memilih dengan leluasa. Nasi pecel bisa disajikan melalui piring ataupun kertas nasi sesuai dengan permintaan dari pelanggan setia. 

5. Bubur Ayam

Selain menu di atas, ide jualan sarapan pagi berupa bubur ayam bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Hal ini lantaran orang banyak yang mencari sarapan pagi berupa bubur ayam sebelum beraktivitas. Menu ini sangat disukai lantaran gurih dan satu porsinya cukup mengenyangkan. 

Anda bisa menjual menu sarapan pagi berupa bubur ayam dengan harga mulai dari Rp 8.000 per porsi. Namun harga tersebut bisa Anda sesuaikan dengan modal yang telah digunakan sehingga keuntungan tetap bisa didapatkan. 

Ide jualan menu sarapan pagi memang terbukti sangat menguntungkan lantaran aktivitas tersebut sudah pasti diupayakan oleh semua orang. Dalam berjalan pastikan ramah dan mengupayakan permintaan pembeli supaya tidak kapok untuk datang kembali. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar