Nomor Seri Uang yang Paling dicari, Kumpulkan Biar Bisa jadi Milyaran


Seri mata uang unik bisa dijual dengan harga milyaran


CariUang - Belakangan banyak orang yang mengumpulkan uang untuk dijual kembali? Emang bisa? Bisa dong, tentu uang tersebut harus mempunyai nomor seri yang banyak dicari. Nomor seri uang yang paling dicari biasanya mempunyai karakteristik unik. 

Deretan Nomor Seri Uang yang Paling dicari Sejumlah Kolektor

Nomor seri yang paling dicari biasanya mempunyai karakter unik dan nomor cantik. Uang tersebut biasanya dicari sejumlah kolektor untuk dikoleksi atau dijual kembali. Harga uang dengan nomor seri langka sangat mahal. Berikut nomor seri paling dicari:

1. Low Number

Seri uang pertama yang paling dicari yaitu memiliki nomor kecil. Nomor cantik ini biasanya ditandai dengan keberadaan angka 0 dan diikuti angka lain yang kecil atau serupa. Sebagai contoh seri uang low number yaitu Knc000001.

2. Urut

Tidak hanya low number, seri uang unik memiliki angka urut sehingga terkesan sangat unik dan berkarakter. Jadi uang tersebut memiliki nomor kelanjutan dari seri pertama. Misalnya seri pertama 1 maka seri berikutnya 2,3,dan seterusnya. Seri ini tergolong langka. 

3. Kembar

Selain nomor seri uang urut, angka kembar juga menarik banyak kolektor. Biasanya uang ini akan dikumpulkan untuk disimpan lantaran punya nilai jual tinggi dari waktu ke waktu. Contoh nomor seri kembar yaitu EMB111111. Seri nomor kembar juga langka.

4. Bisa dibaca

Nomor seri uang bisa dibilang banyak dicari apabila dapat dibaca. Sebagai contoh uang tersebut mempunyai nomor seri MYL11111. Nantinya orang-orang akan mencari dan membaca uang sebagai MYL1. Meskipun tidak begitu langka, seri ini cukup dicari 

5. Sesuai Tanggal Kemerdekaan

Nomor seri uang yang paling dicari bisa juga identik dengan HUT RI. Uang ini cukup dicari oleh sejumlah kolektor lantaran unik. Bahkan tidak sedikit kolektor mata uang berani membayar mahal untuk mendapatkan seri uang dengan nomor sesuai HUT RI. 

Cara Mendapatkan Uang yang Paling dicari

Terdapat sejumlah cara yang bisa Kamu tempuh untuk mendapatkan uang dengan nomor seri paling dicari. Berikut ini sejumlah cara yang bisa Kamu terapkan untuk mendapatkan uang dengan nomor seri paling banyak dicari:

1. Menghubungi Pengepul Barang Antik dan Kolektor 

Cara pertama yang bisa Kamu tempuh untuk mendapatkan uang dengan nomor seri paling dicari yakni menghubungi pengepul barang antik. Biasanya pengepul barang antik mempunyai sejumlah koleksi benda-benda bernilai tinggi termasuk juga seri uang unik. 

2. Mengikuti Acara Lelang

Biasanya acara lelang barang ataupun benda juga akan didatangi sejumlah kalangan termasuk kolektor mata uang. Hal ini bisa Kamu manfaatkan untuk mencari uang dengan nomor seri paling dicari sehingga lebih mudah dan keinginan dapat terwujud.

3. Pakai Sosial Media

Kemudahan zaman membuat semua hal bisa Kamu jangkau menggunakan internet. Termasuk juga dengan pencarian uang dengan nomor seri unik. Kamu bisa mencarinya melalui marketplace. Pastikan selektif dalam memilih marketplace agar tidak tertipu. 

4. Membuat Sayembara

Jika sejumlah cara di atas belum berhasil, Kamu bisa membuat sayembara untuk mendapat nomor seri uang yang unik. Beri komisi sesuai perjanjian jika terdapat orang yang bisa membantu Kamu dalam menemukan nomor seri uang paling dicari. 

Itulah sejumlah nomor seri uang yang paling dicari dan cara mendapatkannya. Alternatif itu bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar. Pelajari cara mencari uang lainnya hanya dengan membaca artikel Kami di website ini. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar