Modal HP? Ini Pekerjaan Online yang Cocok jadi Sampingan


Hanya modal hp, seseorang bisa mendapatkan pekerjaan online


CariUang - Modal Hp sekarang bisa dijadikan sebagai alternatif untuk mencari uang. Terlebih sejak pandemi banyak perusahaan yang menerapkan sistem WFH. Hal ini membuat pekerjaan online mudah ditempuh oleh semua orang khususnya mahasiswa. 

Deretan Pekerjaan Online yang Bisa diselesaikan Pakai HP

Kemudahan teknologi dalam menyelesaikan pekerjaan hanya dengan bermodal hp. Bahkan hanya bermodal hp banyak orang yang sukses meraup keuntungan berlipat ganda. Berikut ini deretan pekerjaan yang bisa digarap memakai hp:

1. Isi Survey

Pekerjaan paling ringan dan terbukti membayar yaitu mengisi survey. Banyak sekali survey berbayar yang disediakan oleh perusahaan ternama untuk mereset kepuasan pelanggan. Fee yang bisa Anda terima biasanya tergantung dengan jumlah survey. 

Tidak hanya perusahaan ternama, saat ini sudah banyak aplikasi penyedia survey berbayar. Gunakan banyak survey berbayar untuk mendapatkan uang, nantinya pendapatan Anda akan bertambah besar sesuai dengan pengisian yang telah selesai. 

2. Mengisi Podcast Online

Bagi Anda yang berminat dalam bidang publik speaking bisa mencoba produksi Podcast. Jika belum memiliki kemampuan untuk mengelola konten podcast secara mandiri, Anda bisa tergabung dalam agensi tertentu sehingga pekerjaan lebih mudah. 

Podcast online membuat Anda bisa mendapatkan komisi cukup banyak. Penayangan podcast bisa melalui YouTube, Instagram, dan Aplikasi podcast lainnya. Pekerjaan ini bisa diselesaikan menggunakan hp maupun kamera dan sedikit kemampuan editing.

3. Freelance

Hanya bermodal kuota internet dan ponsel, Anda bisa melamar pekerjaan sebagai freelance sesuai bidang yang diminati. Tersedia berbagai macam situs lowongan kerja dengan bidang beragam. Anda bisa memilih bidang sesuai dengan kemampuan. 

Jika kinerja selama menjadi pekerja paruh waktu memuaskan, biasanya perusahaan terkait akan menawarkan kontrak kerja dengan durasi waktu panjang. Pembayaran freelance biasanya dilakukan setelah seluruh pekerjaan berhasil diselesaikan. 

4. Penulis 

Selain situs freelance, saat ini banyak platform untuk menulis yang siap memberikan bayaran. Penulisan tersebut bisa untuk fiksi maupun non fiksi sehingga bisa menyesuaikan kemampuan. Pekerjaan ini hanya butuh ketelitian dan ketelatenan.

Pekerjaan ini bisa diselesaikan hanya dengan bermodal hp saja. Bahkan dengan modal hp dan kuota internet, Anda bisa mendapatkan penghasilan cukup besar dan menggiurkan. Bayaran akan didapatkan jika penulisan sudah selesai dan sesuai.

5. Penerjemah

Pekerjaan online lainnya yang bisa dikerjakan hanya bermodal hp yaitu penerjemah. Jasa ini banyak dibutuhkan sehingga potensi mendapatkan bayaran tinggi cukup besar. Anda bisa memanfaatkan google translate untuk menyelesaikan pekerjaan ini. 

Untuk mendapatkan pekerjaan ini, Anda bisa melamar dari situs penyedia lowongan kerja maupun membuka jasa. Untuk meningkatkan kualitas hasil terjemahan, Anda bisa membaca ulang pekerjaan yang telah selesai sehingga memuaskan batin klien. 

6. Afiliasi

Selain freelance, Anda juga bisa memanfaatkan perusahaan produk tertentu untuk mendapatkan pekerjaan sampingan. Bisnis afiliasi saat ini memang sudah sangat terkenal sehingga sangat cocok dijadikan pekerjaan sampingan hanya bermodal hp. 

Bisnis ini tidak memerlukan modal sama sekali sehingga keuntungan lebih banyak. Semakin banyak roduk yang terjual, maka potensi Anda mendapatkan penghasilan tinggi cukup besar. Pastikan bergabung dengan perusahaan yang resmi dan aman.

Pekerjaan online bermodal hp membuat Anda dapat merasakan keuntungan berlipat ganda. Dalam mencari pekerjaan secara online, Anda bisa memanfaatkan situs penyedia lowongan kerja. Besar bayaran tergantung pekerjaan yang telah selesai.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar