Kenapa Koin di Fizzo Hilang? Ternyata Ini Faktor Penyebabya


Koin Fizzo tidak bisa berubah karena disebabkan banyak faktor


CariUang- Fizzo merupakan salah satu aplikasi baca dan menulis digital yang diklaim menghasilkan uang. Namun belakangan ini banyak pengguna yang mempertanyakan kenapa koin di Fizzo hilang secara tiba-tiba.

Apa itu Aplikasi Fizzo

Sesuai dengan penjelasan singkat yang telah saya sampaikan, Fizzo merupakan aplikasi baca dan menulis secara digital. Hal ini membuat pengguna bisa berkontribusi sebagai penulis sekaligus pembaca untuk mendapatkan uang.

Sebelum ditukarkan menjadi uang, terlebih dahulu Kamu akan memperoleh poin atau diamond. Semakin banyak cerita yang dibaca, maka besar potensi Kamu mendapatkan penghasilan tinggi dari aplikasi satu ini.

Saat membaca di aplikasi ini, Kamu pasti tidak akan merasa bosan sama sekali. Hal ini juga saya rasakan selama membaca cerita dalam aplikasi Fizzo. Pasalnya platform ini menyediakan cerita dengan berbagai macam genre.

Bagaimana Cara Mendapatkan Koin di Fizzo?

Untuk mendapatkan koin di aplikasi ini, Kamu harus membaca sejumlah cerita yang disediakan. Koin sendiri merupakan mata uang dalam Fizzo yang bisa dikonversikan menjadi diamond.

Diamond sendiri juga menjadi salh satu mata uang virtual dalam aplikasi ini. Terkadang koin di Fizzo secara otomatis akan berubah menjadi diamond sehingga membuat sebagian pengguna merasa kebingungan.

Awal menggunakan aplikasi ini, saya juga sempat merasa khawatir atas koin yang berubah jadi diamond secara mendadak. Namunn, setelah melakukan penelusuran di sejumlah sumber hal tersebut bukanlah suatu persoalan besar.

Kenapa Koin di Fizzo Hilang Mendadak?

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, koin di Fizzo menghilang lantaran disebabkan 2 faktor. Faktor tersebut wajib Kamu ketahui sebagai alternatif penyelesaian di kemudian hari. Berikut penyebab koin di Fizzo hilang:

1, Berubah jadi Diamond

Penjelasan sebelumnya sempat menyinggung bahwa koin yang hilang secara tiba-tiba lantaran berubah menjadi diamond. Perubahan secara otomatis ini membuat Kamu akan kehilangan sejumlah koin bahkan bisa juga secara keseluruhan.

Meskipun telah berubah jadi diamond secara otomatis, Kamu tetap bisa merasakan manfaatnya. Diamond bisa ditukarkan menjadi pundi-pundi rupiah hingga dipakai untuk membuka cerita berbayar atau pro.

2, Pemakaian Pihak Ketiga

Kenapa koin di Fizzo hilang? Ternyata hal tersebut bisa juga disebabkan oleh penggunaan pihak ketiga. Penggunaan pihak ketiga membuat aplikasi fizzo mendeteksi terjadi suatu kecurangan.

Hal inilah yang menyebabkan koin hilang secara misterius. Menurut sejumlah pengguna yang pernah memakai pihak ketiga, alternatif tersebut dipakai untuk meningkatkan jumlah poin. Padahal alternatif ini berbahaya bagi koin Fizzo.

3. Fizzo Terblokir

Koin yang menghilang secara misterius di aplikasi fizzo juga bisa disebabkan lantaran akun pengguna telah diblokir. Hal ini bisa disebabkan karena sejumlah faktor seperti kecurangan hingga menyalahi aturan dari pihak aplikasi.

Indikator ini termasuk penyebab hilangnya koin Fizzo secara misterius yang paling sering dialami pengguna. Untuk itu pastikan Kamu memenuhi sejumlah aturan dan persyaratan yang telah ditetapkan pihak Fizzo.

Bagaimana Cara Menarik Uang di Fizzo?

Umumnya pengguna tidak akan bisa melakukan penarikan uang di Fizzo secara langsung setelah koin berubah. Pasalnya koin yang disediakan Fizzo hanya bisa digunakan untu membeli sejumlah cerita berbayar atau premium.

Namun, Kamu tidak perlu khawatir pasalnya koin yang telah berubah menjadi diamond bisa dipakai untuk membeli aplikasi di playstore hingga ditarik memakai PayPal.

Kenapa koin di Fizzo hilang sudah dijelaskan dalam keterangan di atas. Jadi Kamu tidak perlu cemas lagi mengatasi hal tersebut. Aplikasi serupa dengan Fizzo juga bisa Kamu dapatkan setelah membaca artikel lain yang tersedia di website ini

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar