Game Penghasil Dollar PayPal yang Aman

 


Game penghasil dollar bisa diupayakan dengan download beberapa jenis aplikasi


CariUang - Bermain game dan menghasilkan dollar tentu menjadi harapan sejumlah kalangan. Hal itu bisa terwujud jika Kamu menggunakan game penghasil dollar Paypal. Dengan begitu aktivitas main game terasa lebih bermanfaat.

Rekomendasi Penghasil Dollar PayPal dijamin Membayar

Memilih aplikasi penghasil uang memang harus selektif. Hal ini bertujuan agar tidak terdapat unsur penipuan dari pihak aplikasi. Berikut ini sejumlah aplikasi game yang bisa menghasilkan dollar PayPal:

1. Lucky Popstar

Lucky Popstar merupakan game yang memiliki cara kerja berupa susun puzzel. Aplikasi ini cukup menjanjikan cukup populer di kalangan masyarakat. Pasalnya game ini telah diunduh oleh Playstore dengan ranting 4,3 dan 4,1 ribu ulasan. 

Jika Kamu memainkan game di aplikasi ini, maka akan memperoleh berlian. Berlian semakin banyak jika pengguna menambah misi undang teman dan check in harian. Setiap naik level juga dihadiahi berlian. Berlian tersebut bisa ditukar jadi dollar Paypal.

2. GAMEE Prizes

GAMEE Prizes merupakan permainan yang ditawarkan Playstore dan telah terbukti membayar. Ranting game ini mencapai 4.2 dengan ulasan sekitar 570 ribu. Tersedia 70 game yang dapat dimainkan oleh pengguna jika download GAMEE Prizes.b

Untuk memperoleh dollar, Kamu harus mengumpulkan sejumlah tiket. Nantinya jika tiket yang dikumpulkan sudah banyak bisa ditukarkan menjadi dollar saldo Paypal. Terdapat program uang gratis setiap 4 jam sekali yang sayang jika terlewatkan. 

3. League of Kingdom

League of Kingdom merupakan sebuah permainan yang mengharuskan pengguna mengatur kerajaan sehingga berkembang besar. Kamu juga harus lakukan peperangan untuk mendapatkan dollar dalam game League of Kingdom.

Jika perang yang dilakukan menang, maka Kamu berhak mendapatkan dollar. Penarikan dollar yang dihasilkan bisa memakai akun Paypal. Agar dollar yang didapatkan banyak, pengguna harus rajin mengumpulkan poin dengan cara memainkan game. 

4. Play and Win – Win Cash Prizes

Game penghasil dollar Paypal bisa ditemukan dengan memainkan Play and Win – Win Cash Prizes. Misi dalam game ini berupa menjawab semua pertanyaan truva yang terdiri dari berbagai macam topik. Game ini bisa menambah wawasan dari pengguna.

Dalam game ini Kamu akan diuji seputar topik bersangkutan seperti film, olahraga, sejarah, teknologi, dan lain-lain. Jika Kamu telah menyelesaikan pertanyaan triva maka akan diberikan poin. Poin itulah yang kemudian bisa dicairkan menjadi dollar Paypal. 

5. Make Money

Make Money menjadi game penghasil PayPal yang cukup populer lantaran terbukti memberikan bayaran berupa dollar. Aplikasi ini telah di unduh sekitar 10 juta pengguna di Playstore sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi. 

Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini Kamu bisa menjalankan sejumlah misi mulai dari mendengarkan musik, belanja online, mengisi survey, bermain game, nonton video pendek dan lain-lain. Agar uang yang didapatkan banyak, Kamu bisa undang teman.

6. Money App

Mirip dengan Make Money game ini memiliki sejumlah misi yang berpotensi hasilkan dollar. Aplikasi ini tidak kalah populer dengan Make Money yang telah diunduh sekitar 10 juta pengguna. Dengan memakai game ini Kamu berkesempatan dapat dollar banyak

Kamu bisa komentar, isi survey, nonton video, hingga teaster aplikasi untuk mendapatkan dollar. Pencairan bisa dilakukan dengan memakai rekening PayPal dengan batas minimum $5 atau setara 5.000 poin. 

Game penghasil PayPal terdiri dari banyak jenis. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi tersebut untuk mendapatkan dollar yang dapat dicairkan melalui rekening PayPal. Dapatkan informasi seputar cara cari uang lainnya dengan membaca artikel di sini. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar