Aplikasi Game Penghasil Paypal Tercepat dan Aman

 

Game penghasil Paypal bisa dijadikan menambah pendapatan

CariUang - Terdapat jalan pintas yang bisa Kamu tempuh untuk mendapatkan uang tanpa modal. Salah satunya yaitu dengan memainkan game penghasil paypal yang telah terbukti mampu memberikan bayaran. Bayaran biasanya berupa poin atas misi.  

Rekomendasi Game Penghasil Paypal

Poin yang didapatkan dari bermain game bisa langsung ditukar menjadi saldo PayPal. Namun pastikan Kamu memilih aplikasi yang telah terbukti membayar agar kegiatan bermain game tetap menguntungkan. Berikut ini rekomendasi game penghasil uang:

1. Swagbucks

Aplikasi pertama yang bisa menghasilkan saldo Paypal secara gratis yaitu Swagbucks. Swagbuck mengajak Kamu untuk menonton video, isi survey, hingga memainkan sejumlah game yang telah tersedia di dalam aplikasi. 

Setelah semua misi dirasa terpenuhi, Kamu akan memperoleh poin yang dapat ditukar menjadi kartu hadiah ataupun saldo PayPal. Swagbucks memang sudah terbukti membayar penggunanya sehingga bisa Kamu coba untuk hasilkan uang tambahan. 

2. InboxDollars

Tidak kalah populer, InboxDollars juga menjadi salah satu situs penghasil Paypal yang cukup legit. Misi yang disediakan InboxDollars cukup sederhana sehingga bisa dicoba oleh siapa saja. Kamu bisa isi survey online untuk hasilkan poin dengan jumlah tertentu. 

Tidak hanya survey online, aktivitas lain yang bisa Kamu coba untuk hasilkan poin meliputi baca email, nonton video, hingga belanja online. Kamu bisa tarik poin yang telah terkumpul menjadi saldo PayPal sehingga uang bisa digunakan untuk transaksi. 

3. Play Gamer

Play Gamer menawarkan banyak game yang cukup menarik dan seru. Tidak hanya menarik, game yang disediakan bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar jika misi berhasil diselesaikan. Aplikasi ini bisa didapatkan dari browser dan Playstore. 

Kamu bisa memainkan sejumlah game tersebut sekaligus memakai fitur undang teman untuk menghasilkan uang dalam bentuk saldo PayPal. Tidak hanya PayPal, aplikasi ini mendukung pencairan memakai sejumlah e-wallet seperti Link, OVO dab GoPay. 

4. HAGO

HAGO turut menjadi game penghasil Paypal paling aman dan legit. Misi yang dijalankan hanya perlu bermain game pada aplikasi ini. Tersedia berbagai macam fitur menarik yang bisa dipakai untuk memudahkan permainan game HAGO.  

Dalam game ini Kamu bisa mabar atau main bareng dengan pengguna lain. Tersedia fitur obrolan yang membuat aktivitas bermain game tidak canggung sama sekali. Aplikasi ini sangat aman lantaran diklaim telah terdaftar dalam badan OJK. 

5. Lucky Money

Lucky Money adalah game yang bisa hasilkan saldo PayPal tanpa memerlukan skill tambahan. Kamu hanya membutuhkan ketelatenan dalam memainkan game yang tersedia. Game yang disediakan mengharuskan Kamu untuk menggosok gambar. 

Dalam waktu satu hari pengguna harus menggosok sekitar 60 gambar. Dari aktivitas ini Kamu akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan menjadi saldo PayPal. Penarikan bisa dilakukan jika jumlah poin mencapai 500.000 atau setara dengan $100.

6. Lucky Time

Aplikasi satu ini dikenal sebagai penghasil dollar yang dapat dicairkan menjadi saldo PayPal. Setidaknya Lucky Time telah digunakan oleh 10 juta orang melalui aktivitas download di Playstore. 

Banyak misi yang bisa Kamu selesaikan dalam aplikasi ini mulai dari menggosok gambar, memecahkan telur, hingga bermain roda putar. Dari aktivitas tersebut akan menghasilkan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukar jadi saldo Paypal.  

Aplikasi game penghasil Paypal terdiri dari berbagai macam jenis. Pilih aplikasi dengan game sederhana dan poin menjanjikan. Dapatkan update informasi mengenai game penghasil uang lainnya dengan membaca artikel di website ini.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar