Deretan Shortlink Penghasil Uang Terbaru yang Bikin Tautan Tidak Kadaluwars


Shortlink penghasil uang bisa dipakai untuk meningkatkan pendapatan


CariUang - Shortlink merupakan alternatif yang bisa Kamu tempuh untuk memperpendek link. Terdapat sejumlah situs shortlink penghasil uang yang menjadikan Kamu bisa memperoleh sejumlah keuntungan terutama di bagian keuangan. 

Ragam Shortlink Penghasil Uang Terlegit

Tidak semua shortlink bisa menghasilkan uang sehingga Kamu harus selektif dalam memilih situs tersebut. Menariknya tidak sedikit orang mencari situs ini untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Berikut shortlink yang bisa menghasilkan uang:

1. Adf.ly

Adf.ly adlaah situs memperpendek link yang diklaim bisa menghasilkan uang. Situs ini bisa menghasilkan uang setelah Kamu memperpendek suatu link. Adf.ly ini biasanya digunakan oleh para blogger untuk permak link sehingga terkesan lebih rapi. 

Untuk bisa mengakses URL tujuan, Kamu harus menunggu setidaknya sekitar 5 menit. Jika ada orang yang membuka link hasil permak Kamu, maka komisi bisa didapatkan. Agar pendapatan meningkat, Kamu bisa share atau sebar link ke berbagai media sosial.

2. SafelinkU

SafelinkU merupakan alternatif memperpendek tautan link yang dihasilkan oleh negara Indonesia. Alternatif ini telah populer di sejumlah negara mulai dari AS hingga Kanada. Bayaran yang didapatkan dari SafelinkU juga tinggi lantaran dipakai CMP besar. 

Kamu baru bisa melakukan penarikan jika uang yang dimiliki sudah mencapai $5. Penarikan bisa dilakukan dengan memanfaatkan sejumlah e-wallet ataupun rekening bank. Untuk melakukan penarikan, situs ini butuh waktu setidaknya 7 hari.

3. Snacklink

Snacklink adalah situs yang bisa Kamu pakai untuk mempersingkat suatu link. Tugas Kamu hanya perlu mencari link ( boleh hasil karya sendiri) kemudian perpendek sebelum dibagikan. Bagikan link yang telah diperpendek ke sejumlah sosial media .

Setelah link yang Kamu bagikan dibuka orang, maka berpotensi menghasilkan uang. Menariknya, Snacklink bisa diakses tanpa perlu mengeluarkan modal sedikitpun. Hal ini membuat Kamu bisa akses Snacklink kapan saja tanpa ada batasan waktu. 

4. AdSafelink

Sama dengan situs lainnya, AdSafelink merupakan alternatif untuk memperpendek link. Dari aktivitas shortlink ini Kamu bisa mendapatkan komisi berjumlah besar. Sama dengan situs lainnya, AdSafelink menawarkan komisi jika link diakses oleh orang lain. 

Dalam shortlink penghasil uang ini Kamu juga bisa mendapatkan komisi tambahan sekitar 15% jika mau mengundang teman. Terdapat jumlah minimal penarikan komisi yang ditetapkan AdSafelink yakni sekitar Rp 50.000. Penarikan bisa pakai e-wallet. 

5. Linkmonet.com

Linkmonet.com juga sering digunakan oleh sejumlah blogger untuk permak link. Situs ini menawarkan komisi cukup tinggi dibandingkan lainnya. Bahkan CPM yang diberikan Linkmonet.com sekitar $2 - $100 per view. Kamu bisa pakai situs ini untuk dapat uang. 

Jika uang yang didapat sudah banyak, Kamu bisa menarik komisi tersebut memakai rekening bank ataupun e-wallet. Menariknya, situs ini mendukung semua jenis metode penarikan. Pastikan menarik komisi saat hari biasa karena jika hari libur terkendala. 

6. Ouo.iom

Ouo.iom adalah lintasan yang bisa Kamu tempuh untuk memperpendek link suatu tautan. Dengan alternatif ini link yang Kamu buat tidak akan pecah atau kadaluwarsa. Ouo.iom juga telah terbukti mampu menghasilkan uang dengan jumlah tergolong tinggi.

Kamu bisa memakai alternatif ini untuk hasilkan uang sekaligus permak link. Bayaran akan didapatkan jika ada orang lain membuka situs link yang tadi telah Kamu permak. Share link hasil permak ke sejumlah media agar potensial kunjungan cukup tinggi. 

Shortlink penghasil uang bisa Kamu pakai untuk mempercantik tautan sebelum dibagikan. Tidak hanya itu saja, Kamu juga berhak mendapatkan uang berjumlah besar jika link tersebut diakses oleh banyak orang. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar