Compass Apk Penghasil Uang? Beneran atau Cuma Penipuan?


Compass adalah aplikasi penghasil uang degan misi mudah


CariUang
- Cari uang bisa ditempuh dengan sejumlah cara salah satunya dengan download aplikasi penghasil cuan. Compass apk penghasil uang bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Kamu tempuh. Sayangnya aplikasi ini masih simpang siur. 

Apakah Compass Apk Penghasil Uang Secara Nyata?

Compass apk merupakan aplikasi penghasil uang yang diklaim membayar. Sekilas aplikasi ini mirip dengan ClipClaps. Yang mana jika ingin mendapatkan tambahan poin Kamu harus menyelesaikan sejumlah misi yang terkandung di dalamnya. 

Hadiah yang diperoleh dari menuntaskan misi bisa ditukar menjadi uang dan ditarik ke rekening pribadi. Aplikasi ini memang sempat simpang siur di kalangan masyarakat. Sebagian orang mempertanyakan keamanan dari aplikasi compass. 

Reward yang bisa Kamu dapatkan dari aplikasi ini cukup besar. Bahkan Kamu bisa menuntaskan seluruh misi untuk meraup uang jutaan rupiah. Kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan reward tambahan dari aplikasi compass. 

Apakah Compass Apk Aman?

Dari sejumlah berita yang masih simpang siur di kalangan masyarakat, aplikasi ini dikabarkan belum legal. Bisa dikatakan bahwa keamanan yang dimiliki oleh aplikasi ini belum terjamin keberadaannya. 

Hal ini lantaran aplikasi Compass tidak tersedia dalam toko aplikasi resmi seperti google play store. Kamu harus download aplikasi ini secara manual dengan mengandalkan browser bawaan hp. 

Selain masih simpang siur, kabarnya aplikasi ini belum diawasi oleh badan OJK. Hal inilah yang membuat pengguna harus senantiasa waspada. Pasalnya aplikasi yang belum diawasi badan OJK rawan terjangkit malware berbahaya hingga pencurian data. 

Pendaftaran Akun di Aplikasi Compasss

Untuk merasakan manfaat dari apk compass penghasil uang, Kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkah mendaftarkan akun di aplikasi compass yang bisa Kamu terapkan:

  • Download aplikasi compass di browser bawaan android
  • Isi semua pertanyaan di kolom sesuai dengan instruksi aplikasi
  • Isi nomor telepon ( usahakan jangan memakai nomor telepon asli)
  • Buat kata sandi yang mudah diingat dengan karakter kuat
  • Input kode verifikasi yang masuk melalui nomor telepon
  • Masukkan kode undangan dari teman jika ada
  • Pilih opsi daftar
  • Pendaftaran akun compass apk telah berhasil dilakukan. 

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Compass?

Terdapat sejumlah cara yang bisa Kamu tempuh untuk menghasilkan uang dari Compass. Cara ini harus Kamu terapakan dengan totalitas agar memberikan untung berlipat. Berikut cara menghasilkan uang dari Compass yang bisa Kamu terapkan:

1. Isi Survei

Misi pertama yang bisa Kamu tempuh untuk menghasilkan uang dari aplikasi compass yaitu menyelesaikan survei online. Survei online yang telah dijawab nantinya akan menghasilkan poin dan bisa ditukarkan menjadi uang. 

2. Unduh Aplikasi

Untuk mendapatkan poin tambahan Kamu bisa mengunduh sejumlah rekomendasi aplikasi yang disarankan compass. Undang seluruh aplikasi tersebut untuk mendapatkan rekomendasi aplikasi tambahan.

3. Tonton Video

Terdapat misi lain yang bisa Kamu tempuh dari aplikasi compass untuk mendapatkan uang yaitu menonton iklan. Terdapat sejumlah iklan berupa video yang bisa Kamu tonton untuk mendapatkan poin. 

4. Undang Teman

Seperti aplikasi ClipClaps, Compass juga menawarkan misi berupa undang teman. Setiap teman yang Kamu undang nantinya akan menghasilkan poin. Undang teman sebanyak-banyaknya agar poin yang Kamu dapatkan semakin banyak. 

Compass apk penghasil uang bisa Kamu coba untuk menambah pendapatan. Namun Kamu harus tetap waspada lantaran aplikasi ini belum legal. Dapatkan rekomendasi aplikasi penghasil legal hanya dengan membaca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar