Cara Menghasilkan Uang dari HP tanpa Modal, Bisa dicoba Ibu Rumah Tangga


Hanya bermodal HP, Seorang YouTuber bisa dapat uang ratusan juta


CariUang - Kemajuan teknologi dapat dimanfaatkan sebagai salah satu alternatif mencari uang secara online. Cara menghasilkan uang dari hp tanpa modal kerap ditempuh sejumlah orang untuk mendapatkan penghasilan ataupun pekerja sampingan.

Deretan Cara Menghasilkan Uang dari HP tanpa Modal

Terdapat sejumlah cara yang bisa Kamu tempuh untuk menghasilkan uang dari hp tanpa perlu mengeluarkan modal sedikitpun. Berikut ini sejumlah alternatif atau cara yang dapat Kamu tempuh:

1. Jual Foto ke Shutterstock

Bagi Kamu yang sangat hobi mengabadikan momen menyenangkan bersama orang tersayang sangat pas jika mencoba bisnis jual foto. Alternatif ini membantu Kamu untuk meraup uang ratusan ribu hingga puluhan juta dari hp tanpa keluar modal.

Cara ini berjalan efektif jika Kamu mampu mengambil gambar dengan berkualitas dan unik. Upload foto yang telah Kamu buat ke situs Shutterstock. Nantinya Kamu akan mendapatkan bayaran dari hasil penjualan foto yang telah di upload tadi. 

2. Selebgram

Menjadi seorang selebgram merupakan salah satu cara mudah untuk menghasilkan uang dari hp tanpa modal. Syarat utama yang harus Kamu penuhi agar bisa menjadi seorang selebgram yaitu mempunyai pengikut banyak dan selalu aktif di Instagram. 

Keuntungan menjadi seorang selebgram yakni berpotensi diundang ke acara tv, menjadi brand ambassador, dan mendapatkan uang dari banyak sumber. Kamu bisa jadi seorang selebgram jika memiliki banyak followers di akun sosial media Instagram. 

3. Pakai Aplikasi Penghasil Uang

Untuk menghasilkan uang dari rumah pakai hp tanpa modal, Kamu bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi. Terlebih saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang baik dalam bentuk rupiah maupun dollar sesuai dengan kebijakan setiap platform. 

Sejumlah aplikasi yang bisa Kamu manfaatkan seperti Snack Video, Buzzbreak, Clip Claps, Hello, Neo, dan masih banyak lagi. Dengan memakai sejumlah aplikasi tersebut, Kamu bisa dapat uang yang bisa ditarik melalui e-wallet ataupun rekening bank. 

4. Menjadi YouTuber

Cara menghasilkan uang dari hp tanpa modal bisa ditempuh dengan menjadi seorang YouTuber. Banyak orang meraup kekayaan hingga milyaran hanya dengan menekuni bidang pembuatan konten di YouTube

Pembuatan konten yang menarik menjadikan akun YouTube Kamu berpotensi populer dan dilihat banyak orang. Semakin banyak jumlah penonton dari video atau konten yang Kamu buat, maka penghasilan cukup tinggi. 

5. Pembuatan Jasa Joki

Bagi seorang pelajar ataupun ibu rumah tangga tetap bisa menghasilkan uang dari hp tanpa modal dengan cara membuat jasa Joki. Jasa joki ini memberikan layanan permintaan pengerjaan berbagai macam tugas kuliah, sekolah, hingga pekerjaan kantor.

Usahakan rajin promosi dan memberikan penawaran menarik agar jasa joki semakin ramai job. Semakin ramai job joki tugas, maka keuntungan yang bisa Kamu dapatkan cukup besar. Sertakan portofolio jasa joki tugas yang Kamu tawarkan agar menarik.

6. Penulis Blog

Kamu yang hobi menulis atau menuangkan ide dalam bentuk tulisan bisa mencoba untuk bergabung ke dalam komunitas suatu blog. Dengan bergabung ke dalam komunitas tersebut, Kamu bisa menulis konten tulisan berjumlah besar. 

Tulis konten yang menarik perhatian banyak orang sehingga jumlah pembaca banyak dan traffic mengalami kenaikan. Cara ini membantu Kamu untuk menghasilkan uang dari hp tanpa perlu modal. Jika penghasilan sudah banyak usahakan buat komunitas sendiri. 

Hanya dengan melakukan sedikit usaha, Kamu bisa mendapatkan uang tanpa modal. Cara menghasilkan uang dari hp tanpa modal ini dapat diterapkan semua kalangan. Cari tau cara lain menghasilkan uang hanya dengan membaca artikel di website ini. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar