Cara mendapatkan Uang di Vtube agar Semakin Banyak dan Menguntungkan

 

Nonton Vtube bisa dapatkan uang dengan cara undang teman dan selesaikan misi


CariUang - Cara mendapatkan uang di Vtube banyak diincar oleh beberapa orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan cara tersebut Kita bisa mendapatkan uang sekaligus belajar sistem bisnis yang ditawarkan oleh aplikasi Vtube. 

Pengertian Secara Singkat Mengenai Vtube

Vtube merupakan aplikasi yang menawarkan komisi berupa uang setelah pengguna menuntaskan sejumlah misi. Dalam aplikasi tersebut Kamu bisa memanfaatkan 3 misi sekaligus untuk mendapatkan uang. 

Sebelum menjadi uang, Komisi diberikan dalam bentuk VP. Pemberian komisi berlangsung setelah penggunaan menempuh sejumlah misi. Aku sendiri turut menjadi pengguna setia dari aplikasi ini sebelum diblokir. 

Pengalaman saya pribadi, mengumpulkan poin di sini cukup lama jika Kita memakai paket gratisan. Namun terdapat cara lain yang bisa ditempuh untuk mendapatkan VO banyak yaitu dengan membeli paket bintang mulai dari tingkat 1 sampai 6. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Vtube?

Setelah mengetahui arti dari aplikasi Vtube, pasti sebagian dari Kalian banyak yang bertanya bagaimana sih cara dapat uang di Vtube? Jadi dapat uang di Vtube bisa diupayakan jika pengguna menyelesaikan sejumlah misi sebagai berikut ini:

1. Nonton Video

Misi pertama yang ditawarkan Vtube kepada pengguna yaitu fitur menonton video iklan. Video iklan yang telah ditonton membuat Kamu bisa mendapatkan poin 1 VP. Menguntungkan sekali bukan? Sayangnya jumlah video tidak bisa dipilih secara bebas. 

Kamu harus menonton video yang sudah tersedia tanpa diperkenankan pilih-pilih. Menurut pendapat sejumlah orang keberadaan kebijakan tersebut membuat aktivitas mencari uang di Vtube tampak sangat membosankan. 

2. Aktifkan Level Misi

Kamu juga bisa mendapatkan uang di Vtube dengan cara mengaktifkan level misi. Tersedia paket 1-6 yang bisa Kamu pilih sesuai keinginan dan pendanaan. Misi ini tidak bisa dilakukan secara gratis alias berbayar. 

Pandangan sejumlah pengguna setelah memakai misi berbayar, komisi yang dihasilkan cenderung lebih banyak. Sebagai contoh Kamu akan mengaktifkan bintang 6, maka harus membayar sekitar 10 VP. 

3. Undang Teman

Misi lain yang bisa Kamu tempuh dalam menjalankan misi di dalam aplikasi Vtube yaitu undang teman. Cara mendapatkan uang di Vtube ini membuat Kamu tinggal membagikan link dan kode referal ke sejumlah media sosial. 

Jika nantinya ada orang yang tertarik bergabung memakai kode Kamu, maka bisa memperoleh komisi tambahan. Cara ini cukup banyak diterapkan oleh pengguna lantaran gratis dan bisa dilakukan tanpa ada batasan waktu. 

FAQ 

Apakah level gratis bisa digunakan secara terus menerus?

Level gratis dalam Vtube sangat terbatas sehingga untuk memainkan misi berikutnya Kamu harus melakukan pembelian paket bintang. 

Bagaimana cara mendapatkan uang di Vtube dengan menonton iklan? 

Kamu hanya tinggal mengikuti seluruh instruksi dari pihak aplikasi untuk menonton seluruh video iklan yang tersedia. 

1 VP berapa rupiah?

Perlu Kalian semua ketahui, 1 VP di Vtube setara dengan Rp 14.000. Angka yang cukup besar bukan?

Apakah aplikasi ini aman dan tersedia di Google play store?

Dulunya aplikasi ini aman dan tersedia di Google play store. Namun aplikasi ini sekarang tidak tersedia di Google play store. Hal ini lantaran Vtube telah diblokir oleh pihak Kominfo. 

Kenapa Vtube diblokir?

Dulu Kominfo pernah menyebutkan bahwa pemblokiran Vtube disebabkan oleh perizinan atau legalitas yang belum jelas. 

Cara mendapatkan uang di Vtube bisa dilakukan dengan berbagai cara. Diblokirnya oleh pihak Kominfo membuat Kamu harus punya keahlian dalam memilah aplikasi penghasil uang. Dapatkan informasi tentang aplikasi penghasil uang legal hanya di artikel website ini. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar