Bisnis Jajanan Anak SD yang Menjanjikan Untung Besar Wajib dicoba!


Jualan jajanan anak SD bisa jadi ide usaha yang menguntungkan

CariUang - Bisnis jajanan anak SD menjadi salah satu alternatif usaha yang bisa ditempuh untuk menghasilkan keuntungan. Untuk berjualan makanan yang disukai anak-anak, Anda harus mengikuti trend makanan kekinian sehingga keuntungan besar.

Deretan Bisnis Jajanan Anak SD yang Menguntungkan

Mengupayakan makanan kekinian membuat Anda bisa meraup keuntungan besar. Anda juga bisa update menu sehingga anak-anak tidak cepat bosan. Berikut ini beberapa bisnis jajanan yang disukai oleh anak-anak SD:

1. Cilung

Makanan pertama yang disukai oleh anak-anak yakni cilung. Untuk memulai bisnis ini, Anda hanya perlu menyiapkan modal berupa telur, Aci, saus, dan bumbu balado. Satu tusuk cilung bisa dijual dengan harga Rp 1.000 sehingga tersebut tidak terlalu mahal.

2. Telur Gulung

Selain cilung, jajanan anak SD yang bisa Anda jual untuk menghasilkan uang yaitu telur gulung. Bahan utama jajanan ini yaitu telur, lada bubuk, garam, dan penyedap rasa. Sama dengan cilung, Anda bisa mematok harga Rp 1.000 pada menu jualan telur gulung

3. Sosis Bakar

Semua anak pasti suka sosis, hal ini bisa kamu manfaatkan untuk menciptakan ide bisnis baru. Sosis bakar bisa dijadikan menu jualan jajanan anak SD dengan modal utama sosis dan bumbu bakar. Patok harga sosis bakar Rp 1.000 per tusuk. 

4. Siomay Batagor

Ide jualan jajanan anak SD bisa juga diupayakan dengan menu siomay batagor. Menu ini cukup disukai oleh anak-anak lantaran harganya terjangkau dan mengenyangkan. Untuk menjual jajanan ini patok harga sesuai dengan request pembeli sehingga terjangkau. 

5. Tempura

Hanya dengan bermodal Frozen food, Anda bisa berjualan jajahan anak SD yang disukai dan dijamin laris manis. Selain modal frozen food, siapkan juga sejumlah bahan lain seperti saus dan kecap sehingga rasa tempura semakin lezat.

6. Kue Lekker

Ide jualan yang bisa Anda coba untuk memenuhi permintaan anak SD yaitu mengupayakan menu kue lekker. Bahan yang dibutuhkan cukup sedikit mulai dari tepung, gula, hingga meses. Jual kue lekker mulai dari Rp 1.000 ataupun sesuai request.

7. Pentol 

Semua anak pasti menyukai menu jajanan berupa pentol lantaran mengenyangkan. Bisnis jajanan anak SD berupa pentol bisa Anda coba untuk menghasilkan keuntungan besar. Anda bisa mematok harga pentol mulai dari Rp 1.000 atau sesuai permintaan.

8. Takoyaki Mini

Selain menjual menu jajanan anak SD yang lokal, Anda bisa mengkreasikan kuliner Jepang. Takoyaki Mini bisa Anda jual untuk melayani permintaan jajanan anak SD. Bahan yang dibutuhkan tepung dan berbagai isian. Jual takoyaki Mini Rp 1.000 per biji.

9. Sempolan

Menu lain yang bisa Anda coba untuk ide jualan jajanan anak SD yaitu sempolan. Sempolan terbuat dari tepung yang dicampur dengan ayam. Setelah adonan siap, sempolan tinggal digoreng. Harga 1 tusuk sempolan mulai dari Rp 1.000. 

10. Es Kulkul

Menu jajanan ank SD yang baru saja viral yaitu es Kulkul. Menu ini bisa Anda jual untuk memenuhi permintaan anak SD. Modal yang dibutuhkan yakni buah-buahan, sedikit gula, dan coklat. Anda bisa menjual es Kulkul mulai dari Rp 1.000 per tusuk.

Bisnis jajanan anak SD memang sangat menguntungkan terlebih jika menu yang ditawarkan kekinian. Agar jualan laris manis, hindari mematok harga yang terlalu tinggi sehingga bisa dijangkau oleh anak SD. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar