Benarkan Aplikasi Vtube Menghasilkan Uang? Simak Ini Biar Tidak Salah Paham


Vtube aplikasi menghasilkan uang dalam bentuk dollar


CariUang - Vtube merupakan aplikasi yang beberapa tahun terakhir menyita perhatian banyak orang. Hal ini lantaran sebagian orang beranggapan bahwa aplikasi Vtube menghasilkan uang. Lantas apakah aplikasi ini membayar? Ini penjelasannya. 

Apakah Vtube Menghasilkan Uang Secara Nyata?

Vtube adalah satah satu aplikasi digital yang dikembangkan oleh PT Future View Tech. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang hanya dengan memenuhi misi berupa no ton video iklan. Dengan aktivitas menonton iklan Kamu akan mendapatkan poin tambahan. 

Poin-poin yang telah terkumpul nantinya bisa dicairkan menjadi pundi-pundi rupiah. Komisi yang akan Kamu dapatkan dari aplikasi ini per poin sekitar $1 atau sentara dengan Rp 14.000. Sangat disayangkan jumlah iklan yang ditonton tergantung aplikasi. 

Kamu bisa memperoleh tambahan poin hanya dengan mengundang teman pakai kode referal. Setiap misi yang dijalankan ada tingkatan atau kelas yang wajib Kamu selesaikan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Kamu bisa download melalui Playstore. 

Cara Pendaftaran Akun Vtube

Setelah mengetahui penjelasan singkat mengenai aplikasi Vtube, Kamu harus registrasi terlebih dahulu. Pendaftaran akun dalam aplikasi ini hanya membutuhkan dua alternatif email atau nomor telepon. Berikut ini langkah-langkah yang harus Kamu tempuh:

  • Download aplikasi Vtube di google Playstore
  • Lakukan pendaftaran akun memakai nomor telepon dan email
  • Tunggu muncul kode OTP melalui salah satu alternatif
  • Input kode referal teman jika mempunyai
  • Akun Vtube siap dipakai untuk nonton iklan. 

Kelebihan Aplikasi Vtube Penghasil Uang

Terdapat sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Vtube. Kelebihan ini tentu bisa dijadikan sebagai salah satu bahan pertimbangan pemakaian. Berikut beberapa kelebihan Vtube yang wajib Kamu ketahui:

1. Terbukti Membayar

Penjelasan terkait Vtube menghasilkan uang, menjadi salah satu indikator yang menyatakan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Kamu bisa melakukan penarikan jika VP berjumlah 100 atau setara dengan Rp 1.400.000. 

2. Komisi Besar

Komisi yang ditawarkan oleh aplikasi Vtube tergolong besar. Hal ini lantaran Kamu bisa memperoleh $1 atau setara Rp 14.000 jika rutin menonton iklan yang disediakan. Cara ini membantu Kamu meraup keuntungan hingga ratusan juta hanya bermodal aplikasi. 

3. Pendapatan Meningkat

Jika Kamu mengaktifkan paket-paket yang tersedia maka besar potensi penghasilan akan meningkat. Sebagai contoh, jika mengaktifkan paket bintang 6 Kamu berpotensi menghasilkan uang sekitar Rp 49 Juta dalam kurun waktu 1 bulan 10 hari atau 40 hari. 

4. Terdapat Sejumlah Bonus

Aplikasi Vtube menyediakan banyak bonus kepada pengguna. Bonus bisa didapatkan melalui iklan ataupun undang teman. Satu kali mengundang teman memakai referal Kamu berhak mendapatkan VP 5. Ketika teman rajin nonton video, Kamu juga dapat VP.

5. Pemakaian Mudah

Dengan mengandalkan aplikasi ini Kamu berhak mendapatkan uang puluhan juta bermodalkan nonton iklan. Durasi iklan yang ditayangkan juga tergolong singkat. Hal ini tentu membuat misi lebih mudah dijalankan dan Kamu tidak akan merasa bosan. 

6. Aman

Aplikasi Vtube terbukti sangat aman dalam semua hal termasuk data pribadi pengguna. Dalam menjalankan aplikasi ini Kamu tidak perlu mencantumkan sejumlah data diri seperti KTP. Bahkan keamanan dari aplikasi ini sudah terjamin sejak dulu. 

Aplikasi Vtube menghasilkan uang dengan cara nonton video iklan. Iklan yang tayang tergantung dari pihak aplikasi. Komisi yang ditawarkan Vtube tergolong cukup tinggi. Cara lain menghasilkan uang modal internet bisa Kamu pelajari di artikel website ini. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar