6 Game Penghasil Uang ke Dana dengan Misi Mudah dan Terbukti Aman

 

Deretan Game Penghasil Uang ke Dana


CariUang - Game penghasil uang ke dana bisa Kamu mainkan untuk memperoleh pemasukan. Selain mendapatkan hiburan atas game yang dimainkan, Kamu berhak mendapatkan bayaran berupa saldo dana. Saldo tersebut nantinya bisa ditarik jadi uang.

Rekomendasi Penghasil Uang ke Dana Paling Cepat

Sejumlah game yang menawarkan misi dan memberikan komisi berupa saldo dana mulai populer sejak masa pandemi. Hal ini karena banyak orang ingin meraup uang hanya bermodal hp. Berikut aplikasi game yang menghasilkan uang ke e-wallet Dana:

1. FishMaster

Game pertama yang bisa Kamu mainkan untuk mendapatkan saldo Dana secara gratis yaitu FishMaster. Tugas utama yang harus Kamu lakukan jika menginginkan saldo Dana gratis dari situs ini yaitu memancing ikan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan poin

Poin yang berhasil Kamu kumpulkan nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo Dana, OVO, Go Pay dan masih banyak lagi. Usahakan konsisten dalam menjalankan misi agar uang yang didapatkan banyak. 

2. Maen Yo

Maen Yo juga menyediakan sejumlah game terkemuka yang menawarkan bayaran kepada penggunanya. Aplikasi game ini cukup populer dan digunakan banyak orang lantaran ukurannya ringan dan mendukung semua perangkat Android ataupun IOS. 

Pilih salah satu game yang paling mudah dan gampang dimenangkan untuk mendapatkan poin. Poin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi pundi-pundi uang. Penarikan uang tersebut bisa menggunakan sejumlah e-wallet termasuk juga Dana. 

3. Ludo King

Beberapa tahun lalu aplikasi game ini cukup menyita perhatian banyak orang. Pasalnya Ludo King mampu menghasilkan uang yang bisa ditarik menggunakan e-wallet Dana. Setelah sekian lama, aplikasi ini hadir dengan sejumlah pembaruan. 

Misi yang bisa Kamu selesai untuk mendapatkan uang dari Ludo King yakni bermain game, menjual Ludo, hingga menonton iklan 30 kali. Hingga kini Ludo King masih menjadi bagian game penghasil uang ke Dana dengan jumlah yang tergolong besar. 

4. Ocean Crush

Tahun 2023 muncul game penghasil uang dengan keamanan terjamin dan telah didownload oleh 500.000 pengguna. Game tersebut yakni Ocean Crush. Tugas utama yang perlu Kamu kerjakan saat download aplikasi ini yakni meaminkan game tersedia. 

Game tersebut berupa mencocokkan gambar yang memiliki warna sama. Dari situ Kamu bisa mendapatkan uang yang dapat ditarik menggunakan e-wallet Dana. Ocean Crush sudah tersedia di Google play store sehingga sangat aman untuk dimainkan. 

5. My Idle Plants

Game lain yang dapat Kamu tempuh untuk mendapatkan saldo Dana yaitu My Idle Plants. Game ini memang belum banyak digunakan oleh orang-orang, namun telah terbukti membayar. 

Tugas utama yang perlu Kamu jalankan dalam game ini yakni menanam dan mengumpulkan gelembung oksigen. Nantinya dari aktivitas itu akan muncul poin dan bisa ditukarkan menjadi saldo Dana. 

6. Isul

Game satu ini tidak hanya menghasilkan uang saja, namun bisa menambah wawasan pada pemainnya. Isul merupakan aplikasi game yang berisi sejumlah quiz dari bidanh matematika. 

Kamu harus berhitung, menjawab soal hingga menembak jawaban untuk mendapatkan uang. Kamu bisa menarik uang dari aplikasi ini jika telah mempunyai poin sekitar 10.000 atau setara dengan Rp 5.000. Penarikan bisa menggunakan e-wallet Dana. 

Game penghasil uang ke Dana merupakan alternatif untuk menghibur sekaligus menambah pemasukan. Terdapat cara lain menghasilkan saldo Dana gratis yang bisa Kamu pelajari dengan membaca seluruh artikel pada website Kami.

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar