Deretan Kerja Online tanpa Modal Lewat HP


Tutor Online menjadi salah satu kerja online modal HP


CariUang - Hp atau smartphone saat ini menjadi salah satu teknologi yang dapat digunakan untuk menunjang pekerjaan. Bahkan Kamu bisa kerja online tanpa modal lewat hp dan menghasilkan pendapatan ratusan juta rupiah hanya dari rumah.

Rekomendasi Bidang Kerja Online tanpa Modal Lewat HP

Bekerja secara online hanya menggunakan HP cocok dikerjakan oleh semua orang mulai dari ibu rumah tangga hingga seorang pelajar. Berikut ini deretan bidang kerja online yang dapat dikerjakan memakai hp tanpa perlu menyiapkan modal sedikitpun:

1. Pengajar Jarak Jauh

Kamu yang kuliah dari jurusan pendidikan atau sedang menempuh bidang tersebut bisa mencoba pekerjaan sebagai tutor online. Pengajar jarak jauh saat ini sangat diperlukan oleh sejumlah masyarakat terutama yang tidak bisa menemani anaknya untuk belajar. 

Untuk mencoba pekerjaan ini Kamu bisa memanfaatkan sejumlah platform seperti google meet hingga zoom. Nantinya kompensasi bisa didapatkan secara bulanan ataupun per Minggu. Jika ingin penghasilan meningkat coba bergabung' Ruang Guru.

2. Fotografi

Hobi fotografi dan mengabadikan momen berharga ternyata bisa dijadikan ladang cuan. Jenis pekerjaan ini membuat Kamu bisa menjual hasil fotografi pada sejumlah situs jual beli gambar terpercaya. Harga foto atau gambar cukup fantastis sehingga cocok dicoba

Sejumlah situs yang bisa Kamu pakai seperti canva, pixels, unplash, dan masih banyak lagi. Pengambilan objek gambar bisa dilakukan dengan menggunakan hp. Kamu perlu melakukan sedikit editing agar hasil fotografi memuaskan dan menarik banyak orang. 

3. Data Entry

Perusahaan ternama sekarang banyak yang menggunakan pekerja data entry secara online. Tugas utama pekerjaan ini yakni menginput seluruh data yang tersaji secara teliti dan jeli. Lowongan pekerjaan sebagai data entry sendiri cukup diminati lantaran mudah.

Selain pengerjaan yang mudah, seorang data entry mempunyai gaji yang menjanjikan. Namun Kamu harus selalu teliti dan mengutamakan kecepatan sehingga hasil tepat dan sesuai permintaan dari pihak perusahaan. 

4. Customer Servis Online

Bidang kerja online tanpa modal lewat hp bisa Kamu temukan dalam posisi customer servis. Biasanya perusahaan yang membutuhkan layanan ini bertujuan untuk memberikan informasi sekaligus pusat bantuan terhadap calon customer.

Untuk menjadi seorang customer servis online, Kamu diharuskan mempunyai keterampilan berupa publik speaking sekaligus problem solving. Hal ini lantaran tugas Kamu yaitu membantu menyelesaikan permasalahan sekaligus pertanyaan customer.

5. Konten Writer

Penulisan konten bisa juga dijadikan sebagai salah satu pekerjaan yang mampu menghasilkan uang. Pekerjaan online ini sudah mulai familiar dan terkenal sejak masa pandemi berlangsung. Penulisan konten bisa memakai blog maupun website.

Buat konten tulisan yang menarik agar jumlah pembaca banyak. Semakin banyak jumlah pembaca maka traffic suatu website atau blog akan meningkat. Hal ini tentu menjadikan penghasilan yang didapatkan dari pekerjaan online ini cukup menjanjikan. 

6. Voice Over

Pengisi suara juga menjadi salah satu pekerjaan yang tidak membutuhkan modal dan bisa dikerjakan memakai hp. Pekerjaan ini cocok bagi Kamu yang punya karakter suara unik dan menarik. Untuk menjalani pekerjaan ini, Kamu bisa kerja sama dengan kreator.

Saat ini juga sudah banyak perusahaan ternama yang membuka lowongan kerja sebagai voice over. Bahkan sejumlah aplikasi dari luar negeri ada yang membutuhkan jasa seorang voice over dengan gaji yang lumayan tinggi. 

Mencari kerja online tanpa modal lewat hp bisa dilakukan dengan memakai sejumlah situs seperti LinkedIn. Kamu bisa memilih jenis pekerjaan sesuai keinginan dan kemampuan. Baca informasi seputar cari uang hanya di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar