Laris Manis, Ini Cara Jualan Online di Taobao! Simak sampai Akhir Agar Berhasil!


Untuk menghasilkan uang tambahan seseorang bisa jualan online di Toabao


CariUang - Toabao merupakan salah satu situs jualan online yang dibuat oleh perusahaan Alibaba. Produk yang ditawarkan di situs ini sangat terjangkau sehingga laris manis. Taobao bisa diterapkan alternatif jualan online agar semakin untung. 

Langkah Memulai Jualan Online di Situs Taobao

Sebagai situs jual beli China yang dijangkau masyarakat dunia, Toabao memberikan kemudahan dalam pembukaan toko online. Hal ini bisa dimanfaatkan para pemilik usaha untuk membuka lapak baru. Berikut ini langkah jualan online di situs Taobao:

1. Buat Izin Usaha

Untuk membuka toko online dan memulai usaha di situs Toabao Anda harus memiliki izin terlebih dahulu. Izin tersebut membutuhkan syarat berupa salinan pasport Tiongkok dan kontrak sewa lapak. Anda bisa mengurus seluruh keperluan memakai agen lokal.

Nantinya agen tersebut akan membantu Anda untuk menyelesaikan seluruh persyaratan sehingga bisa berjualan di situs Toabao. Agen lokal yang memberikan perlahan juga menerima konsultasi gratis selama 24 jam hingga Anda berhasil membuka lapak di sini 

2. Menghubungkan Akun

Saat berjualan online tentu transaksi membutuhkan media khusus seperti rekening. Hal tersebut terasa mudah jika Anda menghubungkan akun Toabao dengan Alipay. Seperti yang diketahui, Alipay adalah situs pembayaran China paling populer dan kerap dipakai. 

Pembayaran memakai Alipay cenderung lebih mudah dan murah. Hal inilah yang membuat Anda wajib menghubungkan akun Alipay dengan Toabao. Setelah Toabao terhubung dengan Alipay pembayaran atas transaksi jauh lebih mudah untuk diterapkan

3. Isi Identitas Lengkap 

Sebagai proses verifikasi, Anda wajib mencantumkan sejumlah berkas pendukung. Hal ini bertujuan agar pemilik lapak tersebut jelas kepemilikannya. Dengan melengkapi identitas nantinya bisnis Anda mudah dikenal oleh semua orang di berbagai penjuru.

Tidak perlu khawatir terkait dengan keamanan dokumen data diri. Pasalnya seluruh dokumen yang dicantumkan terjamin keamanannya. Cara ini juga berguna untuk membuktikan kepemilikan dari bisnis yang dijalankan melalui lapak jual beli Toabao. 

4. Buat Toko

Setelah semua syarat dan ketentuan dilakukan, jualan online di Toabao bisa langsung diterapkan. Sebelum memulai jualan, Anda wajib membuat toko terlebih dahulu. Buat lapak yang menarik dan informatif sehingga membuat pelanggan tertarik pada usaha. 

Bagi Anda yang masih baru dalam dunia online, Toabao menyediakan tutorial dan tentor khusus terkait pembukaan toko. Hal ini membuat setiap orang yang ingin coba jualan di Toabao tidak akan mengalami kesulitan.

5. Upload Produk

Toko yang telah selesai dibuat maka langsung bisa dipakai untuk upload produk. Sertakan gambar yang jelas dan asli untuk memikat pelanggan. Hindari menipu pelanggan lantaran bisa berdampak buruk pada toko jangka panjang ataupun pendek.

Tambahkan deskripsi produk untuk menjelaskan isi dari jualan yang dimuat. Gunakan bahasa Mandarin yang baik dan benar sehingga jualan mudah dipahami. Hindari memberi keterangan palsu pada produk yang diunggah. 

6. Promosi

Setelah semua tahapan diselesaikan dengan baik, Anda bisa langsung mempromosikan produk jualan di Toabao. Promosi bisa dilakukan secara online dengan memanaskan sejumlah situs ternama mulai dari Instagram, Twitter, hingga Facebook. 

Promosi juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan keberadaan situs website. Cara ini membuat potensi penjualan produk dapat berjalan dengan lancar dan memberikan keuntungan. 

Dengan langkah-langkah di atas Anda bisa memulai jualan online di situs Toabao. Penjualan di situs ini tergolong cukup menguntungkan sehingga bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. 



Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar