Aplikasi Baca Novel dapat Uang 400 Ribu, Cocok untuk Pelajar


NovelToon aplikasi baca novel penghasil uang


CariUang - Siapa sangka sekarang hanya dengan membaca seseorang bisa dapat uang secara nyata. Baca novel dapat uang 400 ribu akan terwujud jika Kamu download aplikasi tertentu. Saya sudah membuktikannya pakai Fizzo, sekarang ganti Kamu. 

Deretan Aplikasi Baca Novel dapat Uang 400 Ribu

Terdapat berbagai jenis aplikasi novel yang bisa menghasilkan uang ratusan ribu rupiah. Kamu bisa memilih salah satu yang dirasa paling menarik dan menawarkan untung besar. Berikut ini beberapa aplikasi baca novel dapat uang:

1. Novelah

Novelah merupakan aplikasi baca novel digital yang menawarkan bayaran hingga Rp 400.000 kepada pembaca. Terdapat berbagai macam jenis genre cerita yang membuat Kamu tidak akan bosan dan selalu semangat cari uang. 

Menurut pendapat saya, tampilan dari novelah ini sangat sederhana sehingga pemakaian jauh lebih mudah. Dari aktivitas membaca di aplikasi ini, Kamu bisa dapatkan uang 400 ribu. Download aplikasi Novelah sekarang juga di playstore.

2. Novelme

Selain Novelah, Kamu juga bisa mendapatkan uang Rp 400.000 dengan membaca novel di Novelme. Komisi yang didapatkan dari aplikasi ini berbentuk rupiah sehingga tidak perlu menukarkan pakai Paypal. Menariknya update bab novel cukup cepat sekali. 

Bahkan penulis di Novelme selalu berkontribusi penuh untuk selalu mengupayakan update setiap hari. Komisi yang ditawarkan memang belum terlalu besar, namun jika Kamu mempunyai keahlian menulis bisa dicoba untuk raup ratusan ribu rupiah.

3. Fizzo

Aplikasi ini sangat bagus dan populer di Indonesia, bahkan saya juga termasuk pengguna dari aplikasi tersebut. Fizzo menawarkan bacaan berupa novel dan komik dengan berbagai macam genre menarik yang cocok dijadikan alternatif mencari uang. 

Sama seperti aplikasi sebelumnya, update bab dalam Fizzo cukup sering sehingga tidak membuat pembaca nunggu lama. Terdapat komunitas Fizzo yang membuat Kamu bisa kontribusi untuk mendiskusikan novel-novel terbaik dari aplikasi ini. 

4. Cabaca

Baca novel dapat uang 400 ribu juga bisa Kamu upayakan dengan download aplikasi cabaca. Secara umum aplikasi cabaca menyediakan berbagai macam jenis novel yang telah melewati proses kurasi sehingga membuat Kamu bisa dapat bacaan berkualitas. 

Sangat disayangkan Kamu bisa dapatkan koin setelah menuntaskan bacaan novel. Kumpulkan semua koin tersebut hingga bisa ditarik. Sangat disayangkan jumlah penarikan minimal di Cabaca cukup besar yakni sekitar Rp 50.000. 

5. Finovel

Finovel juga bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif bagi Kamu yang ingin mendapatkan uang ratusan ribu hanya dengan membaca novel. Terdapat berbagai macam mode baca yang bisa Kamu terapkan untuk menuntaskan cerita novel. 

Agar poin yang didapatkan banyak, Kamu juga bisa mencoba event penulis. Event tersebut menawarkan reward dengan nominal uang yang cukup menjanjikan. Aplikasi Finovel bisa Kamu dapatkan dengan download dari google Playstore secara gratis. 

6. NovelToon

Bagi Kamu yang suka dengan cerita romantis sangat cocok jika download aplikasi ini. NovelToon memang didominasi dengan sejumlah cerita romantis yang siap menghanyutkan perasaan pembaca setia. 

Selain terdapat berbagai jenis novel romantis yang siap membuat pembaca baper, aplikasi ini juga menyediakan komisi dalam bentuk uang. Jika sudah memenuhi syarat, nantinya uang tersebut dapat dicairkan sesuai ketentuan. 

Baca novel dapat uang 400 ribu bisa dijadikan sebagai pengisi waktu luang sekaligus mencari penghasilan. Terlebih saat ini banyak aplikasi baca yang mulai menyediakan fitur komisi bagi pembaca. Dapatkan update seputar cari uang hanya di website Kami. 


 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar