Daftar Website Cari Uang untuk Dapat Penghasilan Tambahan

 


CariUang -  Daftar website cari uang di bawah ini, sudah terbukti mampu memberikan penghasilan tambahan bagi Anda di kala waktu luang. Sehingga Anda bisa menjadikannya sebagai sampingan.

Meskipun begitu, Anda juga bisa menjadikan beberapa website di bawah ini sebagai tempat untuk mencari penghasilan tetap setiap bulan.

Lalu apa saja webistenya? Simak di bawah ini ya.

 

Daftar Website Cari Uang untuk Dapat Penghasilan Tambahan



Sekarang ini ada banyak sekali cara cari uang di internet atau secara online. Salah satunya dengan memanfaatkan website cari uang di bawah ini:


1. Freelancer.com

Freelancer.com adalah platform yang sempurna bagi Anda yang memiliki keterampilan tertentu, seperti desain grafis, penulisan, pemrograman atau bahkan penerjemahan.

Anda dapat mendaftar sebagai freelancer dan menawarkan layanan Anda kepada klien dari seluruh dunia. Proyek-proyek yang tersedia sangat beragam, sehingga Anda dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda.

Meskipun website ini berbasih Bahasa Inggris dan penggunanya berasal dari seluruh dunia. Namun sebenarnya Anda tak perlu skill Bahasa Inggris yang mumpuni. Asalkan Anda bisa percakapan sederhana dalam Bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan calon klien.

Selain itu, jika Anda ingin mencoba mencari pekerjaan freelance di website ini, pastikan Anda sudah memiliki akun PayPal. Karena biasanya pembayaran akan dilakukan melalui PayPal.

 

2. Upwork

Mirip dengan Freelancer.com, Upwork adalah platform yang menghubungkan freelancer dengan klien. Jutaan pekerjaan tersedia di Upwork, termasuk desain web, penulisan artikel, pemasaran digital dan banyak lagi.

Jika Anda memiliki keterampilan yang dibutuhkan, Upwork bisa menjadi sumber pendapatan yang stabil.

Semakin banyak Anda berhasil mengerjakan tugas atau project di Upwork, maka semakin tinggi peringkat Anda yang akan menaikkan kredibilitas Anda di mata calon klien.

Sistem kerja website ini juga tidak jauh berbeda dengan Freelancer.

 

3. Fiverr

Fiverr adalah tempat bagi Anda yang memiliki keterampilan unik dan ingin menawarkan layanan spesifik. Di Fiverr, Anda dapat menawarkan layanan seperti pembuatan video animasi, desain logo hingga pembuatan musik.

Di sini Anda bisa mengekspresikan keterampilan Anda dengan bebas. Namun sambil menghasilkan uang juga. Karena setiap berhasil mengerjakan project yang diberikan klien, Anda akan mendapatkan honor dengan jumlah yang sudah Anda sepakati bersama dengan klien sebelumnya.

Tingkatkan kratifitas Anda di Fiverr lalu kerjakan berbagai project yang sesuai dengan skill Anda untuk mendapatkan ulasan positif dan pemasukan yang stabil.

 

4. Swagbucks

Swagbucks adalah website cari uang yang memungkinkan Anda menghasilkan uang secara online dengan melakukan berbagai tugas kecil, seperti mengisi survei, menonton video hingga berbelanja online.

Setiap tugas yang berhasil Anda selesaikan akan mendapatkan poin yang dapat Anda tukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

Jadi sistemnya adalah, di sini Anda bisa mengumpulkan poin dari setiap survei atau tugas kecil yang Anda lakukan. Lalu kumpulkan poin poin tersebut hingga jumlah poin semakin banyak.

Karena semakin banyak jumlah poin yang Anda tukarkan nanti, maka semakin banyak juga uang yang bisa Anda dapatkan.

Kunci mendapatkan banyak uang dari situs website ini adalah, dengan rajin mengerjakan tugas dan misi yang diberikan.

 

5. Amazon Mechanical Turk

Amazon Mechanical Turk adalah platform yang memungkinkan Anda melakukan tugas-tugas sederhana yang disebut "HITs" (Human Intelligence Tasks) lalu Anda akan mendapatkan bayaran.

Tugas-tugas ini bisa berupa transkripsi audio, pengenalan gambar atau validasi data. Meskipun bayarannya mungkin kecil, namun Anda dapat mengumpulkan penghasilan yang cukup lumayan jika Anda konsisten.

 

6. Sellfy

Jika Anda memiliki produk digital seperti e-book, desain bahkan atau musik, Anda dapat menjualnya di Sellfy. Karena Sellfy sendiri merupakan website cari uang yang dirancang khusus untuk pencipta konten digital.

Anda dapat mengunggah produk Anda, menentukan harga hingga mulai menjualnya kepada pelanggan potensial.

 

7. Etsy

Bagi Anda yang memiliki bakat dalam kerajinan tangan atau seni, Etsy adalah platform yang cocok. Karena di sini Anda dapat menjual produk-produk unik buatan tangan Anda, seperti perhiasan, pakaian atau dekorasi rumah.

Etsy memiliki audiens yang aktif mencari barang-barang unik dan kreatif.

 

8. YouTube

YouTube adalah platform video terbesar di dunia dan bisa Anda manfaatkan untuk dapat menghasilkan uang dari konten video Anda.

Dengan membuat video yang menarik dan mendapatkan banyak penonton, Anda dapat memonetisasi channel YouTube Anda melalui iklan, sponsor dan penjualan merchandise untuk mendapatkan penghasilan.

Bahkan penghasilan yang bisa Anda dapatkan di YouTube cukup besar asalkan Anda tekun menjalaninya.

 

9. Twitch

Jika Anda suka bermain game atau memiliki bakat dalam dunia e-sports, Twitch adalah platform streaming yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dari siaran langsung yang Anda lakukan.

Anda bisa menghasilkan pendapatan melalui iklan, sumbangan dari penggemar dan mitra sponsor yang bekerja sama dengan Anda.

 

10. Affiliate Marketing

Terakhir, Anda dapat mencoba affiliate marketing. Di sini tugas utama Anda hanya untuk mempromosikan layanan maupun produk dari orang lain untuk mendapatkan komisi ketika Anda berhasil menjual produk dari tautan yang Anda sebarkan.

Ada banyak program afiliasi yang memungkinkan Anda menjual barang milik orang lain dengan keuntungan yang cukup besar setiap kali berhasil menjual barang.

Seperti Amazon, ClickBank atau ShareASale.

 

Nah, itulah dia beberapa website cari uang yang bisa Anda coba untuk memperoleh penghasilan tambahan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar