Aplikasi Live Streaming Game Gaji Mingguan,Cocok jadi Sampingan!

 

Live streaming game bisa menghasilkan uang
Live streaming game bisa menghasilkan uang

CariUang - Kemajuan zaman membuat cari uang bisa dilakukan secara instan salah satunya dengan memanfaatkan keberadaan internet. Salah satu upaya menempuh hal tersebut yakni dengan mencoba aplikasi live streaming gaji mingguan.

Table of Contents
 

Deretan Aplikasi Live Streaming Game Gaji Mingguan

Menurut sejumlah pengguna aplikasi live chat penghasil uang, rata-rata pekerjaan ini bisa dijadikan sebagai sampingan atau mata pencaharian utama. Pasalnya terdapat banyak sekali aplikasi live chat penghasil uang. Berikut aplikasi live chat penghasil uang tersebut:

1. Nimo TV

Sejumlah pengguna mengungkapkan bahwa aplikasi host live streaming ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya Bimo TV bisa digunakan untuk live streaming berbagai game dengan gaji mingguan. Tentu aplikasi ini cocok bagi gamers. 

Aplikasi host live streaming ini mengharuskan penggunanya memiliki followers banyak untuk meraup sejumlah uang. Bagaimana sistem pembayaran di Nino TV? Menurut pengalamanku, pembayaran didapatkan dari saweran penonton jadi followers harus banyak. 

2. Twitch

Bagi pecinta game yang ingin mendapatkan pemasukan mingguan bisa mencoba aplikasi Twitch. Berpedoman pada penelusuran yang telah Aku lakukan, game ini sudah digunakan oleh 100 juta pengguna. Hal ini menandakan bahwa aplikasi Twitch populer. 

Selain harus mempunyai kemampuan mengendalikan suatu game atau permainan, Kamu wajib memiliki PC. Kenapa wajib punya PC? Pasalnya aktivitas aplikasi host live streaming ini hanya bisa pakai PC. Sementara pakai HP hanya bisa untuk menonton. 

3.Facebook Gaming

Tahun 2018 lalu Facebook mengenalkan fitur gaming yang disambut penuh antusiasme. Pasalnya melalui aplikasi ini Kamu bisa menghasilkan uang yang dapat dicairkan secara mingguan. Tentu hal ini cocok sekali dijadikan sebagai sampingan. 

Facebook gaming bisa dimanfaatkan sebagai live streaming game
Facebook gaming bisa dimanfaatkan sebagai live streaming game

Beberapa gamers yang mencoba aplikasi live streaming no target ini menjelaskan bahwa terdapat 3 sumber penghasilan. Apa saja sumber penghasilan tersebut? Iklan, mata uang gaming Facebook dan juga biaya langganan dari pengguna lainnya. 

4. OBS Studio

Aplikasi host live streaming no target satu ini juga cukup populer di kalangan masyarakat. Pasalnya tersedia berbagai macam fitur menarik yang membuat Kamu bisa menghasilkan pendapatan berjumlah besar. Banyak streamer dunia pakai aplikasi ini.

Tampilan aplikasi host live streaming no target ini juga cukup sederhana. Hal ini tentu kemudahan penggunaan dalam mencari penghasilan dari OBS Studio. Menurut beberapa pengguna, aplikasi ini juga dilengkapi dengan panduan bagi pemula. 

5. Nonolive

Salah satu aplikasi live streaming gamers yang cukup direkomendasikan oleh sejumlah pengguna lama yaitu Nonolive. Kenapa aplikasi ini sangat direkomendasikan? Pasalnya aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur menarik yang mempermudah live streaming.

Kamu hanya perlu merekam dan menyiarkannya sesuai dengan prosedur dalam aplikasi. Dengan aplikasi ini Kamu berhak mengumpulkan banyak yang yang bisa dicairkan secara mingguan. Aplikasi ini bisa diakses oleh sejumlah pengguna. 

6. YouTube Gaming

YouTuber sekaligus gamers yang berhasil membuktikan bahwa aplikasi ini sangat menguntungkan yakni Jess No Limit. Sama halnya dengan aplikasi lain, Kamu harus memainkan sejumlah game dan melakukan live streaming untuk dapat uang. 

Sama halnya dengan Nimo TV, Kamu harus memiliki subscribe berjumlah banyak untuk mendapatkan uang. Tidak hanya jutaan, jika penonton live streaming game yang Kamu lakukan banyak maka gaji bisa tembus milyaran rupiah per Minggu ataupun bulan..

Itulah aplikasi live streaming game yang bisa Kamu coba untuk mendapatkan gaji secara mingguan. Pekerjaan ini membutuhkan keahlian dalam membuat konten dan bermain game. Perluas ilmu seputar konten dengan baca artikel lain di website Kami. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar