Aplikasi Jual Foto Online yang Janjikan Royalti Cukup Tinggi

Table of Contents


Contoh karya yang  bisa menghasilkan uang di aplikasi jual foto online
Contoh karya yang bisa menghasilkan uang di aplikasi jual foto online

CariUang - Aplikasi jual beli foto online belakangan ini banyak diincar oleh sejumlah kalangan. Kenapa diincar oleh banyak kalangan? Pasalnya situs jual beli foto menjanjikan keuntungan tinggi bagi piham penjual terlebih jika diunduh banyak orang. 

Ragam Aplikasi Jual Foto Online

Terdapat sejumlah situs yang bisa Kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang hanya dengan upload foto. Menurut pengakuan beberapa orang yang pernah jualan foto online, pertimbangkan royalti sebelum memulai. Berikut aplikasi jual beli foto terbaik:

1. Shutterstock Contributor

Shutterstock Contributor merupakan aplikasi jual beli foto yang cukup disarankan. Menurut pendapat sejumlah pengguna aplikasi ini bisa menawarkan komisi jika Kamu upload karya berupa foto, video, elemen desain yang ikonik dengan kehidupan. 

Bagi Kamu yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini bisa langsung mendaftar dan unggah karya sesuai pedoman. Pastikan karya tersebut memenuhi persyaratan sebelum diterbitkan. Pengambilan foto, video, dan gambar bisa pakai hp. 

2. iStock by Getty Images

Situs jual beli foto lain yang bisa Kamu gunakan untuk menghasilkan uang yaitu iStock by Getty Images. Dalam aplikasi jual foto ini Kamu perlu melakukan pendaftaran dan mengunggah karya berkualitas untuk meraup sejumlah keuntungan tinggi. 

Sangat disayangkan dalam aplikasi ini terdapat proses seleksi. Untuk apa proses seleksi tersebut? Proses seleksi dalam aplikasi ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas karya. Kamu bisa mendapatkan penghasilan jika ada orang download karya. 

3. EyeEm

EyeEm adalah platform jual beli foto yang memiliki sejumlah fitur menarik. Menurut pengakuan dari pengguna aplikasi ini, EyeEm memiliki segudang kualitas tidak tertandingi. Dalam mengupayakan hal tersebut Kamu harus punya keahlian fotografi. 

Platform jual beli foto satu ini juga menyediakan komunitas ataupun kelompok yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan keahlian. Menariknya, tersedia fitur untuk identifikasi elemen hingga pemberian keyword tepat sehingga potensial diunduh oleh banyak orang cukup tinggi. 

4. Dreamstime

Aplikasi jual foto online yang cukup populer selanjutnya yaitu Dreamstime. Menurut pendapat sejumlah orang, aplikasi jual beli foto ini menawarkan komisi cukup tinggi bagi pihak yang mengunggah karya. Namun, pastikan karya tersebut berkualitas. 

Menurut pengalamanku pribadi, situs jual beli foto ini hanya akan mempublish karya original dan tidak berbau hal negatif. Semakin banyak orang yang pakai karya Kamu maka keuntungan besar. Royalti yang didapatkan setiap penjualan mulai dari 20-50%.

5. Foap

Foap adalah platform jual beli foto yang cukup terkenal. Kenapa platform ini cukup terkenal? Pasalnya komisi yang ditawarkan mencapai 50% sehingga dianggap menguntungkan. Kamu berhak unggah karya dan melakukan penjualan secara global. 

Menariknya, aplikasi ini kerap jadi alternatif pilihan oleh sejumlah orang yang sedang membutuhkan karya terbaik. Kamu berhak mendapatkan penghargaan secara global jika pakai situs ini. Tersedia berbagai kontes menarik dari situs jual foto satu ini. 

6. 500px

Menurut pengalamanku pribadi dalam mencari gambar, tersedia sejumlah karya berkualitas melalui aplikasi 500px. Aplikasi ini membantu Kamu untuk menjadi kontributor dan melakukan penjualan untuk meraup keuntungan berjumlah besar. 

500px merupakan aplikasi jual foto online

Terdapat tim editor yang membantu Kamu untuk mengidentifikasi dan meninjau karya sebelum dipublikasikan. Pastikan karya tersebut unik dan menarik sehingga proses peninjauan berjalan dengan cepat. 

Bagaimana sudah tertarik mencoba aplikasi jual foto online tersebut? Pastikan foto yang diunggah menarik, berkualitas dan original sehingga memudahkan proses peninjauan. Pelajari trik lain fotografi agar mendapatkan keuntungan berjumlah tinggi. 

Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar