Tidak hanya Platform Cari Jodoh, Ternyata Beelli Bisa jadi Situs Penghasil Uang

 

Beelli merupakan aplikasi penghasil uang sekaligus pencari jodoh
Beelli merupakan aplikasi penghasil uang sekaligus pencari jodoh 


CariUang
- Beberapa waktu lalu pengguna sosial media dihebohkan dengan kemunculan aplikasi beelli. Aplikasi ini merupakan situs mencari jodoh ataupun pertemanan secara virtual. Namun ternyata, Beelli juga masuk dalam deretan situs penghasil uang. 

Pengertian Aplikasi Beelli Sebagai Situs Penghasil Uang

Awalnya aplikasi Beelli dikenal sebagai situs yang bisa digunakan untuk mencari jodoh secara virtual atau online. Konsep aplikasi ini kurang lebih hampir sama dengan sejumlah situs seperti Tantan hingga tinder. 

Pengguna bisa memanfaatkan sejumlah fitur untuk mendapat jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Seiring berkembangnya zaman, aplikasi Beelli bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan jumlah cukup banyak. 

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini tentu cukup mudah. Kamu hanya perlu memanfaatkan fitur live streaming untuk mendapatkan uang dari aplikasi Beelli. Menurut sejumlah pengguna, aplikasi ini diklaim mampu membuka lapangan pekerjaan.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Beelli?

Penjelasan sebelumnya sudah dibahas bahwa Kamu bisa mendapatkan uang dengan berbagai macam cara. Cara tersebut tentu saja tidak jauh-jauh dari fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Berikut cara hasilkan uang dari aplikasi Beelli:

1. Live Streaming

Langkah pertama yang bisa Kamu tempuh untuk mendapatkan uang dari aplikasi Beelli yaitu live streaming. Aplikasi ini memiliki sistem kerja yang tidak hanya mencari keuntungan seperti situs atau platform dari luar negeri. 

Hal ini berdasarkan pernyataan langsung dari Indrawan selaku CEO Beelli. Menurutnya aplikasi ini tidak mengambil keuntungan melainkan alternatif untuk membuka kesempatan bagi orang yang belum memiliki pekerjaan. 

2. Swipe

Dalam aplikasi Beelli juga tersedia fitur swipe yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Fitur ini membuat Kamu harus geser kanan dan ke kiri suatu postingan. Namun, sangat disayangkan fitur ini belum banyak digunakan oleh orang-orang. 

Kamu harus memiliki kemampuan untuk menelaah informasi lebih detail sehingga bisa menerapkan fitur ini agar mendapatkan uang. Dalam menerapkan fitur ini pengguna berpotensi mendapatkan gift atau stiker yang bisa ditukarkan menjadi kripto. 

Bagaimana Cara Menarik hadiah dari Beelli?

Situs penghasil uang Beelli memang sudah diyakini mampu mendatangkan keuntungan bagi pengguna. Lantas bagaimana cara menarik hadiah yang telah dikumpulkan? Untuk menarik hadiah dari aplikasi ini, Kamu harus mengumpulkan gift dan stiker.

Kumpulan gift dan stiker hingga berjumlah banyak. Nantinya stiker tersebut bisa ditukarkan menjadi mata uang kripto. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan Pengguna terlebih misi yang perlu dijalankan cukup mudah. 

FAQ?

Apakah Aplikasi Beelli Aman digunakan?

Sejauh ini aplikasi Beelli diklaim aman lantaran belum ada sindikat mencurigakan. Bahkan pengguna bisa dengan leluasa memakai seluruh fitur tersedia untuk mendapatkan uang. 

Apakah Aplikasi Beelli Terbukti Menghasilkan Uang dan Membayar?

Dikutip dari review atau ulasan pengguna, kabarnya aplikasi ini mampu menghasilkan uang berjumlah besar. Kamu bisa menukarkan menjadi kripto jika gift atau komisi yang didapatkan sudah terkumpul banyak. 

Siapa Pendiri Aplikasi Beelli?

Aplikasi beelli didirikan oleh anak bangsa Indonesia yang bernama Indrawan. Tujuan pendidikan aplikasi ini bukan hanya sebagai situs pencari jodoh melainkan juga membuka lapangan pekerjaan bagi pengguna. 

Apakah Bisa Buat Akun Fake di Beelli untuk dapat Uang?

Kamu tidak bisa mendapat uang dalam jumlah besar di aplikasi Belli jika menggunakan akun fake. Terdapat fitur keamanan yang membuat pengguna tidak bisa membuat akun palsu. 

Situs penghasil uang bisa Kamu dapatkan dalam aplikasi Beelli. Dalam memakai aplikasi ini Kamu harus pandai membuat ide konten menarik sebagai bahan live streaming. Perbanyak trik konten dengan baca artikel lain di website Kami. 


Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar